Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

meruqyah sihir dan jin Syi'ah

Meruqyah Sihir dan jin syi'ah.. 

Seorang perempuan yang mengalami gangguan  jin datang kepada kami untuk diruqyah. 
Beliau menceritakan hubungan dengan suaminya selalu berselisih. Anehnya ketika suaminya berada jauh darinya beliu selalu memancing emosi suaminya melalui pesan WhatsApp nya. Namun ketika dekat seolah tidak terjadi apa2.. Begitupun anaknya selalu melawan orangtua,  sehingga menjadi pemicu permasalahan beliau dengan suaminya.
   Karna suaminya merasa ada yang aneh dari istri dan anaknya akhirnya dibawalah ketempat saudara jauh yang bisa mengobati. 
Usut punya usut ternyata saudaranya ini ternyata penganut agama syi'ah. Karna beliau merasa ada yang aneh dengan cara mengobatinya, karna beliau dirajah dibagian punggung serta disuruh memakan sejenis batu intan. 
Setelah berobat ditempat saudaranya beliau malah semakin menjadi gangguannya sampai sekitar 6 bulan beliau merasa tidak enak dan selalu sakit. 
 Ketika kami memulai ruqyah pasien pun kesurupan dan si jin yang ada dalam tubuh pasien mengaku sebagai pengikut faham syi'ah. Ketika kami menyebutkan nama aisyah rodiallahu'anhu,  si jin langsung emosi dan marah tidak terima kami menyebut nama tersebut. Dan sayapu melanjutkan dengan ayat2 ruqyah,  baru si jin merasakan kesakitan. Karna gangguan yang dirasakan begitu dahsyat, antara sihir dan jin dari berobt ke dukun. Maka kami menyarankan pasien untuk beberapa kali ruqyah sampai tuntas.  Namun dari ruqyah yang kami baca kan membuat pasien jâh lbih baik dari sebelumnya.
Jazakumullahu Khoiran  dan terima kasih  kepada setiap pasien yang sudah mempercayai kami 

Insyaa Allah kami akan terus membantu anda 

kesembuhan anda adalah prioritas kami

RUMAH SUNNAH RUQYAH BEKAM
 
08984754048 / 085714292643

Melayani terapi :

SPESIALIS / AHLI
*RUQYAH SYARIYYAH*
*BEKAM ODT*
*TERAPI PSIKIS*
*SYARAF KEJEPIT*

TERAPI LAIN :
*GURAH*
*LINTAH*
*HERBAL*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit