Tuesday, June 24, 2014

Lanjutan Ruqyah On the street..PENIPUAN DUKUN CABUL

Lanjutan Ruqyah On the street..
Masih ingat ibu warung tempo hari
Saya datang,,kembali,kali ini ibu itu bilang ,klo. Sejak semingguan pasca ruqyah,memang pundak enteng,kaki sdh ringan..dan mimpi buruk alhamdulillah hilang,tp sejak kemarin..kepala si ibu pusing dan tengkuknya berat spt merinding,mungkin efek gula darahnya naik kata si ibu..,saya bilang Ruqyah itu harus konsisten..seperti orang bertinju ada menang angka,draw,K0..dan itu harus kontinyu Ruqyah mandiri selain menjalankan syariat..
Coba bu kita Ruqyah lagi ..benar saja masih ada jin bercokol ..,alhamdulillah..setelah didakwahi..tetap bandel.baru ini saya pake tehnik sembelihan ke arah leher..saat. Saya angkat tangan keatas hendak melakukan tehnik tsb, si jin memegang leher dan gemetar mau lari,..sambil nangis2,..akhirnya, si ibu pingsan..wallahu A'lam..semoga Allah memudahkan kesembuhannya.
Oh ya ternyata ibu warung ini pernah terjebak tipu2 dukun,hampir 10 jt uang nya hbs,beli minyak wangi 1 botol kecil @700 rb..beli Ban mobil si dukun,beli ayam cemani.11 ekor gak boleh nawar..beli kepala babi..,terakhir di iming2 I akan digandakan. Uang klo 2 jt jd 200 jt ,sampe nyolong ember tempat uang dr tetangganya sbg syarat,ternyata semua bohong..sampai terakhir kata sang dukun "sebenarnya uang ghaib bisa ditarik tinggal 1 syarat ..yaitu ibu itu harus "digauli"....astagfirullah..si Ibu sadar dan merelakan uang nya hilang dgn sebelumnya ngajak bertengkar keluarga sang dukun..sekarang sang dukun sdh buron krn nipu dan beberapa korban wanita yang tertipu melaporkan ke polisi ..
"Hati-hati dukun Cabul banyak disekitar kita Waspadalah"

Ciri Dukun Tambahan



MEMBERIKAN WIFIK JIMAT
MENIUP AIR DENGAN RAJAH-RAJAH
MENGGUNAKAN TALI BENANG DAN SEJENISNYA
KEMENYAN UNTUK MENGHADIRKAN SETAN
TEMPAT PRAKTEKNYA BIASANYA JAUH DARI BERSIH
KAMAR PRAKTEK REMENG-REMENG ATAU GELAP
MENYURUH MELAKUKAN KEKUFURAN
MEMINTA UPAH YANG TINGGI
JIKA WANITA PASIENYA MAKA TIDAK BOLEH DIDAMPINGI
MEMINTA PASIEN MELAKUKAN AMALAN BID’AH
MENDEMOKAN DI DEPAN PASIEN KEHEBATANYA
MELAKUKAN PERBUATAN NYELENAH
MENGGUNAKAN NAJIS ATAU KOTOR (AIR KENCING, TINJA, DARAH HAID) DAN SEJENISNYA
MEMINTA PASIEN UNTUK MENGASINGKAN DIRI DARI MANUSIA BEBERAPA WAKTU
MEMINTA PASIEN UNTUK MENYENTUH AIR BEBERAPA WAKTU
MENYURUH PASIEN MENANAM SESUATU (BUNGKUSAN, TELUR DAN SEJENISNYA) DI DEPAN RUMAH ATAU LOKASI RUMAH, KANTOR, ATAU KENDARAAN.
MEMBERI KERTAS PADA PASIEN UNTUK DIBAKAR SEBAGAI MINYAK WANGI
MENULIS ALQUR’AN DENGAN PUTUS-PUTUS ATAU TERBALIK
NAMPAK TANDA-TANDA KEFASIKAN DUKUN (TIDAK SHOLAT) DAN JAUH DARI CIRI MUSLIM SEJATI.

Monday, June 23, 2014

KAKEK NENEK YANG ANEH

KAKEK NENEK YANG ANEH
======================
Sepasang kakek nenek datang ke Qur'anic Healing Indonesia.
maksud hati ingin meringankan beban yang tersimpan di hati mereka masing2
tapi yang terjadi, mereka malah berantem di hadapan saya
hampir setengah jam saya di buat tak memiliki kesempatan untuk bicara
karena mereka saling menyerang dengan bahasa yang sangat keras.
kata Sang nenek : "ustadz, saya ini ingin umroh tapi ga di izinkan oleh suami saya, padahal ia beli sapi sampai 500 juta.masak umroh 25 juta saja dia sayang.
dia hanya ngurusin dunia, tapi akherat di lupakan.
sang kakek menimpali : "nek, kamukan sudah pergi haji dan juga sudah pernah umroh sekali, jadi saya inginya kamu jaga sholat dulu 5 waktu, kalau sholat sudah terjaga baru saya kasih umroh lagi.
sang nenek menjawab : pokoknya saya mau umroh ramadhan ini, saya ga akan sholat kalau ga umroh dulu.
********************************************************************************
setelah di berikan nasehat bahwa Umroh itu sunnah dan sholat itu wajib
dan setelah di beri masukan2 keimanan ia tetap menolak.
akhirnya di ruqyah:
ketika di ruqyah ternyata sang nenek kerasukan jin, ia berteriak2 menangis histeris.
alhamdulillah begitu usai di ruqyah sang nenek betul2 mengalami perubahan yang luar biasa, akhirnya mereka berpelukan.
sang kakek merasa senang, karena sudah bertahun2 ga bisa pelukan seperti ini katanya.......
=====================================
sahabat jangan izinkan syetan ada di sekelilingmu...
Naudzubillahi minasyaithonirrojim

HATI KERAS BAGAIKAN BATU ALQURAN PUN BELUM BISA MENYENTUH HATINYA.


HATI KERAS BAGAIKAN BATU ALQURAN PUN BELUM BISA MENYENTUH HATINYA.
Sebulan yang lalu ada tamu dari surabaya menceritakan anaknya yang salah pergaulan sehingga senang sesama alias lesbian,
( jeruk makam jeruk )
berceritalah orang tuanya bahwa anaknya sekarang berubah sikap semenjak berteman dengan seseirang gadis,
Sekarang berani membantah nasehat orang tua, pakeannya seperti laki laki tanpa menutup aurat di kepala, shalatnyapun sekarang jarang jarang padahal sudah di ingatkan orang tuanya setiap saat shalat,
intinya anaknya selalu membangkang kepada orang tuanya,
ibunya bertanya apabisa anak saya di ruqyah dan sembuh ? Jawaban saya mudah dan sumpel ! bisa asal anak ibu maw berubah , baik bapak kapan kapan anak saya ajak anak saya ke rumah bapak , insya Allah ibu cuman anaknya jangan di paksa luluhkan hatinya dulu agar maw menerima dan yakin bahwa Alquran itu adalah syifak.
Tiba suatu hari anaknya datang tanpa jilbab bersama ayahnya dan tidak maw masuk kedalam rumah, sudah di nasehati panjang kali lebar akhirnya maw juga masuk dalam rumah, namun tindakan anak ini Subkhanallah tidak tahu sopan santun sama sekali dia duduk di depan saya tanpa jilbab kakinya di naikan satu ( bhs jawa metikrang ) tanpa salah sedang di mana dan sama siapa ini.
Waktu saya nasehati dia si gadis ini tidak merespon sama sekali , tangan sibuk sms kadang menelfon seperti derektur yang sedang sibuk bekerja, Namun saya tidak putus asa terus saya nasehati tentang apa saja agar dia sadar dan maw di ruqyah namun Alhamdulillah dia tidak bergeming dengan pendiriannya hatinya keras bagaikan batu , angkuh sombong , sehingga dia pulang tanpa di ruqyah Alhamdulillah.
Benarjuga di dalam surat Al Isro 82 apabila orang tidak beriman maka Alquran pun tak akan mempan menembus hatinya.
Semoga cepat di beri hidayah Aamiin

ruqyah aku ra popo

Beberapa waktu lalu kami kedatangan pasien lama ustad Djohan,sepasang suami isteri..datang ke rumah Ustad Djohan arifin (markas ruqyah team mojoketo di jl Meri 427 )
keluhannya si isteri sering merasa was-was, sering seperti ada bayangan orang didekatnya..dan sering kata suaminya klo reaksi terdiam seribu basa ,dengan bibir manyun .. sempat dahulu kami meruqyah yg bersangkutan reaksinya muntah2 dan bibir manyun...lalu selang beberapa hari kami coba memakai metode istilham .......
Istilham adalah memohon ilham dan petunjuk yang benar dari Allah swt) agar Ia berkenan memberikan isyarat (lewat mimpi, pasien/peruqyah melihat “penampakan” penyakit dll) sehingga sihir yang menimpa seseorang bisa terdeteksi dan kemudian dilenyapkan. (Ust Perdana Akhmad)
kami ajarin melawan apa yang tampak di bayangannya dilawan.. dengan 3 qul benar2 ibu itu semangat sampe gemas menangis mengibas2kan tangannya bak Pedang..mengibas-ngibaskan ke musuh yang mengganggunya...Alhamdulillah cara itu dengan kehendak Allah saat itu berhasil..tapi setelah 2 bulan , keadaan kembali lagi rasa takut, was-was..bahkan katanya seperti ada yang menarik rambut/bahunya
kami mencoba menggali lebih dalam ,keadaan si ibu.. Jimat sudah dimusnahkan... amalan wirid aneh ,tenaga dalam gak ada,...kami mencoba membedah Mimpi2 yang sering dialami si ibu ...
si ibu itu sering bermimpi almarhum *bude ( *Tante : bs jawa) dan setiap kali bermimpi budenya besoknya selalu badannya sakit ,..was-was..ketakutan dan spt ada yg narik2 .
saya coba bertanya , bu ada apa ya bu kok sampe begitu .. kok sosok Bude itu dominan dalam mimpi ibu? kata si suami dulu isterinya ini memang lama ikut bude nya dan..cerita mulai terkuak bahwa kata si isteri saat sebelum menikah sang Bude sangat rajin ke dukun(kikun) untuk berusaha agar ia mencintai sang suaminya ini.. karena saat dulu dijodohkan si ibu ini menolak......Wallahu A'lam
saat kami ruqyah si ibu hanya nangis/takut dan kembali diam dengan bibir manyun.. 
akhirnya sepakat 3 hari kemudian kami Team ruqyah Mojokerto akan Ruqyah Rumah pasangan tersebut agar bedah masalah tuntas.
__________________________
pada hari H kami mendatangi rumah pasangan suami isteri tersebut, Rumah dua lantai yang boleh dibilang megah untuk ukuran perumahan sekitar...kami mencoba menanyakan bagaimana keadaan pasca Ruqyah 3 hr lalu.. kata suami sdh tenang tidurnya ,gak ngigau..
mulailah kami membuat Air Ruqyah.. Ustad djohan buat air.. lalu saya kebagian semprot -menyemprot.. (pake alat semprot) mulai lantai atas sampai bawah.. saat ditanya tempat mana si ibu yang paling dirasa merinding atau takut si ibu menjawab.. di tangga lantai 1- ke lantai 2,..oke bu coba ibu sendiri semprot pake.. alat ini.. sambil minta perlindungan Allah.....mulailah si ibu naik anak tangga demi anak tangga ..sambil disemprot air ruqyah.. dipertengahan .tiba-tiba si Ibu gak kuat.. jatuh terduduk dan ketakutan , kembali manyun..diam.. saat kami bacakan ayat2 Ruqyah hanya meringkuk takut.. dan akhirnya dibawa dikamar sama suaminya...,sayang kami gak bisa meneruskan ruqyahnya karena si suami merasa kasihan saat si isteri bilang sambil menangis.. aku rapopo yah... aku gak poopoo.. , dengan badan meringkuk membelakangi suami dan kami. sempat saya bilang bu klo gak opo-opo kenapa takut dengan ayat2 ruqyah yang dibaca.. dia diam...sambil terus merayu suaminya ,sudah,,yah,, sudah ayah.. aku gak popo..
akhirnya kami menghentikan Ruqyah tsb...
oh ya kami menyarankan pada keluarga tsb untuk menurunkan foto2,, yang ada di sepanjang tangga tersebut (tempat dimana sering si ibu takut ) karena banyak foto mulai saat awal pernikahan sampe punya anak terpasang disana

Sunday, June 22, 2014

RUQYAH ITU MUDAH

INI FAKTA KLO RUQYAH ITU MUDAH..
orang yang awam ruqyah pun bisa melakukan nya...baca sampai selesai yach...ini kisah nyata pak Boby Bob...
awalnya tidak ada yg janggal... biliau juga salah satu jamaah masjid yg sering saya liat di tempat saya.baru kali ini sy ngobrol sama beliau, ntah kenapa... awalnya niat saya, siapa tau dapet kawan yg mau ikut ke sumedang(hehehe) menuntut ilmu.
ternyata diluar dugaan, beliau nyambung menyeritakan kondisi anaknya... dan beliau interest sekali ttg sedikit pemahaman akidah dan tauhid yg saya coba utarakan dengan banyaknya kekurangan ilmu yg saya miliki.
singkat cerita... saya langsung aja bersedia ikut kerumahnya (sungguh,ini semua saya lakukan krn sy merasa iba, walaupun saya sangat sadar, saya pasti tidak bs melakukan apa2).saya niatkan, walaupun sy tdk bs membantu apa2 insyaallah sy bs ikut mendoakan untuk kesembuhan putranya dan memberikan spirit ke orangtuanya agar lebih tabah menghadapi cobaan.
saat melihat dan ketemu putranya, saya merinding sedih melihat kondisi fisiknya pak...kurus kering dan pucat.masih terlihat bnyak bekas luka jarum suntik di tangannya pak.saya kasian... (alhamdulillah, sy masih diberi fisik dan akal yg sehat)
ditengah obrolan, saya coba beri sedikit masukan dan nasihat ke si anak...
entah apa yg mendorong saya, tiba2 sy berfikir mencoba melakukan sedikit ruqyah dengan hanya mengharap allah untuk melapangkan hati dan fikiran si anak tersebut pakmul...(tidak ada niatan lain) krn saya sadar sy tidak bs apa2.bahkan saya sendiri sering cerita ke pak mul kan, bahwa saya ini orang yg sangat kotor pak...
saya bilang ke si bapak, bolehkah saya mendoakan anak bapak dengan cara yg saya tau (dan bpk nya mengijinkan), saya bilang ke bapaknya, saya pengen berdoa seperti apa yg di contohkan rosullullah pak... karena saya gak bs bantu bapak dengan sesuatu ataupun cara yg lain, dan bpknya mengiyakan...
akhirnya saya mantabkan hati pak mul, dengan detab jantung saya yg semakin bertambah cepat (saya gak tau apa sebabnya), saya bener2 memasrahkan semua kepada allah...(krn sy merasa bener2 sy tidak bs apa2, bahkan pengetahuan ttg ruqyah sekalipun pak)...
awalnya saya mulai dengan mengajak bpk dan anaknya tersebut untuk ber istiqfar berulang2 memohon ampun atas segalanya... sy sampe lupa entah berapa lama sy hanya melakukan istigfar bersama bpk dn putranya tersebut (krn sy juga larut dalam proses itu pak)... gak terasa, sy liat si anak dn bpknya pun sudah menangis sejak td pak...
setelah itu saya mengajak mrk untuk berdoa, memohon allah mau lekas memberi pertolongan untuk kita, menyembuhkan segala sakit yg diderita putranya, dan tiba2 saja, saya juga bilang, jika ini semua ini karena gangguan jin, maka allah juga akan membantu kita memusnahkan segala bentuk kejahatannya.(saya gak pernah berdoa dengan niat dan kata2 seperti ini pak mul...sy berfikir, mungkin ini sugesti yg timbul krn sy juga sedang ingin berobat dan bertaubat)
setelah itu saya baca 3qul dengan suara yg lantang(tidak berbisik) dan saya tiupkan ke tangan (sesuai tutorial yg sering sy liat di internet) berrrrulang2 itu saya lakukan pak mungkin anak 6 sanpai 7 kali an(krn saya ingin khusuk dan bener2 ingin dalam kondisi sepasrah2nya saya terhadap segala kehendak, kekuatan, dan pertolongan allah).
setelah itu saya coba akan usapkan ke kepala si anak, tapi subhanallah... saya nyata2 menyaksikan kebesaran allah pak...baru saya menyentuh kepala dan rambutnya pak, sianak berteriak2 memaki2 saya dengan bahasa sunda(yg sy kurang mengerti artinya) dan menyuruh saya pulang dan pergi pak... jujur saya sangat kaget pak mul,ini kali pertama saya menemukan fenomena seperti ini, tp sy sadar ini pasti ulah jin dzolim.saya sempet berhenti dan ijin ke bapaknya, sy bilang ini pasti bukan putra bapak yg bicara, dan bpk nya ternyata sependapat dengan saya.
setelah itu, dengan memantabkan hati, sy dekati lg si anak dan saya usapkan telapak tangan saya berulang2 ke tubuh si anak tersebut berulang2 dr atas kebawah sambil saya membaca al-fatihah.dia tambah menjerit2 dan marah2 gak karuan.
karena saya gak tau apa2 ttg tekhnik ruqyah yg baik dan benar, maka, saya hanya hiraukan saja teriakan si anak dengan tetap membaca alfatihah dan 3qul berulang (saya gak inget, entah berapa kali saya mengulanginya), saya hanya baca surat2 pendek itu, karena hanya sebatas itu yg saya baru tau pak mul, dan saya hafal makna dan artinya... (setiap kalimatullah yg sy baca, sy berusaha mengerti arti dan maknanya).di dalem hati saya terus memohon sama allah agar penyakit sianak disembuhkan, mohon agar taubat sianak diterima, dan jika memang ini karena gangguan jin, saya mohon sama allah agar si jin tersebut dikeluarkan dr tubuh sianak dengan baik2 dan jangan kembali atau dibinasakan.(itu semua hanya saya ucapkan dalam hati pak...).semua itu saya lakukan sambil memijit2 dan kadang saya tiup pak...
mungkin kurang lebih ada satu jaman proses itu berlangsung... sampe sianak bilang ampun...ampun, tp tetep saya lanjutkan.
dan akhirnya saya berhenti membaca ketika sianak muntah2 hebat pak... ada lendir ludah yg tercampur dengan cairan warna hitam kemerah2an pak...
setelah istirahat dan minum air putih yg saya bacakan 3qul dan saya tiup,kurang lebih setengah jaman, kemudian saya bacakan lagi, kali ini saya baca alquran pak. saya baca albaqarah aja ayat 1- 43.
dan alhamdulillah si anak tidak bereaksi apa2 lagi, hanya tiduran
aja pak... setelah itu saya pamitan pulang gak kerasa sudah jam 8 lebih pak mul... saya hanya pesen untuk sering melakukan ruqyah mandiri dengan 3 qul td ke sianak pak.
(Al Baqarah 43)
wa-aqiimuu alshshalaata waaatuu alzzakaata wairka'uu ma'a alrraaki'iina
(Dan dirikanlah shalat, tunaikanlah zakat dan ruku'lah beserta orang-orang yang ruku' )
alahamdulillah, allah menunjukan kebesarnnya untuk saya yg gak bs apa2 dan sangat kotor ini pak mul...
saya kaget dan kagum, dengan ayat yg terakhir yg saya baca td pak... (ini saya tau saat sy sudah dirmh dn baca terjemahan)
ada beberapa hal yg ingin saya tanyakan pak, saat sy pas membaca dan mengelus2 badan sianak td, bagian muka dan kepala saya seperti merasa tebal dan merinding pak.... kenapa ya?
dan saat saya baca albaqarah, saya merasa mual yg amat sangat, tp saya tahan, kemudian di bagian punggung pundak saya sbelah kanan sakit seperti ditusuk jarum,serta bagian deket dengkul kaki kanan saya sakit banget pak... kenapa ya pak?
o, iya.. barusan selepas sholat maghrib, saya ngobrol sama pak endang, bpknya si anak, dia bilang, kata putranya, merasa jauh lebih enteng badannya, dan tidak gelisah lagi.
alhamdulillah...alhamdulillah... alhamdulillah...

ISTRI YANG TERKENA 'AIN SUAMINYA

ISTRI YANG TERKENA 'AIN SUAMINYA

Hari ini baru selesai meruqyah seorang Ibu yang ditimpa kemalangan berturut-turut, Ibu ini tiba-tiba terkena kanker payudara hingga payudara sebelah kanannya diangkat, setelah diangkat tiba-tiba patah kaki ketika mandi dikamar mandi hingga tidak dapat berjalan, lalu ketika kakinya hampir sembuh tiba-tiba kedua kakinya bengkak, ditambah sulit makan, juga pada waktu tertentu merasakan seperti ditusuk sebilah pedang dari pinggang tembus kedada juga pinggang ibu tersebut terasa sangat sakit.
Sebelum meruqyah saya kumpulkan suami dan anak-anaknya dan saya suruh meruqyah air minum, madu, minyak zaitun dengan membacakan alfatihah, ayat kursi dan 3 qul sebanyak 7 x ulangan.
Saya sholat 2 rakaat dahulu meminta pertolongan Allah, membaca 3 qul lalu saya tiupkan kekedua telapak tangan dan saya memakai sarung tangan. Sebelum meruqyah saya kondisikan pada ibu tersebut untuk memejamkan matanya lalu jika melihat apapun dalam benaknya nanti agar diberitahukan pada saya.


Saya lalu menyentuhkan tangan saya dipinggang dan punggung, lalu membaca ayat ruqyah dengan keras, selain menempelkan telapak tangan saya melakukan tehnik usapan buang dan tiupan. Saya sama sekali tidak melakukan tehnik tepukan dan tekanan sebab Ibu tersebut menurut penuturannya sangat trauma pernah diruqyah dipukuli dan dipencet-pencet hingga tubuhnya sangat sakit (ini peringatan buat peruqyah jangan melakukan mallpraktek !! )
Disela-sela menerapi saya selalu menanyakan keadaan ibu tersebut, menurut penuturannya badanya terasa panas seperti terbakar dan wajahnya seluruhnya kesemutan.
Saya lalu melakukan tehnik tiupan untuk menghilangkan kesemutan diwajah ibu tersebut.
Selesai ruqyah saya menanyakan adakah melihat sesuatu dalam benak ibu tsb , ibu itu berkata " saya kok selalu melihat wajah suami saya", saya tanyakan "apakah ibu sering ribut dengan suami", ibu itu menukas " saya selalu rukun dengan suami dan suami orangnya sangat baik",
Saya lalu mengambil kesimpulan kemungkinan besar Ibu ini terkena 'ain dari suami sendiri, bisa jadi suami saking rukunnya dengan istrinya memuji-muji berlebihan tanpa berdzikir kepada Allah.
Saya lalu meminta suaminya berwudhu dan air wudhunya ditampung lalu dibuat mandi ibu tersebut, minyak zaitun saya anjurkan selalu dioleskan setiap pagi, sore, dan malam dibagian tubuh yang sakit, air ruqyah agar dicampur dengan madu yg sudah diruqyah dan diminum setiap pagi, siang, sore dan malam hari.
Subhanallah ternyata hasilnya cepat sekali merasakan kesembuhan.
Ibrohnya, tidak cukup hanya bisa membacakan ayat ruqyah tanpa dibarengi kemahiran dalam diagnosa dan meracik tehnik ruqyah, juga peruqyah JANGAN asal tepuk dan pencet, sebab tidak setiap terapi ruqyah melakukan tehnik tepukan dan pencetan lihat-lihat kondisi pasiennya. kemahiran peruqyah menentukan kesembuhan pasien atas izin Allah.
Wallahu a'lam..........

reaksi ruqyah banyak belatung mati


reaksi ruqyah banyak belatung mati #
busmillah
Assalamualaikum..
Ikhwah fillah...
Sekedar share dan mohon doa nya.. ibu ini terkena sihir sejak 14tahun lalu . dokter memvonis nya terkena penyakit autoimune.. alhamdulillah Alloh pertemukan beliau dengan ruqyah syariah.. awal pertama saya bertemu beliau tidak bisa berjalan dan pandangan nya kabur.. oia dampak sihir ini beliau jadi tidak bisa bekerja karena tubuhnya sangat lemah.. semua keluarga membencinya..
Ruqyah pertama.. reaksi muntah hebat dan setelah mengunakan metoda istilham beliau melihat rumah dan... tiri nya.
Beliau saya bekali ruqyah mandiri.seminggu kemudian beliau memberi kabar bahwa abang nya yang tadi nya menjauh tiba tiba menelpon menanyakan kabar.. dan atas izin Alloh ibu ini bisa berdiri dan berjalan tampa dibopong..
Ruqyah kedua.. beliau masih muntah hebat dan dengan metoda istilham lagi lagi pasien ditemukan dengan... tiri nya kembali.. kemudian saya menyuruh ia untuk membunuhya.. namun pasien keburu pingsan gakuat kondisi tubuhnya..
Alhamdulillah atas izin Alloh tubuh beliau makin terlihat kuat untuk berjalan...
Ruqyah ke 3 kami meruqyah kontrakannya dan meruqyah air yang kami tambah teh bidara nya ustadz subur.. reaksi tubuh pasien kepanasan...
Nah karena merasa sudah mulai sembuh.. beliau sering lupa ruqyah mandiri dan akhirnya diserang lagi...
Ruqyah ke 4 saya pakai metoda istilham.. pasien melihat rumah dan... tirinya dan melihat dirinya terikat dipohon... setelah dia melepaskan ikatan dipohon.. saya suruh bakar rumah dan... tirinya...
Bi idznillah.. ketika beliau pulang kekontrakan rumah nya penuh bangkai belatung dan tercium bau bangkai...
Insya Alloh ruqyah selanjutnya atas permintaan pasien.. saya dan tim rumah rehab bogor diminta meruqyah dia dirumah nya yang dulu yang ditempati... tirinya.. (rumah yang sering muncul ketika dimetoda istilham ).
artinya saya akan meruqyah pasien dikandang dukun dan sarang sihirnya...
Mohon doa dari teman teman agar Alloh menjaga ibu ini...
Salam tauhid kota bogor
Rumah rehab Bogor

Thursday, June 19, 2014

Meruqyah sahabat yang reaksinya pingsan saat di ruqyah

Meruqyah sahabat yang reaksinya pingsan saat di ruqyah
==============================================

Alhamdulillah dengan kebesaran Allah dan pertolongannya beberapa waktu lalu kami meruqyah akhwat yang terkena gangguan jin.

ciri2 gangguannya sesuai dengan ciri2 dari sihir yang masuk dari makanan atau minuman selain itu juga karena faktor jin keturunan karena menurut akhwat ini kakeknya bisa menyembuhkan dengan lidah , jadi klo ada pasien datang lalu di jilat di bagian sakit nya maka sakitnya sembuh dengan bantuan jin tentunya ( boleh juga tuch buat yang ingin ngerjain , bilang aja sakit nya di telapak kaki , kira2 mw ga jilat nya hhehehehe ada2 aja pengobatan dengan bantuan jin ini ) . dan akhwat ini sangat merasa lemas apabila ingin melaksanakan ibadah, bahkan sudah gelisah takut kepada Allah ta'ala saat kami mendatangi rumah nya untuk meruqyah dia.

sebelum kami ruqyah akhwat ini juga sudah pernah di ruqyah oleh ustadz abu robbani , yang setelah saya tanyakan ke suami nya akhwat ini reaksi dari istrinya hanya pingsan saja , sebelum ruqyah saya cari info sebanyak2nya saat di ruqyah oleh abu robbani apa saja yang terjadi dan sunnah apa saja yang sudah di berikan beliau , setelah saya rasa cukup , kami mulai ruqyah dengan taskiyatunnafs dan ruqyah mandiri , akhwat ini sudah mulai tidak enak kelihatan dari wajahnya saat ruqyah mandiri , setelah kami akan mulai ruqyah lalu bruuuk , akhwat ini pingsan , setelah itu saya minta istri saya untuk menusuk2 ringan titik antara hidung dan mulut , sambil memanggil nama akhwat tersebut , lalu akhwat itu sadar kembali.

lalu sang suami berkata ini kayak diruqyah waktu dahulu reaksinya hanya seperti ini saja , pingsan.

kami berkata ke akhwat tersebut , di tahan ya bu nanti klo mw pingsan , sembari berpikir klo pingsan lagi pake tehnik apa nich , lalu kami mulai lagi ruqyahnya langsung bruukk, weleh2 jin nya licik juga nich, saya minta istri untuk pake spot ga ngaruh , tusuk sana sini ga ngaruh , bener2 kayak orang pingsan, saya baca kan keras2 juga tidak berpengaruh yaitu tetep pingsan , saya terus berfikir dan alhamdulillah Allah memberikan jalan , lalu saya minta kalender ke orang rumah tersebut saya buat seperti terompet , lalu saya tempelkan ke akhwat tersebut dan membacakan ayat kursi berkali2 , setelah itu akhwat itu menutup kupingnya , eng ing eng kena dia , saya bacakan terus ayat2 ruqyah sembari menempelkan kalender tersebut kekuping nya , jin ini terus menutup kupingnya , teringat dengan tehnik ustadz husen mubarok , saya pegang jari kelingking kirinya lalu saya tekan sembari membaca ayat2 ruqyah , sontak langsung minta ampun si jin itu karena kesakitan yang sangat.

akhirnya jin itu kami tanya siapa kamu , dia diem saja. lalu saya tekan lagi kelingkingnya dan dia meronta2 keras , kami katakan kepada dia , jika kamu kasar maka saya akan berbuat lebih kasar dari kamu , setelah itu jin itu diam, lalu kami suruh dia duduk.

setelah itu kami tanya kembali ,
siapa namamu dia jawab tidak tahu ,
apa agama mu dia bilang tidak tahu ,
ada berapa didalam dia bilang tidak tahu ,
kenapa kamu masuk dia bilang tidak tahu
kamu punya raja atau komandan ? dia bilang tidak tahu
kamu dzolim atau keturunan ? dia bilang keturunan
kamu mau bertaubat kepada Allah ?
dia bilang mau , setelah itu mengucapkan syahadat alhamdulillah
setelah itu kami buat perjanjian bahwa dia tidak akan masuk lagi ke muslim manapun dan pergi kemekah untuk belajar agama, setelah itu keluarlah dia alhamdulillah dengan pertolongan Allah.

ruqyah masih kami lanjutkan kembali, dan alhamdulillah akhwat ini tidak pingsan tetapi langsung menangis , setelah itu kami tanya kenapa kamu menangis? lalu di tidak di jawab dia terus menangis saja ,

saya pegang lagi kelingkingnya lalu saya tekan , setelah itu baru dia mau bicara.
dia bilang ini tempat dia , lalu dia mo kemana klo dia keluar ,
kami katakan kamu bisa ke mekah disana kamu belajar islam dan disana ada tempat2 besar yang bisa engkau tempati bersama jin2 muslim untuk belajar islam. lalu dia bilang dia sendirian disana, kemudian saya berdoa kepada Allah ta'ala untuk menunjukan jin2 muslim kepada dia , muka nya berubah seperti melihat sesuatu wallahu'alam
setelah itu saya tanyakan gimana kamu mau masuk islam dan ke mekah ?
dia bilang mau dan alhamdulillah dengan pertolongan Allah dia keluar.

ruqyah masih berlanjut karena saya penasaran belum ketemu ama raja nya atau komandannya , saya minta istri untuk men spot akhwat ini , lalu akhwat ini bilang sakit di dadanya saat di spot , lalu saya minta istri untuk memegang dada nya dan punggungnya sembari meruqyah akhwat ini , benar saja baru beberapa ayat sudah mulai pingsan lagi akhwat ini , langsung saya ambil kelingkingnya lagi saya pencet lagi, teriaklah dia

lalu saya tanyakan lagi , kamu yang tadi ? dia bilang bukan
kami bilang ya udah kamu bertobat aja ? dia bilang iya
ya udah syahadat setelah itu keluar kamu
alhamdulillah dengan pertolongan Allah keluar lah dia

setelah itu kami ruqyah kembali akhwat tersebut , saat ini matanya sudah terang dan saat di ruqyah dia tidak lagi merasa ingin pingsan , akhirnya kami sudahi dan kami tanyakan bagaimana mba? dia bilang enak perasaan dan badannya , alhamdulillah ....

setelah itu kami sudahi dan suami nya meminta ruqyah lagi untuk pengechekan 2 minggu kedepan in syaa Allah

semoga Allah memberikan kesembuhan yang sempurna kepada akhwat tersebut.

untuk2 yang ingin menggunakan tehnik tekanan pada kelingking ada baiknya di pikirkan lagi karena memang sangat sakit bahkan saat sadar pun , sehingga mesti tahu tekanannya seperti apa sehingga tidak membekas dan menyebabkan MPR ( Mal praktek Ruqyah ) , saya menggunakan tehnik ini karena sudah pernah langsung bertemu ustadz husen dan meminta beliau untuk melakukan tehnik itu ke ana , jadi tahu kadar tekanannya seperti apa , selain itu tehnik ini bisa di gunakan untuk mengecheck keberadaan jin di tangan atau seorang yang punya kemampuan kanuragan karena saat bagian ini di tekan buat yang sering melakukan transfer2 energi /chi / tenaga dalam ( jin ) ke tangan ,maka sangatlah sakit sekali ketika di tekan.

Kuatkanlah hati kalian dengan tauhid dan jauhi kesyirikan, jalankan sunnah semampunya dan jauhi bid'ah , taatlah kepada Allah ta'ala jauhi maksiat , dari 13 bersaudara hanya akhwat ini yang terkena gangguan jin keturunan , setelah di telisik ternyata hatinya lemah , karena sering takut , marah, sedih dll yang merupakan pintu masuk tol bagi para jin , oleh karena itu kuatkan hati kalian ya kaum muslimin jangan takut karena kalian mempunyai Allah ta'ala yang selalu melindungi kalian , kuatkanlah hati kalian dengan selalu beribadah kepada Allah ta'ala.

wallahu'alam

Ruqyah on street

Ruqyah.."On the street"
http://cdn.kaskus.com/images/2014/06/19/570321_20140619125348.jpg
Assalamu Alaikum..mohon ijin saya berbagi cerita,..pak bos ,bu bos,
Beberapa waktu yang lalu,.saya mampir di salah satu warung,disekitar kawasan Jl. Majapahit,sekedar melepas penat,maklum ane sales marketing,abis keliling2 kena panas matahari siang bolong..ngejar target,
Saat sedang istirahat melepas dahaga,saya berbincang2 dng pemilik warung dan istrinya..,obrolan akhirnya,..ke soal Ruqyah..ternyata dr ciri yg saya utarakan saat ngobrol bahwa indikasi gangguan jin,spt..sering pusing,mengigau,serasa ada semut berjalan dlm tubuh,rakaat lupa..malas ibadah..sangat sesuai dengan gejala yg dialami istri pemilik warung tsb, bahkan hampir 2 tahun sakit ,sdh kedokter tp ya gitu -gitu aja...,maka saya sarankan untuk diruqyah,..saja,..krn ciri itu biasanya Positif gangguan jin...,akhirnya saya dgn diijinkan suaminya, meruqyah untuk men scanning,apakah ada gangguan jin...
"Alhamdulillah.. di jok motor saya lengkap,ada sarung tangan,alat semprot,,kadang Teh Qhi,.."
Saya pun mulai meruqyah, Subhanallah, baru Mukaddimah,..Pembukaan sesi Ruqyah"..tiba2 si ibu pemilik warung sdh meringis menahan sakit,padahal saya hanya menyuruh dia mendengar saja...lalu.saya mulai masuk surah Al fatihah, si ibu tambah meringkuk, dan katanya tengkuknya spt ada yg mencekik.lalu sedikit terisak...serta Punggungnya Panas tiba2...,
Spt yang saya bilang tadi ini hanya scan ruqyah saja.. Maka saya tidak melanjutkannya...krn mengingat situasi dan kondisi tdk memungkinkan..saat itu,saya STOP .sesi ruqyah tsb.. ,akhirnya sebelum pamit saya sempatkan memberikan sharing pada keluarga tsb tentang bahaya jimat, jangan ke DUKUN...dan pemahaman ttg proses Ruqyah tadi... Maka saya pamit pulang...ternyata,..
beberapa hari kemudian saya mampir ke warung tersebut,(entah mengapa saya kok kepikiran bgm ya nasib ibu warung),ternyata cerita dari..suaminya, pasca saya pulang,tempo hari habis men scan gangguan jin ,ternyata reaksinya lebih parah..tiba2 panasnya sblmnya dipunggung menyebar ke leher,sehingga..sekujur badan istri serasa panas dan tercekik... (Rupanya reaksi gantian "intimidasi jinnya" mungkin pikir saya),..sehingga sore.sang suami meruqyahkan lg istrinya ke sebuah pondok pesantren.. Agar reda sakitnya tsb.. ( Oh ya mengapa beberapa waktu lalu ruqyahnya saya tidak lanjutkan,krn saya mencoba ..mengajak keluarga tsb u sholat tertib, bahkan krn alasan menemani istrinya berdagang suami itu tidak pernah sholat jum'at ,saya bilang bgm ibu bisa sembuh klo ibadah kepada NYA saja,jarang..apalagi suami meninggalkan jumatan..wah2..sisuami saat itu niat berubah.)
saya tanya bagaimana pasca di ruqyah dipondok waktu itu? ya Pak sudah agak mendingan .. tapi kemarin gak reaksi apa2 pak,... (Alhamdulillah..pikirku.beberapa case Ruqyah gak harus reaksi sembuh kok..bahkan ada ceritanya santri dulu dibawain sandalnya Ulama sholeh.. sudah lari jin nya)
tapi entah mengapa Feeling saya selalu kepikiran terus.... dengan ibu itu setelah dengar cerita sampe "ter intimidasi" ..penasaran-dari hari ke hari...kok kayaknya rasa HARUS melanjutkan ruqyahnya.. terus ada dalam pikiran... 1000% yakin ibu itu sakit gangguan jin harus diruqyah dilanjutkan..titik ..begitu kurang lebih rasa dalam hati saya
akhirnya tadi pagi saya kembali kewarung ibu tadi,..cerita punya cerita gejala penyakitnya tetap saja,...bahkan kemarin malam dia bermimpi seakan sadar dan tidak banyak semut merambat didaerah kepalanya..
akhirnya saya menawarkan diri untuk meruqyah lagi tapi dirumahnya setelah tutup warung jam 4 sore
jam 4 sore saya kerumahnya..dia ditemani suami dan anaknya saat akan diruqyah... saat ruqyah sesion baru 3 qul si ibu sudah merinding,takut dan menghindar..lalu badannya terjatuh tidur..saya lanjutkan meruqyah.. dia menutupi telinganya, spt di gambar ,..lalu saya teruskan semakin rapat menutup telinganya..
saat ibu tersadar ..dia bilang gak ingat apa2..terus saya lanjutkan dengan ikrar Pemutus,...subhanalah ibu itu nangis, mengikuti ucapan saya,... sampe2 air mata keluar dari mata dan hidung, dengan terbata-bata melafalkan ikrar yg saya
contek dr Ustad Perdana Akhmad di blog nya ,sekali lagi saya ini sangat AHLI MENG COPY PASTE ilmu ruqyah lo ya qhi..qhi..qhi
akhirnya saya dakwahi jin yang ada dalam tubuh ibu untuk taubat..,lalu saya tanya mau keluar kamu..dia bilang iya, kamu muslim.. iya..ada berapa kamu , ada banyak...., wah drpd ngobrol ngalor ngidul.. sudah kamu keluar ya..dia manggut, lalu saya minta bersyahadat dan berjanji meninggalkan tubuh ibu itu.... akhirnya,...sreeett-..sreet ibu itu sadar,.. dia bilang badannya enteng Alhamdulillah.... lucunya saat saya tanya ibu ingat saat saya Ikrar pemutus tadi dia gak ingat apa2...lho jadi yang nangis bombay tadi saat ikrar taubat +pemutus Jin nya to yang ngomong ..doa kan ya In syaa Allah lusa kesana lagi.. memastikan bgm kondisi si i bu lagi..semoga Allah memudahkan semuanya Aamiin

saat mau pamiit.. si ibu tanya berapa wajibnya..?? saya bilang ya ibu wajib ya 5 waktu itu harus..dia jawab bukan itu maksudnya MAHAR,(rupanya si bu sering ke dukun)..walaaah .. bu..niatkan saja ibu uang mahar itu sedekahin ke masjid atau kemana.. mohon kesembuhan dan jaga ibadahnya sekeluarga,>>>titik.. sambil nyeruput segelas teh.. dan pamit
assalaamu alaikum


post original Nailah Bahdar
Ruqyah team Mojokerto 
Jl Raya Meri 427 Mojokerto 081331225266
(24C9DADD Pin BB)

Tuesday, June 17, 2014

Meruqyah Orang tua sendiri

alhamdulillah testimonial dari sahabat di kaskus
latansa24
Kaskus Addict
UserID: 1909300
Join: 26-07-2010
Post: 2,421
Badges: 0
latansa24 sedang di jalan yg benar
Report Post
Yesterday 13:24
Hari Jum'at tgl 13 Mei 2014
Bismillah Ruqyahin Bokap yang ke-2 kalina dilaksanakan bareng2 adek ane yang juga sedang belajar meruqyah.. Bokap ane sebelumnya makan malam dulu biasa bis pulang kerja laper katanya...
Setelah bokap makan, ane, adek dan bokap awali baca ayat perlindungan dengan menusap2kan 3x k seluruh tubuh.. kemudian bokap ane bikin air ruqyah, pas minum air ruqyah sudah mulai bereaksi, setelah itu ane persilahkan ade ane buat ruqyah bokap dengan bacaan yang dhapal za
dan semakin keras reaksi ingin muntahnya.. ane cari titik2 nya dan ada 1 titik kalo dtekan bereaksi sangat keras,,, ane tepuk2 bagian pinggang dan tulang belakangnya... semakin byak muntahannya..
lalu ane pake habbatussauda yang dah ane bacain ayat2 ruqyah dengan niat untuk membakar jin-jin dan gangguan2 serta penyakit2 yg ada dalam tubuh bokap ane.. Alhamdulillah berhasil "Its Work" trus ane tekan2 aza titiknya.. sambil ane sembilih2 dipinggangnya.. alhamdulillah muntah byak dan ruqyah sambil duduk selesai..
lanjut ane ruqyah sambil tduran dengan menekan2 titik biasa jin bersembunyi dan akhirna ane bacakan surat al 'araf 117-122 dan yunus 81-82, alhamdulillah pertama kerasa sakit banget mpe meringis draut mukanya.. alhamdulillah setelah dibacakan dan ditiup sembuh..
Penuturan bokap ane ketika olesin habbatussauda dititik pinggang belakang terasa panas terlebih ketika pake cara sembilih dan muntahanna pun ko bukan nasi .. Wallah'alam bisshowab..

Thursday, June 12, 2014

Meruqyah Penyakit yang tidak di ketahui Jenis nya - Karena 'Ain -

 Penyakit Yang Tidak Diketahui Jenisnya.
(Kami tulis seperti apa yang diceritakan oleh yang bersangkutan)
Sebelum sepeuluh tahun yang silam aku terkena penyakit ginajl yang
kronis sampai aku kencing darah (Semoga Allah memuliakanmu). Aku pergi
ke sebuah rumah sakit terbesar dan mendapatkan darinya hasil diagnosa
yang terlampir di bawah. Para dokter menegaskan: Penyakit ini tidak
mempunyai obat sama sekali, dan tidak mempunyai sebab yang jelas di
dalam teori kedokteran, penyakit ini disebut: IGA. Bertahanlah di rumah,
engkau tetap akan decontrol saja sebab tidak ada seorangpun yang bisa
selamat dari penyakit sejenis ini, bahkan bisa berakibat pada kegagalan
ginjal yang cepat semoga Allah tidak memperkenankan hal itu terjadi.
Setelahnya dunia sempit bagiku kecuali dari rahmat Allah, lalu aku
pergi menuju syekh Abdullah Al-Sadhan-semoga Allah memberikan

gajnaran baik baginya-untuk dibacakan ruqyah. Beliau berkata: Saya akan
membacakan beberapa ayat-ayat Allah bagimu dan semoga Allah
menyembuhkanmu isyaallah dan aku membacanya dengan niat
penyembuhan dan ittiham dalam rangka mengamalkan hadits yang
mengatakan: (siapakah yang engkau curigai?). Saat membaca ruqyah dia

bertnya kepadaku: Apakah engkau mencurigai ada orang yang pernah
mengungkapakan sebuah kaliamat tentang dirimu? Apakah engkau pernah
melihat sebuah peristiwa atau mimpi? Apakah di dalam benakmu
tergambar seseorang yang pernah menimpakan penyakit ain bagimu? Dalil
dalil ini berdifat praduga yang tidak dipastikan namun tetap dilaksnakan
dan dibarengi dengan baerbaik sangka kepada mereka yang diambil bekas
dirinya

Setelah pertnyaan ini, aku mencurigai beberapa orang lalu aku
mengambil bekas mereka, maka darah tersebut terhenti secara tiba-tiba,
kecuali rasa perih. Pada euqyah yang kedua aku melihat orang lain lalu
akupun pergi mengambil bekas mereka maka rasa sakitpun hilang. Segala
puji hanya bagi Allah. Kemudian aku mengecek badanku ternyata
kesehatanku membaik 70%, lalu pada saat dibacakan ruqyah yang ketiga
kalinya penyakit tersebut hilang secara semppurna dan segala puji hanya
bagi Allah, akhirnya keadaanku mnejadi stabil.

Oleh karenanya, saya menasehatkan kepada saudara-saudaraku
yang sedang sakit untuk memanfaatkan ruqyah syar'iyah, sebagai dasar
penyembuhan yang sudah diremehkan, dan pergola menuju pembaca
ruqyah yang hanya mengharap pahala dari Allah.

 كيف تعالج مريضك بالرقية الشرعية
عبد الله بن محمد السدحان

 


 

MERUQYAH PENYAKIT MATA.

MERUQYAH PENYAKIT MATA.
=====================
3 Hari yang Lalu Anak saya mengalami konjungtivitis ( Peradangan pada Selaput Mata ) indikasi penyakit tersebut adalah :
1.Pembuluh darah di mata gelap, memberikan penampilan yang 
kemerahan - merahan atau merah muda pada bola mata.
2. Selain itu, mata terasa gatal, kering dan sakit, menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan bagi penderita.
Meskipun kebanyakan orang mengambil jalan untuk pengobatan medis dan menggunakan salep untuk mengurangi peradangan dan untuk menyingkirkan infeksi dari sakit mata.
namun cukuplah kita sebagai seorang mu'min yang beriman kepada Al-qur'an memulai pengobatan dengan Al -Qur'an.
Selepas Magrib ana Mulai meruqyahnya dengan cara :
1. Meletakan Telapak tangan kanan di kepala nya dengan niat meruqyah dan membaca Al fatihah 3x setiap selesai tiupkan ke kepala dan kemata dengan niat menghancurkan virus yang ada .
2. Menempelkan tangan pada bagian samping mata kanan dan kiri sambil membacakan qs. 59 ayat 22 ( 3x ) kemudian tiup kemata dengan niat menyembuhkan anak kita dari penyakit yg ada , kemudian di sambung dengan membaca Ayat Qursi dan tiup kembali kemata.
3. Ambil Segelas air , dekatkan kemulut ( minimal desisan bacaan kita terkena air Ketika kita membaca ) kemudian berdo'a kepada Allah " Ya Allah jadikan Air ini sebagai obat , Yang mampu menyembuhkan penyakit mata anak saya dan membunuh seluruh penyakit dalam tubuhnya , bacakan Qs. Al fatihah di air tersebut kemudian Tiup , di sambung ayat kursi kemudian tiup.
4. Teteskan Air tersebut ke Mata yang sakit , Sambil membaca qs. 17:36 lalu tiup.
5. Minumkan air tesebut ke anak yang sakit dengan menggunakan tangan kanan dan membaca basmalah..
Hanya dalam Hitungan detik Kotoran mata ketika dan setelah diruqyah keluar , semua.. dan Alhamdulilah Pagi Hari nya anak saya Matanya kembali Normal seperti sedia kala.
Barokallahu fiekum. 
Semoga Bermanfaat. ..
MERUQYAH PENYAKIT MATA.
=====================
3 Hari yang Lalu Anak saya mengalami konjungtivitis ( Peradangan pada Selaput Mata ) indikasi penyakit tersebut adalah : 

1.Pembuluh darah di mata gelap, memberikan penampilan yang 
kemerahan - merahan atau merah muda pada bola mata.

2. Selain itu, mata terasa gatal, kering dan sakit, menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan bagi penderita. 

Meskipun kebanyakan orang mengambil jalan untuk pengobatan medis dan menggunakan salep untuk mengurangi peradangan dan untuk menyingkirkan infeksi dari sakit mata. 

namun cukuplah kita sebagai seorang mu'min yang beriman kepada Al-qur'an memulai pengobatan dengan Al -Qur'an. 

Selepas Magrib ana Mulai meruqyahnya dengan cara : 

1. Meletakan Telapak tangan kanan di kepala nya dengan niat meruqyah dan membaca Al fatihah 3x setiap selesai tiupkan ke kepala dan kemata dengan niat menghancurkan virus yang ada .

2. Menempelkan tangan pada bagian samping mata kanan dan kiri sambil membacakan qs. 59 ayat 22 ( 3x ) kemudian tiup kemata dengan niat menyembuhkan anak kita dari penyakit yg ada , kemudian di sambung dengan membaca Ayat Qursi dan tiup kembali kemata. 

3. Ambil Segelas air , dekatkan kemulut ( minimal desisan bacaan kita terkena air Ketika kita membaca ) kemudian berdo'a kepada Allah " Ya Allah jadikan Air ini sebagai obat , Yang mampu menyembuhkan penyakit mata anak saya dan membunuh seluruh penyakit dalam tubuhnya , bacakan Qs. Al fatihah di air tersebut kemudian Tiup , di sambung ayat kursi kemudian tiup. 

4. Teteskan Air tersebut ke Mata yang sakit , Sambil membaca qs. 17:36 lalu tiup. 

5. Minumkan air tesebut ke anak yang sakit dengan menggunakan tangan kanan dan membaca basmalah.. 

Hanya dalam Hitungan detik Kotoran mata ketika dan setelah diruqyah keluar , semua.. dan Alhamdulilah Pagi Hari nya anak saya Matanya kembali Normal seperti sedia kala. 

Barokallahu fiekum. 
Semoga Bermanfaat. ..
SukaSuka · · Bagikan
As Hadi, Rachmat Mukmin dan 18 orang lainnya menyukai ini.
3 berbagi

Abul Harits Bassam Barakallahufikum
11 menit · Suka
Hafidzku Alghifari


Berita Lainnya

Wednesday, June 11, 2014

Meruqyah Ahli Pembuat jimat

Nailah Bahdar
7 Juni
Aneh ada seorang yang biasa menjadi imam di sebuah Musholla...sekarang sudah jarang menjadi iman lagi......sakitnya saat saat membaca surah Al fatihah dadanya sesak dan tersengal-sengal..
______________________

perkenalan kami Ruqyah team Mojokerto dengan keluarga tersebut berawal dari seorang teman yang mengenalkan rekan kerjanya yang mempunyai indikasi gangguan ghaib..karena sang ayah temannya tersebut sebut saja namanya MAWAR (nama samaran), Ayah Mawar beberapa bulan ini sering mengalami sesak nafas...kayak tercekik dan sudah di check Up ke dokter mulai dokter Umum ,Spesialis THT dan jantung hasilnya ,.. tidak ada penyakit yang berarti..
saat kami bersama Ustad saya mengunjungi rumah Mawar ternyata ditemukan bahwa dulu...dulu,rumah tersebut pernah diberi pemagar di 4 titik dengan syarat dari kikun juga wajib memelihara jenis burung tertentu..kira2 sebulan lalu baru boleh dilepas..nah konon cara teresbut dilakukan karena ,ada tetangga yang kebetulan jaga malam ,katanya melihat ada cahaya hijau diatas rumah MAwar,lalu hilang....(jadi Paranoid lah keluarga tersebut jangan2 sihir dari lawan bisnis),maka ditempuhlah cara "pemagaran tsb"
kami mencoba investigasi lebih dalam lagi..karena biasanya "jimat' itu(atau apalah yg berbau benda kemusrykan) bak sebuah virus dalam sebuah komputer..yang menjalar kronis dan pasti akan menghancurkan file didalamnya klo gak segera di install ulang pelan2..tapi pasti akan hang, lemoot ,sistem error ..bahkan komputer bisa mati total..(begitu analogi gampangnya menurut saya orang awam ini)
nah benarlah ternyata si Mawar sendiri saat diinterogasi..cie..cie ( kayak Pak polisi saja).dia sering merasa Panas dalam (suhu) tubuhnya,dan bahkan diudara dingin sekalipun,...,nah ujung2nya pasti juga mawar sering mendengar bisikan2...oh ya Mawar juga pernah punya teman seorang praktisi tenaga dalam..juga sempat katanya temannya itu membersihkan rumah mawar.. katanya ayah mawar waktu mebersihkan rumah si praktisi tenaga dalam itu ya mencak2 silat, jurus-jurus kayak orang breakdance..katanya melawan sosok ghaib yang mengganggu kiriman orang katanya buat menghancurkan sihir keluarga..katanya berhasil ditumpas...

saat kami mencoba meruqyah mawar..alhamdulillah..Panas tubuhnya sdh kembali seperti orang normal lagi...saat itu,.nah giliran ayah Mawar ..ada yang aneh dia begitu sulit..menlafalkan Alfatihah..seperti tercekik walau bisa...
nah ini ada yang aneh.. saya punya insting ..pasti ada kaitannya dengan lelaku,ngelmu...atau dzikir aneh..seseorang hingga susah melafalkan ayat2 Allah.
kami menanyai lebih lanjut keluarga tersebut lebih-lebiiiiiiih detail lagi... nah ternyata ...ada lagi jimat pemberian dari saudara,untuk disimpan berupa kayu.... dan ,baru terungkap bahwa pengakuan Ayah Mawar ini ternyata juga ahli buat jimat.. (dan ibu serta mawar sendiri tercengan , kaget soalnya baru tahu setelah pengakuan ayah tsb)

salah satunya yang dipake waktu muda nya spt yg difoto dan digambar.. sdh kami bakar.. besoknya status BB mawar 'seperti dipukulin orang sekampung lemes"..lanjut hari2 demi hari keluarga tsb 3x datang diruqyah.......

SiHIR TURUNAN

Muhammad Zunaidi
8 jam · 
SiHIR TURUNAN
==============
Manusia yang jiwanya ada benih2 dendam kesumat adalah manusia yang akan menjadi sohib2 syetan.
Iblis melalui wali walinya yakni para dukun akan menawarkan jasa untuk melampiaskan dendam2 mereka.
Maka akhirnya sihir menjadi pilihan.
Ini adalah pasient kedua saya yg terindikasi sihir turunan.
Yang pertama adalah ketika saya ke surabaya, ada seorang Bapak yang sekeluarga keturunanya mengalami buta semua.
Ketika di ruqyah, reaksi jinya mengatakan, engkau takkan bisa mengusir kami sebelum mengusir komandan kami yang ada di kakak dari orang ini (pasient yg buta itu maksudnya)
Sayang waktu saya di surabaya terbatasi oleh waktu sehingga blom bisa menuntaskanya.
Kembali ke pasient saya yg ini.
Kedua saudara kandungnya meninggal berurutan, dan keduanya meninggal setelah melahirkan anak pertamanya.
Pasient inipun begitu istrinya melahirkan anak pertamanya ia sempat bermimpi di jemput oleh kedua saudaranya yg sudah meninggal, setelah itu ia menjadi lemah dan sakit.
Hingga akhirnya kemarin saya memaksanya agar naik taksi menuju ke markaz Qur'anic Healing Indonesia.
ketika di lakukan ruqyah syar'iyyah betul saja, jin di dalam tubuhnya berreaksi keras.
Alhamdulillah, setelah di bacakan ayat kursy dan ayat2 penelan sihir semua jin2 dalam tubuhnya keok, dan saudara kita ini merasa segar kembali.alhamdulillah.
Kenali gejala2 sihir sedini mungkin, agar kita bisa menetralkanya lebih mudah.
SALAM UKHUWAH
tinggalkan syirik
Tegakkan TAUHID.

pelatihan ruqyah jogjakarta

*PELATIHAN DAN PENGOBATAN RUQYAH SYAR’IYYAH GRATIS  YOGYAKARYA* *Komunitas Cinta Ruqyah (KCR) Tangerang* Pemateri: _Muhammad Hafidz, dan ...