Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

anak ku kena ain krn upload foto di medsos

Anak ku menangis terus waktu malam setelah mengupload fotonya ke media sosial

Oleh muhammad hafidz

Seorang teman yang pernah saya ajari cara meruqyah kebingungan saat meruqyah seorang pasien yang anaknya terus menangis pada waktu malam, akhirnya beliau menelp saya untuk meruqyah pasiennya tersebut di serang.

Saya pun di jemput oleh pasien dam teman, dalam perjalanan teman saya berkata bahwa kemungkinan ini sihir , setelah sampai sana saya diagnosa ulang, oh ternyata hanya ain jin dari orang tuanya yang punya jin keturunan.

Sesi ruqyah di mulai, kami memulai dengan tehnik ittiham mencari pelaku ain untuk bayi nya, setelah proses selesai orang tuanya teringat diri nya sendiri, dan sewaktu mengupload foto anaknya di media sosial, hati2 lah orang tua karena mengupload foto ke medsos bisa membuat anak kena ain, setelah itu kedua orang tua berwudhu untuk di mandikan ke anak nya, saat anaknya di mandikan kami meruqyah orang tuanya dengan memutuskan perjanjian dgn jin leluhurnya , alhamdullillah orang tuanya bereaksi sebentar lalu merasa terlepas dari sesuatu.

Selanjutnya proses meruqyah bayi pun kami mulai, saat di ruqyah bayi terus menangis sampai akhirnya bayinya tenang dan tidak menangis lagi. Alhamdulillah 

Hati2 dgn foto anak di wa fb dan instagram , jika anda mengupload lalu terjadi hal2 yang aneh dengan anak anda maka ruqyah lah mandiri dengan membaca alfatiha ayat kursi dan 3 qul, al mulk 1 sd 4. Selanjutnya bacakan terus kalimat tammah sebelum keluar rumah, dan sebelum masuk ke dalam rumah . 

Semoga bermanfaat

Jazakallahu khoiron 

Terima kasih atas kepercayaannya kepada rumah sunnah ruqyah bekam 

Semoga Allah memberikan kesembuhan yang sempurna untuk bapak dan ibu.

1. Admin Rumah Sunnah 081296008120
2. Muhammad hafidz 08984754048 
3. Ummu ibrohim 085717292643

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit