Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

jin Kodam membuat menderita dan menunda kematian

"Jin Kodam membuat menderita dan menunda kematian"

Seorang anak menghubungi kami dan meminta untuk datang ke rumah dan meruqyah ayahnya. Setelah kami datang kerumahnya dan melihat kondisi ayahnya. Dan ternyata ayah nya sudah di pasang tabung oksigen, ketika kita tanya kepada pasien tersebut ternyata pasien tersebut merasakan selalu gelisah tidak bisa tidur dan ketika rebahan beliau tidak tahan lama karena dadanya yang sesak ketika beliau hendak tidur.

   Setelah kita tanya kepada anak pasien ternyata beliau dahulu ketika sehat sering memakai dan mempercayai jimat". Dan sering mengagungkan jimat" tersebut. Ketika di tanya oleh anaknya beliau tidak mau jujur, dan selalu mengatakan bahwa dia sudah tidak memakai jimat" itu lagi. Setelah kita jelasin tentang tauhid dan bahayanya memakai jimat Alhamdulillah beliau mau memberikan jimat" yang masih disimpannya kepada peruqyah. Dan beliau pun mau mentaubatin kesyirikan nya tersebut.
 
  Dan kita pun langsung memulai meruqyah pasien tersebut, Alhamdulillah beliau langsung merasa lebih enteng. Dan kita pun melanjutkan meruqyah dengan waktu yang cukup lama. Setelah selesai kami meruqyah Alhamdulillah beliau merasa lebih enak dari sebelumnya. dan merasa sesaknya lebih berkurang.

Qadarullah setelah kami pulang dari rumah pasien dan membawa jimat" yang di percayai nya tersebut, keesokannya beliau meninggal dunia.
Kami menjelaskan bahwa jimat tersebut bisa membuatnya tersiksa sebelum Allah mencabut nyawanya
Jazakumullahu Khoiran  dan terima kasih  kepada setiap pasien yang sudah mempercayai kami

Insyaa Allah kami akan terus membantu anda

kesembuhan anda adalah prioritas kami

RUMAH SUNNAH RUQYAH BEKAM

08984754048 / 085714292643

Melayani terapi :

SPESIALIS / AHLI
*RUQYAH SYARIYYAH*
*BEKAM ODT*
*TERAPI PSIKIS*
*SYARAF KEJEPIT*

TERAPI LAIN :
*GURAH*
*LINTAH*
*HERBAL*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit