Wednesday, June 11, 2014

Meruqyah Ahli Pembuat jimat

Nailah Bahdar
7 Juni
Aneh ada seorang yang biasa menjadi imam di sebuah Musholla...sekarang sudah jarang menjadi iman lagi......sakitnya saat saat membaca surah Al fatihah dadanya sesak dan tersengal-sengal..
______________________

perkenalan kami Ruqyah team Mojokerto dengan keluarga tersebut berawal dari seorang teman yang mengenalkan rekan kerjanya yang mempunyai indikasi gangguan ghaib..karena sang ayah temannya tersebut sebut saja namanya MAWAR (nama samaran), Ayah Mawar beberapa bulan ini sering mengalami sesak nafas...kayak tercekik dan sudah di check Up ke dokter mulai dokter Umum ,Spesialis THT dan jantung hasilnya ,.. tidak ada penyakit yang berarti..
saat kami bersama Ustad saya mengunjungi rumah Mawar ternyata ditemukan bahwa dulu...dulu,rumah tersebut pernah diberi pemagar di 4 titik dengan syarat dari kikun juga wajib memelihara jenis burung tertentu..kira2 sebulan lalu baru boleh dilepas..nah konon cara teresbut dilakukan karena ,ada tetangga yang kebetulan jaga malam ,katanya melihat ada cahaya hijau diatas rumah MAwar,lalu hilang....(jadi Paranoid lah keluarga tersebut jangan2 sihir dari lawan bisnis),maka ditempuhlah cara "pemagaran tsb"
kami mencoba investigasi lebih dalam lagi..karena biasanya "jimat' itu(atau apalah yg berbau benda kemusrykan) bak sebuah virus dalam sebuah komputer..yang menjalar kronis dan pasti akan menghancurkan file didalamnya klo gak segera di install ulang pelan2..tapi pasti akan hang, lemoot ,sistem error ..bahkan komputer bisa mati total..(begitu analogi gampangnya menurut saya orang awam ini)
nah benarlah ternyata si Mawar sendiri saat diinterogasi..cie..cie ( kayak Pak polisi saja).dia sering merasa Panas dalam (suhu) tubuhnya,dan bahkan diudara dingin sekalipun,...,nah ujung2nya pasti juga mawar sering mendengar bisikan2...oh ya Mawar juga pernah punya teman seorang praktisi tenaga dalam..juga sempat katanya temannya itu membersihkan rumah mawar.. katanya ayah mawar waktu mebersihkan rumah si praktisi tenaga dalam itu ya mencak2 silat, jurus-jurus kayak orang breakdance..katanya melawan sosok ghaib yang mengganggu kiriman orang katanya buat menghancurkan sihir keluarga..katanya berhasil ditumpas...

saat kami mencoba meruqyah mawar..alhamdulillah..Panas tubuhnya sdh kembali seperti orang normal lagi...saat itu,.nah giliran ayah Mawar ..ada yang aneh dia begitu sulit..menlafalkan Alfatihah..seperti tercekik walau bisa...
nah ini ada yang aneh.. saya punya insting ..pasti ada kaitannya dengan lelaku,ngelmu...atau dzikir aneh..seseorang hingga susah melafalkan ayat2 Allah.
kami menanyai lebih lanjut keluarga tersebut lebih-lebiiiiiiih detail lagi... nah ternyata ...ada lagi jimat pemberian dari saudara,untuk disimpan berupa kayu.... dan ,baru terungkap bahwa pengakuan Ayah Mawar ini ternyata juga ahli buat jimat.. (dan ibu serta mawar sendiri tercengan , kaget soalnya baru tahu setelah pengakuan ayah tsb)

salah satunya yang dipake waktu muda nya spt yg difoto dan digambar.. sdh kami bakar.. besoknya status BB mawar 'seperti dipukulin orang sekampung lemes"..lanjut hari2 demi hari keluarga tsb 3x datang diruqyah.......

No comments:

Post a Comment

KEGAGALAN DUKUN

📋 STORY BEHIND " THE WITCHES FAILED " #1 🛡 Terhalangnya Sihir Ku karena Seekor " KUCING " Kali ini,  Ana akan memba...