Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

Akibat Menonton Reality Show Misteri

..:: Akibat Menonton Reality Show Misteri ::..
Sebutlah Anggie (Bukan nama sebenarnya, Admin). Baru saja selesai diruqyah oleh Ustadz Achmad Junaedi Lc. Anggie datang tidak sendiri, dia antar keluarga besarnya.
Saat diruqyah tidak reaksi yang biasa terjadi pada pasien yang terindikasi gangguan jin. Kemanakah si Eneng? Wallahu'alam
Perlu diketahui Eneng yang mengaku bernama lengkap Eneng Indah Purnamasari ini, adalah jin yang mengaku pada saat Anggie kesurupan.
Eneng yang jika muncul suka muncul perilaku tidak tahu malunya. Suka joget tidak karuan, suka memukul dan perilaku negatifnya lainnya. Dan kemunculannya suka tidak terduga, tapi mudah dikenali.
"Saya biasa dipanggil ibu oleh putri saya pak Ustadz, tapi kalo malam hari tiba-tiba saja dia memanggil saya mamah dan perilakunya aneh-aneh dan mengaku dirinya Eneng dengan suara cadel. Saya jadi merinding sendiri pak Ustadz." Demikian pengakuan sang ibu kepada Ustadz Achmad Junaedi (Team Ruqyah program VVIP Ruqyah)
'Makanya, saya bela-belain dech datang dari Kuningan, Jawa Barat. Meski di bus juga si Eneng suka datang. Ngeri' kata ibunya lagi.
Selidik punya selidik si Anggie ini suka banget nonton acara uji nyali-uji nyali di acara-acara misteri di tv. Nah, pada suatu episode, ternyata si Anggie beneran bisa melihat penampakan persis yang dikatakan orang yang mengaku indigo atau 'Ustadz' yang ada di acara-acara semacam itu yang mengatakan ada makhluk di sudut sana, yang bentuk menyeramkan dsb.
Peringatan buat kita semua untuk tidak menonton acara-acara seperti itu, yang memunculkan rasa takut, dari takut karena menonton acara tersebut, keadaan yang seperti itu di tv, dan ketakutan-ketakutan selanjutnya yang kian dihembuskan syaithon.
Lindungi keluarga kita dari ganggua syaithon dari kalangan jin dengan tidak membiarkan mereka menakuti kita dengan acara-acara itu, pertebal ibadah dan tingkatkan kualitasnya, dan kita memohon perlindungan kepada Allah atas gangguan makhluk-makhlukNya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit