Thursday, September 18, 2014

JADWAL PELATIHAN RUQYAH SYAR'IYAH UPDATE

AGENDA TRAINING SAYA DIBULAN AGUSTUS 2015
====================================
1. TANGGAL 15-16 AGUSTUS 2015
Bismillah
Jangan lupa,
Tanggal 15-16 Agustus 2015,
ada workshop Ruqyah Syar'iyyah di Kota Cimahi,
Tepatnya di Villa neglasari Jalan sentral Cibabat,
Yoooo daftar sekarang,
ajak keluaraga atau teman atau musuh yang terkena gangguan jin atau sihir atau yang mau belajar tentang Ruqyah Syar'iyyah,
Insyaa Allah akan ada reuni ngobrol santai ngalor ngidul dengan Komunitas Cinta Ruqyah dan Qur'anic Healing Indonesia,
Dibawa santey aja sob.:
Insyaa Allah pematerinya
1. Ust Perdana Akhmad Lakoni
2. Ust Adam Amrullah
Kalo mau info lebih lanjut, atau mau daftar hubungi nomor ini sob
08981001807
Atau BBM 267c7cb9
eh sob jangan takut karena belajar ruqyah jadi dimusuhin setan sob,
Asal ente tau sob, barang kita lahir kita udah jadi musuh setan sob.
Yuuu sobbbb sebarin info nye, barangkali ada yang sangat perlu kajian kek gini,
Insyaa Allah jadi jariyah buat ente pade, ngajakin orang petunjuk.
Salam cinta dari fajar
Wassalam
* ada potongan khusus buat santri dan santriwati,
Sob, kalo ada yang butuh banget kajian kaya gini tapi bener bener ga punya uang, bilang aja sob, dengan syarat ente jujur ga punya uang,buat makan aja susah apalagi ikut kek gini.
GASPOLLLLLLLL
SEBARINNNNNN
---------------------------------------------------------
2. TANGGAL 22-23 AGUSTUS 2015
Bagi Anda Yang Berdomisili di JABODETABEK dan Sekitarnya :
Yang Merasakan :
1. Kecemasan tak kunjung usai
2. Jodoh yang tak kunjung datang
3. Usaha Yang selalu kandas di tengah Jalan.
4. Penyakit Yang tak Kunjung Datang Kesembuhan.
5. Sulit Tidur , Ling lung dan EMOSI tak stabil.
6. Sering Berburuk sangka dan sulit bergaul.
7. Gangguan JIn yang tak kunjung Usai.
atau anda Ingin Mengenal Ruqyah Syari'yyah lebih dalam ? .
KCR / QHI bekerjasama dengan LASKAR RUQYAH TRANS 7, mengadakan kembali Pelatihan dan TERAPI RUQYAH , pada :
Hari / Tanggal : Sabtu / Ahad , 22-23 Agustus 2015
Waktu : Pukul . 09 :00 s.d 15 :00
Investasi : Rp. 200.000 , -
Tempat : Masjid Raya Al Kusuf .
Alamat : Jl. Pendidikan III Rt. 005/01 Komp. IKIP Duren
Sawit Jakarta Timur.
Pemateri : Ust. Perdana Akhmad Lakoni, S.Ps.I
Ust. Syuhada Hanafi, S.Pd.I
Fasilitas : Sertifikat , Makalah , Makan Siang.
Ayuu Jangan Lewatkan , Kesempatan ini .. Daftarkan SEGERA diri Anda Ke :
0821-8428-3161 ( Yuli )

==================

KCR KARAWANG CIKAMPEK
======================
~~~~~~~HADIRILAH~~~~~~
Undangan kepada seluruh ikhwan dan akhwat khususnya daerah karawang cikampek dan sekitarnya,
Insya Allah Akan di adakan pengenalan ruqyah sari'yah dan ruqyah masal Bersama KCR Cikampek akan menghadirkan master ruqyah
Ust. SAHAL KHAN ALMUDLOFARI (ketua KCR jakarta selatan)

Tempat: Di Masjid Miftahussalam Jln. By Pass Jomin Barat. Cikampek
Tanggal: 23-8-2015
Jam: 08:00 WIB sampai dengan selesai 

Demi berlangsungnya acara ini infak seiklasnya ke nomor rekening Danamon: 81998122. a/n Edi sugiri.
Bukti transfer inbox ke Abu Umar Rahmanto 

Info lebih lanjut hubungi ke nomor: 081285743852/085778966149

Ajak sanak kerabat yang memiliki ciri - ciri di bawah ini:
1. Dicintai / disukai jin, ciri - cirinyanya:
- sering mimpi basah atau sering mimpi ditemui orang yang sama (lawan jenis)
- susah dapat jodoh, bahkan sudah sering mau nikah gagal
- mudah bertengkar suami istri dengan masalah sepele
- merasa sering ada yang ngikutin
- merasa sering ada yang menemani ketika tidur sendirian

2. Dendam jin, penyebabnya: buang air panas dikamar mandi, nebang pohon, melempar batu dsb tanpa membaca bismillah sehingga jin tersakiti, cirinya:
- sering sakit2an
- sering mimpi diancam2
- sering cemas
- ketakutan berlebih
dst.

3. Dipanggil kita sendiri, penyebabnya : punya pusaka, azimat, sering sesaji, pernah kedukun atau wiridan dengan tujuan duniawi (untuk kesaktian, pengasihan dsb.) ciri2nya:
- sering mimpi terbang / mengembara
- sering dingin/kesemutan tangan atau kaki
- sering sakit kepala
- sering kaget ketika tidur
- tidur mendengur keras
- sering sakit perut
dst.
4. Jin iseng, penyebabnya : melamun, marah berlebihan, takut berlebihan atau syahwat berlebihan, cirinya :
- kesurupan

5. Jin warisan, penyebabnya : kakek/nenek atau ortu kita pernah mengadakan kerja sama dengan bangsa jin sehingga ketika kakek/nenek atau ortu wafat jin turun ke anaknya: cirinya :
- tiba2 indigo
- tiba2 bisa ngobatin orang
- sering lihat penampakan
dst.

6. Jin disuruh dukun / sihir (santet, pelet, pemisah suami istri, menyaikiti dsb). wallahu a'lam

51 comments:

  1. Assalamualaikum...
    kapan ada pelatihan Ruqyah Syar'iyyah di Pekanbaru??? Tk Wasslm..

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum kapan kejogja wassalam

    ReplyDelete
    Replies
    1. di jogja ada guru kami yang sering mengadakan pelatihan :D

      Delete
    2. assalamualaikum wr. wb. benarkah?? boleh saya minta nama, alamat serta nomer teleponnya. terima kasih sebelumnya. saya dari jogja.

      Delete
  3. Asssalamualaikum kapan ustad ada di jakarta utara...wassalam

    ReplyDelete
  4. kapan ada pelatihan ruqyah di surabaya????,,,penting

    ReplyDelete
    Replies
    1. insyaa Allah di tunggu terus di web ini akan selalu update tiap bulan dan tiap minggu

      Delete
  5. Sukron atas info di weblog ini, kami sekeluarga turut melakukan pelatihan. Semoga weblog ini istiqomah. amiin

    ReplyDelete
  6. Ass,siapa yg bisa sy temui di bandung,dmn

    ReplyDelete
  7. Yang ingin tahu Ruqyah atau terapi Ruqyah Syar'iyyah, silakan hadir setiap hari Sabtu pkl 10.00 di Majari Thibun Nabawi (DPD QHI Bekasi Timur) Perumahan Permata 2 Duren Jaya Bekasi Timur Phone/Whatsaap : 0817 6866 747

    ReplyDelete
  8. Assalamualaikum wrwb, kapan ada jadwal lagi untuk daerah Purbalingga atau Purwokerto..wassalam

    ReplyDelete
  9. di pdang sumatera barat kpan di adakannya ya ??? penting, trima kasih

    ReplyDelete
  10. Assalamuallaikum.ana mau tanya kapan lgi yaada ruqyah masal dan pelatihannya ubtuk daerah ciledug

    ReplyDelete
  11. Mohon info ruqyah besok dijakarta dimana 081286360035

    ReplyDelete
  12. assalamualaikum... kpn ust.dtg ke bone...?

    ReplyDelete
  13. Assalamualaikum..kapan ada pelatihan ruqyah d palangkaraya kal-teng? Masyarakat disini sangat membutuhkan nya..tks..wassalamualaikum wr wb..

    ReplyDelete
  14. Assalamualaikum... kapan pelatihan ruqyah di palembang

    ReplyDelete
  15. Assalamuaikum....kapan ya diadakan ruqyah masal di palembang ya?

    ReplyDelete
  16. kapan ada ruqyah massal di Makassar?

    ReplyDelete
  17. Assalamualaykum. Kapan ada rukyah di surabaya ?

    ReplyDelete
  18. ASALAMUALAIKUM SAYA ADI DARI BALIKPAPAN,KAPAN YA ACARA RUQYAH KE BALIKPAPAN KOTA MINYAK......SAYA YAKIN MASYARAKAT BALIKPAPAN KALTIM ANTUSIAS,DAN SAYA JUGA PASTI MENGKIKUTINYA SEMOGA TRANS 7 MENGABULKAN AMIN..DARI ADI 085646769980 TERIMA KASIH

    ReplyDelete
  19. assalamualaikum,keluarga semarang dan sekitarnya menunngu kehadirannya ustad

    ReplyDelete
  20. kapan bisa datang ke batam pak ustad ?,,,

    ReplyDelete
  21. Di tunggu Kedatangannya Di Kota Palu Sulawesi Tengah Ustadz. :D

    ReplyDelete
  22. kapan di daerah condet pak ustadz infonya dong pak ustadz.....

    ReplyDelete
  23. Assalamualaikum, kapan ada didaerah tangerang selatan? Tolong informasinya terimakasih.

    ReplyDelete
  24. assalamualaikum .... untuk daerah medan kapan yaa....

    ReplyDelete
  25. Kediri Jawa Timur kapan??
    kami menunggu info nya.. terima kasih.

    ReplyDelete
  26. Assalamu alaikum... Kapan ada jadwal pak ustad ke banjarman... Terima kasih

    ReplyDelete
  27. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  28. Assalamuaikum Kpn ruqyah dicibinong?

    ReplyDelete
  29. Assalamulaikum...
    kapan team ruqiyah syariah jadwalnya ke makassar??

    ReplyDelete
  30. Assalamu'alaikum...
    ustadz,,tolong dong team ruqiyah syariah ke cikampek!!!
    di tunggu kedatangan nya di cikampek...
    Wassalamu'alaikum...

    ReplyDelete
  31. Assalamua'akaikum...
    Ustadz...mohon dong team ruqiah syariah datang ke Bali. Trims...

    ReplyDelete
  32. assalamu'alaikum...
    minta alamat atau nomor telpon yang di jakarta utara

    ReplyDelete

ustadz istri saya di pelet

ustadz istri saya di pelet oleh muhammad hafidz saat kami menerima telp , ustadz tolong saya , istri saya di sihir pelet sehingga suka jal...