Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

sering sakit2tan karena jin suka kepadanya

Sering sakit"an karena jin yang suka kepadanya


  Ada seorang perempuan yang datang kepada kami ditemani oleh suaminya, beliau mengeluh karena sering sakit" an dan tidak terdeteksi oleh dokter, dan merasa ketika suaminya baca Alquran dia merasa ada yang aneh pada dirinya, diawali dengan mual, keringat dingin dan yang lainnya. Dari situ dia sudah merasa ada yang tidak beres di tubuhnya, ditambah lagi beliau sudah keguguran 3 kali dan setiap keguguran nya selalu di usia kandungan yang sama. 
  Alhamdulillah suaminya pernah mengikuti pelatihan ruqyah yang diadakan secara masal, suaminya pun memberanikan dirinya untuk meruqyah istrinya semampu yang dia bisa, dan setiap diruqyah istrinya pingsan dan kesurupan, bahkan pernah jinnya tersebut mengatakan bahwa jin tersebut adalah suami dari perempuan tersebut, dan penyakit ini sudah dirasakannya sampai 20 tahun. Setelah sekian lama gangguan istrinya belum kunjung berkurang, dia merasa bahwa ilmu dia masih sedikit bahkan ketika istrinya kesurupan, beliau mengatakan bahwa suaminya tidak akan bisa mengeluarkan jin tersebut dari tubuh istri nya. Karena itu suaminya memutuskan untuk membawa istrinya kepada kami untuk diruqyah.
  Dan ketika proses ruqyah berlangsung istrinya pun pingsan dan kesurupan, dan sama jinnya mengaku kalau dia adalah suami dari perempuan tersebut, setelah kami jelaskan tentang tidak diperbolehkan nya pernikahan antara jin dan manusia kepada jin tersebut, ternyata jinnya masih ngeyel. Kami pun langsung membacakan ayat ruqyah dan meminta sama Allah untuk menghancurkan jin yang bersarang di tubuhnya tersebut. 
  Setelah cukup lama Alhamdulillah jin nya tersebut pun insya Allah berhasil keluar, dan ibu tersebut merasa tubuhnya tidak ada sakit lagi dan merasa lebih segar dari sebelumnya.
Jazakumullahu Khoiran  dan terima kasih  kepada setiap pasien yang sudah mempercayai kami 

Insyaa Allah kami akan terus membantu anda 

kesembuhan anda adalah prioritas kami

RUMAH SUNNAH RUQYAH BEKAM
 
08984754048 / 085714292643

Melayani terapi :

SPESIALIS / AHLI
*RUQYAH SYARIYYAH*
*BEKAM ODT*
*TERAPI PSIKIS*
*SYARAF KEJEPIT*

TERAPI LAIN :
*GURAH*
*LINTAH*
*HERBAL*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit