Sunday, June 22, 2014

RUQYAH ITU MUDAH

INI FAKTA KLO RUQYAH ITU MUDAH..
orang yang awam ruqyah pun bisa melakukan nya...baca sampai selesai yach...ini kisah nyata pak Boby Bob...
awalnya tidak ada yg janggal... biliau juga salah satu jamaah masjid yg sering saya liat di tempat saya.baru kali ini sy ngobrol sama beliau, ntah kenapa... awalnya niat saya, siapa tau dapet kawan yg mau ikut ke sumedang(hehehe) menuntut ilmu.
ternyata diluar dugaan, beliau nyambung menyeritakan kondisi anaknya... dan beliau interest sekali ttg sedikit pemahaman akidah dan tauhid yg saya coba utarakan dengan banyaknya kekurangan ilmu yg saya miliki.
singkat cerita... saya langsung aja bersedia ikut kerumahnya (sungguh,ini semua saya lakukan krn sy merasa iba, walaupun saya sangat sadar, saya pasti tidak bs melakukan apa2).saya niatkan, walaupun sy tdk bs membantu apa2 insyaallah sy bs ikut mendoakan untuk kesembuhan putranya dan memberikan spirit ke orangtuanya agar lebih tabah menghadapi cobaan.
saat melihat dan ketemu putranya, saya merinding sedih melihat kondisi fisiknya pak...kurus kering dan pucat.masih terlihat bnyak bekas luka jarum suntik di tangannya pak.saya kasian... (alhamdulillah, sy masih diberi fisik dan akal yg sehat)
ditengah obrolan, saya coba beri sedikit masukan dan nasihat ke si anak...
entah apa yg mendorong saya, tiba2 sy berfikir mencoba melakukan sedikit ruqyah dengan hanya mengharap allah untuk melapangkan hati dan fikiran si anak tersebut pakmul...(tidak ada niatan lain) krn saya sadar sy tidak bs apa2.bahkan saya sendiri sering cerita ke pak mul kan, bahwa saya ini orang yg sangat kotor pak...
saya bilang ke si bapak, bolehkah saya mendoakan anak bapak dengan cara yg saya tau (dan bpk nya mengijinkan), saya bilang ke bapaknya, saya pengen berdoa seperti apa yg di contohkan rosullullah pak... karena saya gak bs bantu bapak dengan sesuatu ataupun cara yg lain, dan bpknya mengiyakan...
akhirnya saya mantabkan hati pak mul, dengan detab jantung saya yg semakin bertambah cepat (saya gak tau apa sebabnya), saya bener2 memasrahkan semua kepada allah...(krn sy merasa bener2 sy tidak bs apa2, bahkan pengetahuan ttg ruqyah sekalipun pak)...
awalnya saya mulai dengan mengajak bpk dan anaknya tersebut untuk ber istiqfar berulang2 memohon ampun atas segalanya... sy sampe lupa entah berapa lama sy hanya melakukan istigfar bersama bpk dn putranya tersebut (krn sy juga larut dalam proses itu pak)... gak terasa, sy liat si anak dn bpknya pun sudah menangis sejak td pak...
setelah itu saya mengajak mrk untuk berdoa, memohon allah mau lekas memberi pertolongan untuk kita, menyembuhkan segala sakit yg diderita putranya, dan tiba2 saja, saya juga bilang, jika ini semua ini karena gangguan jin, maka allah juga akan membantu kita memusnahkan segala bentuk kejahatannya.(saya gak pernah berdoa dengan niat dan kata2 seperti ini pak mul...sy berfikir, mungkin ini sugesti yg timbul krn sy juga sedang ingin berobat dan bertaubat)
setelah itu saya baca 3qul dengan suara yg lantang(tidak berbisik) dan saya tiupkan ke tangan (sesuai tutorial yg sering sy liat di internet) berrrrulang2 itu saya lakukan pak mungkin anak 6 sanpai 7 kali an(krn saya ingin khusuk dan bener2 ingin dalam kondisi sepasrah2nya saya terhadap segala kehendak, kekuatan, dan pertolongan allah).
setelah itu saya coba akan usapkan ke kepala si anak, tapi subhanallah... saya nyata2 menyaksikan kebesaran allah pak...baru saya menyentuh kepala dan rambutnya pak, sianak berteriak2 memaki2 saya dengan bahasa sunda(yg sy kurang mengerti artinya) dan menyuruh saya pulang dan pergi pak... jujur saya sangat kaget pak mul,ini kali pertama saya menemukan fenomena seperti ini, tp sy sadar ini pasti ulah jin dzolim.saya sempet berhenti dan ijin ke bapaknya, sy bilang ini pasti bukan putra bapak yg bicara, dan bpk nya ternyata sependapat dengan saya.
setelah itu, dengan memantabkan hati, sy dekati lg si anak dan saya usapkan telapak tangan saya berulang2 ke tubuh si anak tersebut berulang2 dr atas kebawah sambil saya membaca al-fatihah.dia tambah menjerit2 dan marah2 gak karuan.
karena saya gak tau apa2 ttg tekhnik ruqyah yg baik dan benar, maka, saya hanya hiraukan saja teriakan si anak dengan tetap membaca alfatihah dan 3qul berulang (saya gak inget, entah berapa kali saya mengulanginya), saya hanya baca surat2 pendek itu, karena hanya sebatas itu yg saya baru tau pak mul, dan saya hafal makna dan artinya... (setiap kalimatullah yg sy baca, sy berusaha mengerti arti dan maknanya).di dalem hati saya terus memohon sama allah agar penyakit sianak disembuhkan, mohon agar taubat sianak diterima, dan jika memang ini karena gangguan jin, saya mohon sama allah agar si jin tersebut dikeluarkan dr tubuh sianak dengan baik2 dan jangan kembali atau dibinasakan.(itu semua hanya saya ucapkan dalam hati pak...).semua itu saya lakukan sambil memijit2 dan kadang saya tiup pak...
mungkin kurang lebih ada satu jaman proses itu berlangsung... sampe sianak bilang ampun...ampun, tp tetep saya lanjutkan.
dan akhirnya saya berhenti membaca ketika sianak muntah2 hebat pak... ada lendir ludah yg tercampur dengan cairan warna hitam kemerah2an pak...
setelah istirahat dan minum air putih yg saya bacakan 3qul dan saya tiup,kurang lebih setengah jaman, kemudian saya bacakan lagi, kali ini saya baca alquran pak. saya baca albaqarah aja ayat 1- 43.
dan alhamdulillah si anak tidak bereaksi apa2 lagi, hanya tiduran
aja pak... setelah itu saya pamitan pulang gak kerasa sudah jam 8 lebih pak mul... saya hanya pesen untuk sering melakukan ruqyah mandiri dengan 3 qul td ke sianak pak.
(Al Baqarah 43)
wa-aqiimuu alshshalaata waaatuu alzzakaata wairka'uu ma'a alrraaki'iina
(Dan dirikanlah shalat, tunaikanlah zakat dan ruku'lah beserta orang-orang yang ruku' )
alahamdulillah, allah menunjukan kebesarnnya untuk saya yg gak bs apa2 dan sangat kotor ini pak mul...
saya kaget dan kagum, dengan ayat yg terakhir yg saya baca td pak... (ini saya tau saat sy sudah dirmh dn baca terjemahan)
ada beberapa hal yg ingin saya tanyakan pak, saat sy pas membaca dan mengelus2 badan sianak td, bagian muka dan kepala saya seperti merasa tebal dan merinding pak.... kenapa ya?
dan saat saya baca albaqarah, saya merasa mual yg amat sangat, tp saya tahan, kemudian di bagian punggung pundak saya sbelah kanan sakit seperti ditusuk jarum,serta bagian deket dengkul kaki kanan saya sakit banget pak... kenapa ya pak?
o, iya.. barusan selepas sholat maghrib, saya ngobrol sama pak endang, bpknya si anak, dia bilang, kata putranya, merasa jauh lebih enteng badannya, dan tidak gelisah lagi.
alhamdulillah...alhamdulillah... alhamdulillah...

No comments:

Post a Comment

pelatihan ruqyah bekasi

*PELATIHAN DAN PENGOBATAN RUQYAH SYAR’IYYAH GRATIS  BOJONG SARI - DEPOK , BABELAN -BEKASI, CIPETE - JAKSEL* *Komunitas Cinta Ruqyah (KCR) T...