Posts

Showing posts from November, 2014

meruqyah sakit lumpuh

Ahyar Al Banjary 9 jam ·  Sudah dua bulan ia terbaring lemah di pembaringan. Sakit aneh yg ia alami tidak hanya membuat lumpuh, tapi menghilangkan selera makan hingga membuat jasadnya kurus kering. Infus pun menjadi salah satu jalan agar tubuhnya tetap bisa mendapatkan sedikit energi dan suplai makanan. Tak terasa semua usaha yg dilakukan sudah menghabiskan dana puluhan juta. Namun kesembuhan belum juga menghampirinya. medis dan paranormal tak mampu mengatasinya Alhamdulillah, akhirnya Allah berikan kesembuhan melalui Alquran. Saat lantunan ayat suci Alquran dibacakan, tubuh yang tadinya lemah dengan suara lirih itu pun mulai menunjukkan perubahan. Saat jari tauhid ini ku sentuhkan ntah manusia atau syaitan, ia berteriak "ampun", namun tak ku pedulikan hingga penyakit itu ia muntahkan. "Ukhruj ya aduwallah"..akhirnya ia muntah dan benar memgalami perubahan. Tubuh kurua itupun akhirnya mampu berdiri meski masih tampak lemah dan lemas. Minum habattusauda dan mandi den…

TESTIMONI KAPSUL DIABET RUQYAH QHI

Subur Diaul Haq 52 mnt TESTIMONI KAPSUL DIABET RUQYAH QHI . . . barangsiapa yang bergantung kepada selain-Nya atau lebih tenang (ketika bersandar) kepada pendapatnya, akalnya, obatnya, jimat-jimatnya dan yang semisalnya maka Allah jadikan dia bergantung kepada makhluk-makhluk tersebut dan Allah menghinakannya. . . . Alhamdulillah selama setahun lebih ini pembuatan teh herbal qhi telah berjalan lancar, namun tetangga belum banyak yang tahu, lambat laun banyak yang cerita mengenai teh herbal qhi ini , dari tetangga ke tetangga yang lain sehingga banyak tetangga yang saya ruqyah dan plus teh herbal qhi gratis.
Ada banyak tetangga yang kena diabet minta diruqyah dan memakai kapsul dibetes ruqyah qhi ini Alhamdulillah, Ini salah satu pasen tentang sakit diabet minta di ruqyah serta minum kapsul diabetes ruyah qhi, sakitnya sudah lama hampir satu tahun bahkan kakinya sudah bau dan busuk, dokter pun menyarankan di amputasi namun pihak keluarga serta pasen keinginan sang dokter di tolak, Pasen …

ruqyah Benjolan kanker kelenjar getah bening

Faisal Al Asyi Benjolan kanker kelenjar getah bening pada lidah pasien ini, semakin mengecil dengan dibacakan ayat - ayat alqu'ran dan do'a kesembuhan kepada Allah. Awalnya sebesar ruas jari kelingking dewasa menjadi mengecil sebesar kacang ijo. Diruqyah seminggu 3-4 x dan sudah berjalan 2 minggu. setiap ruqyah dilakukan selama 1 jam. Pasienpun dirumah juga dituntut untuk terus membaca dan mengkhatamkan alquranul karim (sudah 28 juz dlm 2 minggu ini) dengan niat meruqyah penyakitnya. Penyakit apapun niscaya tidak akan tahan dengan wahyu ilahi. Penyakit adalah makhluk, sementara alqur'an adalah wahyu ilahi kalamullah. Dan Kami turunkan dari Al Quran suatu yang menjadi penawar (penyakit) dan rahmat bagi orang-orang yang beriman...(al isra 82). Kalau sekiranya Kami turunkan Al-Quran ini kepada sebuah gunung, pasti kamu akan melihatnya tunduk terpecah belah disebabkan ketakutannya kepada Allah..(Al hasyr 21). Dan mereka bertanya kepadamu tentang gunung-gunung, maka katakanlah,…

Nura, Masuk Islam Karena Membaca National Geographic Soal Haji

Image
Nura, Masuk Islam Karena Membaca National Geographic Soal HajiRabu 2 Muharram 1435 / 6 November 2013 09:36Laporkan iklan ? Laporkan iklan?
SUATU hari, Nura membaca sebuah Majalah National Geographic. Dalam edisi itu, majalah asal Amerika itu menurunkan liputan soal haji. Reporternya adalah Thomas Abercrombie. Nur membacanya pada akhir tahun 1980-an ketika ia masih kecil. DI majalah itu, ia melihat foto-foto Kakbah, dan orang-orang yang sedang melakukan thawaf. Entah kenapa, Nur ingin sekali pergi ke Mekkah. Nura awalnya tidak paham bagaimana seseorang bisa menjadi seorang muslim. Ketika itu ia berusia 12 atau 13 tahun. Menurut Nura ketika itu, menjadi muslim berarti menjadi seorang Hindu. “Saya juga berpikir bahwa kaum perempuan tidak bisa ke Mekah. Saya pikir hanya lelaki saja yang dibenarkan menunaikan ibadah haji karena foto-foto Thomas Abercrombie memperlihatkan hanya lelaki saja,” kenangnya. Nura mengaku, ia tidak paham ketika itu bahwa hal itu dikarenakan antara jamaah laki-laki …

Setelah Mengetahui Ada Bakteri pada Air Liur Anjing, Seorang Ilmuwan Masuk Islam

SEORANG ilmuwan besar yang mendalami bidang bakteri berkunjung ke Mesir untuk menyekolahkan anaknya. Dan dia sendiri memperoleh pekerjaan dalam bidangnya tersebut. Pada suatu hari dia membaca buku hadis yang berhubungan dengan masalah kesehatan. Tiba-tiba dia tidak percaya ketika membaca hadis Nabi SAW, “Jika seekor anjing menjilat perkakas rumah salah seorang diantara kalian, maka cucilah alat (tempat) itu tujuh kali, satu kali diantara yang tujuh itu dicampur dengan tanah.” Sejenak dia berdiam menatap hadis itu. Dalam dirinya mulai timbul pertanyaan-pertanyaan yang menggoda, “Perintah mencuci tujuh kali itu memang harus dilakukan, dan merupakan kewajiban, namun mengapa Nabi masih menyuruh membasuh tempat itu satu kalinya dengan tanah? Tidakkah dengan memakai air saja sudah cukup?”

Ruqyah Pasien yg Dicintai Jin dan Pernak-Pernikanya

Ahyar Al Banjary bersama Abu Hidjal Mukarram dan 29 lainnya 5 jam ·  Ruqyah Pasien yg Dicintai Jin dan Pernak-Pernikanya
============================================
"Sy sering mimpi didatangi laki2, terakhir saya mimpi didatangi laki2 bule bertubuh besar. Dia datang dan menggauli saya, anehnya saya mau aja. Setelah menggauli saya dia bilang 'saya puas' , kmudian dia menjilat tangan saya sampai leher, lalu saya terbangun," ujar seorang wanita saat konsultasi dengan saya, ditemani sepupunya (mantan pasien). Sebut saja Rina, meski sudah berusia 28 tahun, ia belum juga menikah. Padahal Rina bisa dikatakan wanita yg cantik, putih, dan mapan. Saya kasih tau y.. seorang wanita itu, saat berusia 20 tahun jika ada yg mengkhitbah, maka jawabannya "siapa lu?"
Kalau berusia 24 tahun, "siapa ya?"
Jika sudah 28 tahun "siapa aja deh?"
Belum lagi dengan wanita yg sudah berusia 34-50an tahun yg pernah kami tangani. Semoga Allah seger pertemukan mereka dengan …

Akibat Menonton Reality Show Misteri

Rumah Ruqyah Indonesia ..:: Akibat Menonton Reality Show Misteri ::.. Sebutlah Anggie (Bukan nama sebenarnya, Admin). Baru saja selesai diruqyah oleh Ustadz Achmad Junaedi Lc. Anggie datang tidak sendiri, dia antar keluarga besarnya. Saat diruqyah tidak reaksi yang biasa terjadi pada pasien yang terindikasi gangguan jin. Kemanakah si Eneng? Wallahu'alam
Perlu diketahui Eneng yang mengaku bernama lengkap Eneng Indah Purnamasari ini, adalah jin yang mengaku pada saat Anggie kesurupan. Eneng yang jika muncul suka muncul perilaku tidak tahu malunya. Suka joget tidak karuan, suka memukul dan perilaku negatifnya lainnya. Dan kemunculannya suka tidak terduga, tapi mudah dikenali. "Saya biasa dipanggil ibu oleh putri saya pak Ustadz, tapi kalo malam hari tiba-tiba saja dia memanggil saya mamah dan perilakunya aneh-aneh dan mengaku dirinya Eneng dengan suara cadel. Saya jadi merinding sendiri pak Ustadz." Demikian pengakuan sang ibu kepada Ustadz Achmad Junaedi (Team Ruqyah progra…

MERUQYAH AIN KARENA SAUDARA NYA GILA

Abdul Hamid bersama Aby Qisthy dan 9 lainnya 17 November pukul 9:20 ·  MERUQYAH AIN KARENA SAUDARA NYA GILA
===================================================================
OLEH : ABDUL HAMID UNTUK PARA PECINTA YG MEMENDAM RINDU TAMAN - TAMAN SURGA Kasus ini saya temukan Ketika meruqyah salah satu sekolah di Padang sidempuan yg terjadi kesurupan MASSAL, Ada s eorang SISWI yg sangat hebat reaksinya bayangkan saja proses ruqyah di mulai jam sebelas sampai jam 5 dia trus reaksi , sehingga saya sangat kewalahan menghadapinya maklum bukan satu orang yg di ruqyah ,
Baru di mulai proses ruqyah di mulai dia sudah reaksi ,menurut pengakuan teman-teman nya yg sudah sadar dari gangguan bahwa dia suka menyendiri dan orangnya pendiam .
Karena Semua siswi/siswa sudah sadar saya mempunyai kesempatan untuk menanganinya secara khusus ,berbagai teknik saya lakukan blm juga bisa membantunya dari jeratan jin yg ada di tubuhya.
Dan saya coba beberapa kali panggil namanya baru dia sadar dan dia mengatakan CAP…

Tutorial Ruqyah berdiri

Image
Muhammad Faizar menambahkan satu foto baru. 7 November pukul 21:58 ·  Bismillah... ★Tutorial Ruqyah berdiri★ 1.Baca basmalah 3X dan tiupkan ke tangan 2.Usapkan di titik "kahil", yaitu titik 72 penyakit 3.Usapkan ke arah bawah atau bisa juga diusap ke arah samping, 3X atau lebih.. usapnya yg mantap ! 4.Pegang pelipis tempat terdekat mata, karena mata adalah panah iblis dan gerbang hati dan cerminnya... 5.Tangan yg satu bersiap di tengkuk, persiapan kalau2 tubuh pasien menjadi lunglai saat dibacakan al-Quran 6.Bacakan Al-Fatihah (boleh dgn suara yg keras ataupun lembut), dorong dengan sangat pelan ke arah belakang... Terkadang pasien langsung lemah lunglai dan terjatuh saat baru dipegang dan dibacakan... Tanda2 lain jika ada jinnya, tangan langsung dingin, bergetar, terangkat, atau kadang kaki menjadi sangat berat dan kaku saat didorong, ada yg langsung berteriak, dsb... Saat sudah terjatuh, ruqyahlah spt biasa.. bisa sambil memegang dada, perut, atau memegang ubun2 pasien...
TI…

Tehnik Ruqyah Antara ruqyah dan sujud tilawah

Muhammad Faizar berbagi fotonya ke grup: Komunitas Cinta Ruqyah. 14 jam ·  Antara ruqyah dan sujud tilawah Muhammad Faizar ★KOMBINASI RUQYAH DAN SUJUD TILAWAH★ Bismillahirrahmaanirrahiim... Pada tutorial yg lalu kita telah mengenal tatacara meruqyah dengan cara berdiri... Maka bagaimana jika jin di dalam tubuh menghalangi tubuh pasien terjatuh? Dan malah dengan sombongnya tetap tegap berdiri petantang petenteng kayak ateng sambil metenteng ?! Insya Allah cara ini sudah sering kami praktekkan dan sangat efektif untuk menghancurkan kesombongan jin yg tersembunyi di stiap ruas tubuh pasien... Pertama : Pegang di ruas2 kepala samping kanan dan kiri... Kedua : tundukkan secara perlahan sembari membacakan ayat2 sajdah... Ketiga : ketika ruku' biasanya efeknya akan terasa.. antara lain ; gemetar ringan, tubuh pasien terasa menjadi lebih berat utk semakin ditundukkan, berputar-putar spt gasing, menangis, berteriak, ada yg langsung jatuh tegap lurus ke depan (sama spt keadaan orang munafik d…

Pelatihan Ruqyah 2 sesi 1 - Pemateri Ustadz M Hafidz & Ustadz Baginda

Image

Ustadz Baginda - Kajian tentang Ruqyah Syar'iyyah

Image

M Hafidz & Ustadz Baginda - Pelatihan Ruqyah Full di masjid muhajirin

Image

Muhammad Hafidz - Pelatihan Ruqyah Mandiri, Berpasangan dan Kelompok

Image

AKU MERUQYAH DIRIKU SENDIRI

Abdul Hamid bersama AstRa JingGa dan 17 lainnya 1 menit ·  AKU MERUQYAH DIRIKU SENDIRI kepala terasa berat,dan tubuh rasanya tidak nyaman seolah-olah mau sakit pilek,dan yg membuatku terasa terganggu pa diriku sendiri Shalat kurang konsen alias selalu ada yg terbayang di pelupuk mata dan shalatku terganggu Dengan bekal ilmu Ruqyah mandiri aku membuat Air Ruqyah sebanyak satu ember di campur dengan Daun bidara dan saya membacakan beberapa ayat Ruqyah . sebelum mandi saya meminum 3 tegukan air ,dan langsung menyiramkan air ke seluruh tubuh sambil memijit-mijit kepala yg terasa sakit dan memijit anggota tubuh yg terasa berat , Setelah saya mandi ambil handuk tanpa melapkannya ketubuh alias sisa sisa air mandi itu masih ada di tubuhku dengan maksud supaya Air Ruqyah itu masuk ke Seluruh tubuh melalui pori-pori. Siap mandi saya langsung melaksanakan Shalat ASHAR ,Alhamdulillah Badan terasa enteng dan sakit kepala ku hilang entah kemana 

2 TAHUN BADAN KAKU SEPERTI ROBOT SEMBUH TOTAL SETELAH THERAPI RUQYAH.

Muhammad Zunaidi 2 jam ·  2 TAHUN BADAN KAKU SEPERTI ROBOT
SEMBUH TOTAL SETELAH THERAPI RUQYAH. Ini adalah kisah lanjutan dari yang saya posting sebelumnya, seorang ibu selama dua tahun terakhir mengalami sakit aneh.
Badan kaku seperti robot dan tak bisa bersuara.
Alhamdulillaah setelah ruqyah pertama langsung bisa bicara.
Selepas ruqyah kedua, ketiga dan keempat alhamdulillah badanya sudah mulai lentur dan bisa di gerakkan, hanya masih berat.
Ibu ini hampir setiap malam dalam proses ruqyah selalu bermimpi bertemu dengan seorang wanita yang mengaku telah mengirimkan sihir kepadanya.
Dan hari ini, barusan saja saya dapat telepon dari malaysia bahwa wanita yang sering hadhir dalam mimpi itu meninggal dunia, bersamaan dengan itu badan ibu yg masih terasa berat menjadi ringan seketika.
Allaahu akbar.

Ruqyah sakit LAMBUNG AKIBAT SIHIR dgn 2 ayat

Khairulazam 22 jam Ruqyah sakit LAMBUNG AKIBAT SIHIR dgn 2 ayat
alfatihah dan surah al-hasr 21.. DGN TAKDIR ALLAH ..berjumpalah kami,di salah sati kinik bekam,dan dia pun..menyampaikan keluhannya ke ana.....sakit lambung yg tidak kunjung sembuih...bahkan ..rasa was-was dan rasa takut nya pun sangat berlebihan..sudah 1 bulan ini..dia mengunjungi dokter....dan senatiasa minum obat..tapi tidak ada perubahan sedikit pu..malah tambah kambuh...nampaknya...
bgt ana dengar keluhannya...ana yain ini sihir.....tampa basa basi lama ana persilahkan masuk ke ruangan ruqyah...kemudian sebagaimana biasa....ana mulai mengenalkan...apa itu ruqyah...?apa perbedaan ruqyah syaei'yyah dgn ruqyah syirkiyyah,apa beda terapi ruyqyah dgn terapi dukun...hukum mendatangi dukun,..dan hakikat kesembuhan....alhamdulillah dia sangat tersentuh..mendengan dakwan ana tidak bgt lama sekitar lebih kurang 30 mntan....
terjadilah proses ruqyah..dgn ucapan pertobatan si pasien...atas segala dosa2 nya selama ini...dan dg…

Ruqyah batal karena pasien tidak mau shalat

Musdar Bustamam Tambusai 5 November pukul 17:48 · Kota Medan · 
"Sudah shalat 'Ashar ?" tanya saya..
"Sekalian tanyakan apa keluhan anak yang mau diruqyah ?" saya tambahkan..
Petugas tadi pergi dan menanyakan apakah mereka sudah shalat atau belum...
"Belum, ustadz. Kata orgtuanya, anak itu sering kesurupan" kata petugas.
Mereka belum shalat, sudah saya duga.
Akhirnya pasien yg sudah pemuda itu pergi ke masjid di depan Rumah Sehat Al-Iman tapi rombongan yg lain, termasuk orang tuanya yg laki-laki tidak bergegas shalat...
10 menit kemudian, pasien dan orangtuanya naik ke lantai II menuju ruang ruqyah. Saya tanya lagi "Udah shalat". Jawab pasien "Sudah ustadz"...
Saya melihat bapak (orgtua anak muda itu) agak ragu-ragu naik, lalu saya tanya "Bapak udah shalat ?". Jawabnya "Belum, tapi nggak usahlah".
Saya tegaskan "Bapak sbg orgtua pasien harus melaksanakan shalat jika ingin anaknya sembuh"...
Jawabnya "Nggak u…

meruqyah korban sihir

Image
Abdurrahman Ruqyah Bekam menambahkan 2 foto baru. a d daerah bekasi,yg d tanam sama orang yg minta menyihir,korban,yg akhriry si korban jd stres kepala rasaya mau pecah,pemarah dn yg dahsyat lg si korban d bikin cerai sama suamiya,sampai2 si korban binggung menghadapiy,akhiry datanglah ke kiyai dukun orang pintar tapi bodoh atau tersesat,bahkan habib pun d datangi,tp hasily nol,malah yg ad habis hartanya,tpi Alhamdulilah,akhiry Allah kasih petunjuk buat beliau,akhiry mau menjalani Terapi menggunakn Al Qur'an, Alhamdulillah d terapi cukup 4,x beres,langsung Allah keluarkn jiny,tpi si dukun laknatullah ga tigal diam,beliau terus d serang,ad kejadian jm 1 mlm d atas rumahy ad suara meledak kencang,tp Alhamdulillah beliau ga kena krna dh ana ajarkn ruqyah mandiri dn mengamalkn dzikir pg petang dn ana kuatkn Tauhidy,tpi justru yg kena malah suamiy,suamiy dri jm 7 pg sampai jm 3 sore berak air ga berhenti2 dn lututy bengkak,buat jln dn sholat sakit dh d urut 3,x ga ngefek,tpi Alhamdulil…

MERUQYAH KORBAN SIHIR GABUNGAN

Syuhada Hanafi bersama Adam Amrullah dan 8 lainnya 4 November pukul 21:30 ·  MERUQYAH KORBAN SIHIR GABUNGAN
============================= Pagi itu Markaz KCR Kedatangan Tamu dr Kota Bekasi , Sebut sj Aisyah , Mahasiswi ini mengalami hal yg Ganjil Sejak Berkuliah di salah satu KAMPUS Terkemuka di Kota Bandung. Ia sering Bermimpi Melihat Ular Masuk KeRumahnya , Bermimpi Melihat dirinya telah meninggal Dunia dan didatangi Kerabat yg telah Wafat sebelumnya. Bahkan Sering Melihat Berbagai Penampakkan hingga menyebabkan dirinya KERASUKAN Mulai dari Kuntil anak , Penunggu Pohon dan Kuburan Keramat , Hingga JIN Keturunan IBLIS terkutuk. Dari Hasil Anamnesa PASIEN Positif terkena SIHIR MAHABBAH , Dan SIHIR MARIDH. Ini kali Ke 6 ia berkunjung KE MARKAZ KCR hingga Akhirnya di PUTUSKAN, untuk segera Mencari Buhul di Kos an
Kampusnya. Ada ancaman SERIUS yg disampaikan dari JIN SIHIR yg kembali Masuk ke tubuhnya bahwa, SANG DUKUN Mengerahkan PASUKAN JIN Untuk Membunuh si KORBAN karena tidak terima Ban…