Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

was was syaiton dan dorongan bermaksiat

was-was syaiton dan dorongnan bermaksiat.

setelah beberapa kali melakukan pengecekan secara medis, sudah banyak menghabiskan uang dan tenaga, pada kenyataannya belum ditemukan penyakit apa-apa, dorongan kurang puas terus mendesak untuk mencari tahu apa jenis penyakitnya karna sudah beberapa bulan selalu buang air terus-terusan, dilanda rasa ketakutan dan kecemasan.
sampai akhirnya saudara muslim kita ini memutuskan untuk menjalani terapi qur'ani atau lebih dikenal dengan sebutan ruqyah.
setelah dilakukan diagnosa bisa disimpulkan beliau sering kali tidak bisa menahan syahwat dan maksiat, dan setelah kita cek storynya beliau pernah melakukan pengisian tenaga dalam dan kekebalan.
langsung saja kita bacain ayat-ayat ruqyah.saudara kita bergejolak dadanya, muntah-muntah, dan teriak histeris, tubuhnya bergetar dan sempat melakukan gerakan silat.
maka kita terus ingatkan agar jin yang ada dalam tubuhnya agar mau bertobat kepada Alloh, sambil kita bacain ayat-ayat ancaman azab jika mereka membangkang.
Alhamdulillah setelah reaksi hilang, kemudian saudara kita ini sadarkan diri, beliau merasa kondisinya jauh lebih baik.terakhir kirim chat kalau kondisinya sudah ada perubahan.kita sarankan untuk ruqyah lanjutan sampai benar-benar Alloh beri kesembuhan.
Alhamdulillah wa biizdnillah.
Jazakumullahu Khoiran  dan terima kasih  kepada setiap pasien yang sudah mempercayai kami 

Insyaa Allah kami akan terus membantu anda 

kesembuhan anda adalah prioritas kami

RUMAH SUNNAH RUQYAH BEKAM
 
08984754048 / 085714292643

Melayani terapi :

SPESIALIS / AHLI
*RUQYAH SYARIYYAH*
*BEKAM ODT*
*TERAPI PSIKIS*
*SYARAF KEJEPIT*

TERAPI LAIN :
*GURAH*
*LINTAH*
*HERBAL*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit