Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

Lanjutan Ruqyah On the street..PENIPUAN DUKUN CABUL

Lanjutan Ruqyah On the street..
Masih ingat ibu warung tempo hari
Saya datang,,kembali,kali ini ibu itu bilang ,klo. Sejak semingguan pasca ruqyah,memang pundak enteng,kaki sdh ringan..dan mimpi buruk alhamdulillah hilang,tp sejak kemarin..kepala si ibu pusing dan tengkuknya berat spt merinding,mungkin efek gula darahnya naik kata si ibu..,saya bilang Ruqyah itu harus konsisten..seperti orang bertinju ada menang angka,draw,K0..dan itu harus kontinyu Ruqyah mandiri selain menjalankan syariat..
Coba bu kita Ruqyah lagi ..benar saja masih ada jin bercokol ..,alhamdulillah..setelah didakwahi..tetap bandel.baru ini saya pake tehnik sembelihan ke arah leher..saat. Saya angkat tangan keatas hendak melakukan tehnik tsb, si jin memegang leher dan gemetar mau lari,..sambil nangis2,..akhirnya, si ibu pingsan..wallahu A'lam..semoga Allah memudahkan kesembuhannya.
Oh ya ternyata ibu warung ini pernah terjebak tipu2 dukun,hampir 10 jt uang nya hbs,beli minyak wangi 1 botol kecil @700 rb..beli Ban mobil si dukun,beli ayam cemani.11 ekor gak boleh nawar..beli kepala babi..,terakhir di iming2 I akan digandakan. Uang klo 2 jt jd 200 jt ,sampe nyolong ember tempat uang dr tetangganya sbg syarat,ternyata semua bohong..sampai terakhir kata sang dukun "sebenarnya uang ghaib bisa ditarik tinggal 1 syarat ..yaitu ibu itu harus "digauli"....astagfirullah..si Ibu sadar dan merelakan uang nya hilang dgn sebelumnya ngajak bertengkar keluarga sang dukun..sekarang sang dukun sdh buron krn nipu dan beberapa korban wanita yang tertipu melaporkan ke polisi ..
"Hati-hati dukun Cabul banyak disekitar kita Waspadalah"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit