Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

meruqyah rumah karena gangguan sihir

Meruqyah rumah karena gangguan sihir

Seorang laki2 paruh baya meminta untuk di ruqyah karna merasakan sakit yang luar biasa di bagian kepala yang tak kunjung sembuh. Awal permulaan keluhan ya adalah disebabkan ketika tetangganya memaksa pasien kami untuk menjual rumah kepada tetangganya dengan harga 25jt dengan alasan rumahnya tidak layak dihuni. Namun pasien berfikir harga 25jt tidak sebanding dengan perekonomian yang semakin meningkat. 
Pasien kampung menolak keras untuk menjual tanahnya kepada tetangganya. Semenjak itulah pasien kami merasa sakit yang luar biasa di bagian kepala, bahkan sempat malam hari ada suara benda yang berjalan dari sudut platform menuju ke area tamu. Dan mengenai kepala anaknya yang sedang tidur di ruang tamu sampai berdarah, namun ketika dicari tidak ada satupun benda disekitaran anaknya yang sedang tidur. 

Beliau meminta untuk di ruqyah kepada kami.  Subhanallah,,,  ketika diruqyah,  pasien kami berteriak dalam keadaan kesurupan meminta rumah dengan harga 25jt bahkan mengancam untuk membunuh jika tidak  meninggalkan rumah yang saat ini sedang ditempati. Kampung melakukan perlawanan dengan mengambil titik spot untuk membuat jin tersebut jera. Alhamdulillah jin menyerah.  Meskipun belum begitu tuntas pasien sudah merasa lebih lega. Dan kami menyuruh pasien  kembali lagi untuk melakukan terapi ruqyah lanjutan.
Jazakumullahu Khoiran  dan terima kasih  kepada setiap pasien yang sudah mempercayai kami 

Insyaa Allah kami akan terus membantu anda 

kesembuhan anda adalah prioritas kami

RUMAH SUNNAH RUQYAH BEKAM
 
08984754048 / 085714292643

Melayani terapi :

SPESIALIS / AHLI
*RUQYAH SYARIYYAH*
*BEKAM ODT*
*TERAPI PSIKIS*
*SYARAF KEJEPIT*

TERAPI LAIN :
*GURAH*
*LINTAH*
*HERBAL*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit