Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

HATI KERAS BAGAIKAN BATU ALQURAN PUN BELUM BISA MENYENTUH HATINYA.


HATI KERAS BAGAIKAN BATU ALQURAN PUN BELUM BISA MENYENTUH HATINYA.
Sebulan yang lalu ada tamu dari surabaya menceritakan anaknya yang salah pergaulan sehingga senang sesama alias lesbian,
( jeruk makam jeruk )
berceritalah orang tuanya bahwa anaknya sekarang berubah sikap semenjak berteman dengan seseirang gadis,
Sekarang berani membantah nasehat orang tua, pakeannya seperti laki laki tanpa menutup aurat di kepala, shalatnyapun sekarang jarang jarang padahal sudah di ingatkan orang tuanya setiap saat shalat,
intinya anaknya selalu membangkang kepada orang tuanya,
ibunya bertanya apabisa anak saya di ruqyah dan sembuh ? Jawaban saya mudah dan sumpel ! bisa asal anak ibu maw berubah , baik bapak kapan kapan anak saya ajak anak saya ke rumah bapak , insya Allah ibu cuman anaknya jangan di paksa luluhkan hatinya dulu agar maw menerima dan yakin bahwa Alquran itu adalah syifak.
Tiba suatu hari anaknya datang tanpa jilbab bersama ayahnya dan tidak maw masuk kedalam rumah, sudah di nasehati panjang kali lebar akhirnya maw juga masuk dalam rumah, namun tindakan anak ini Subkhanallah tidak tahu sopan santun sama sekali dia duduk di depan saya tanpa jilbab kakinya di naikan satu ( bhs jawa metikrang ) tanpa salah sedang di mana dan sama siapa ini.
Waktu saya nasehati dia si gadis ini tidak merespon sama sekali , tangan sibuk sms kadang menelfon seperti derektur yang sedang sibuk bekerja, Namun saya tidak putus asa terus saya nasehati tentang apa saja agar dia sadar dan maw di ruqyah namun Alhamdulillah dia tidak bergeming dengan pendiriannya hatinya keras bagaikan batu , angkuh sombong , sehingga dia pulang tanpa di ruqyah Alhamdulillah.
Benarjuga di dalam surat Al Isro 82 apabila orang tidak beriman maka Alquran pun tak akan mempan menembus hatinya.
Semoga cepat di beri hidayah Aamiin

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit