Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

sihir yang membuat penyakit jantung

SIHIR YANG MENYEBABKAN PENYAKIT JANTUNG

Seorang pasien perempuan menghubungi kami dengan mengeluhkan suaminya karna menderita penyakit jantung secara mendadak. Ketika suaminya sudah tidak sadarkan diri dan harus dilarikan kerumah sakit, namun hatinya seperti punya firasat kalau suaminya bukan murni serangan jantung melainkan sihir. Karna ketika suaminya tiba2 sakit dibagikan dada diapun merasakan sakit yang sama. Sampai akhirnya dokter menyuruh untuk dipasang ring.. 
 Setelah pulang dari rumah sakit,  pasien kami(akhwat)  meminta suaminya untuk ruqyah mandiri mengusap dada sambil membaca surah 3 qul. Qodarullah ketika suaminya melakukan ruqyah mandiri tiba2 sang istri teriak kesakitan dibagian dada. 

Setelah beberapa hari melakukan ruqyah mandiri dengan reaksi istri yang sama.  Akhirnya mereka datang ketempat kami untuk di ruqyah. 
 Merekapun menceritakan semua yang mereka rasakan. Dan kamipun menyarankan agar suami yang harus diruqyah.. Ketika suaminya kami ruqyah, istrinyapun langsung kesurupan dan berteriak kesakitan dibagikan dada serta mengucapkan kepada suaminya agar tidak melepaskan ikatan bukhlnya yang dikirim oleh WIL dari suaminya. Dengan mengatakan masih menyukainya..... 
 Wallahu'alam.... 
Apapun yang disampaikan bangsa jin kepada manusia jangan sepenuhnya kita percaya.  Karna tipu daya mereka sangat dahsyat... Lakukan ruqyah mandiri serta memperkuat tauhid agar kita terhindar dari gangguan syaitan dari kalangan jin.
Jazakumullahu Khoiran  dan terima kasih  kepada setiap pasien yang sudah mempercayai kami 

Insyaa Allah kami akan terus membantu anda 

kesembuhan anda adalah prioritas kami

RUMAH SUNNAH RUQYAH BEKAM
 
08984754048 / 085714292643

Melayani terapi :

SPESIALIS / AHLI
*RUQYAH SYARIYYAH*
*BEKAM ODT*
*TERAPI PSIKIS*
*SYARAF KEJEPIT*

TERAPI LAIN :
*GURAH*
*LINTAH*
*HERBAL*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit