Sunday, November 30, 2014

meruqyah sakit lumpuh


Sudah dua bulan ia terbaring lemah di pembaringan. Sakit aneh yg ia alami tidak hanya membuat lumpuh, tapi menghilangkan selera makan hingga membuat jasadnya kurus kering. Infus pun menjadi salah satu jalan agar tubuhnya tetap bisa mendapatkan sedikit energi dan suplai makanan.
Tak terasa semua usaha yg dilakukan sudah menghabiskan dana puluhan juta. Namun kesembuhan belum juga menghampirinya. medis dan paranormal tak mampu mengatasinya
Alhamdulillah, akhirnya Allah berikan kesembuhan melalui Alquran. Saat lantunan ayat suci Alquran dibacakan, tubuh yang tadinya lemah dengan suara lirih itu pun mulai menunjukkan perubahan. Saat jari tauhid ini ku sentuhkan ntah manusia atau syaitan, ia berteriak "ampun", namun tak ku pedulikan hingga penyakit itu ia muntahkan.
"Ukhruj ya aduwallah"..akhirnya ia muntah dan benar memgalami perubahan. Tubuh kurua itupun akhirnya mampu berdiri meski masih tampak lemah dan lemas.
Minum habattusauda dan mandi dengan air yg diruqyah adalah langkah yg aku sarankan. Semoga Allah berikan kesembuhan yg sempurma dan kembalikan selerakan makannya melalui madu dam Alquran.

No comments:

Post a Comment

kesaktian berbuah penyakit

Ilmu kesaktian berujung penyakit ----------------------------------------------------- Oleh : Nopri Ardy Abdullah (Pejuang Ruqyah Syar...