Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

ruqyah Benjolan kanker kelenjar getah bening

Benjolan kanker kelenjar getah bening pada lidah pasien ini, semakin mengecil dengan dibacakan ayat - ayat alqu'ran dan do'a kesembuhan kepada Allah. Awalnya sebesar ruas jari kelingking dewasa menjadi mengecil sebesar kacang ijo. Diruqyah seminggu 3-4 x dan sudah berjalan 2 minggu. setiap ruqyah dilakukan selama 1 jam. Pasienpun dirumah juga dituntut untuk terus membaca dan mengkhatamkan alquranul karim (sudah 28 juz dlm 2 minggu ini) dengan niat meruqyah penyakitnya.
Penyakit apapun niscaya tidak akan tahan dengan wahyu ilahi. Penyakit adalah makhluk, sementara alqur'an adalah wahyu ilahi kalamullah.
Dan Kami turunkan dari Al Quran suatu yang menjadi penawar (penyakit) dan rahmat bagi orang-orang yang beriman...(al isra 82).
Kalau sekiranya Kami turunkan Al-Quran ini kepada sebuah gunung, pasti kamu akan melihatnya tunduk terpecah belah disebabkan ketakutannya kepada Allah..(Al hasyr 21).
Dan mereka bertanya kepadamu tentang gunung-gunung, maka katakanlah, "Tuhanku akan menghancurkannya sehancur-hancurnya ; Kemudian Dia akan menjadikan gunung-gunung itu rata sama sekali. (sehingga) kamu tidak akan melihat lagi ada tempat yang rendah dan yang tinggi di sana. (Thaha 105-107).
Wallahu musta'an.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit