Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

dibenci karena kejujuranya

Dibenci karna kejujurannya

Seorang karyawan minimarket  yang sering kesurupan setelah setelah resigne dari pekerjaannya. Beliau menceritakan selama kerja di mini market beliau merasa tertekan karna dia merasa di kucilkan oleh teman2 ditempat kerjanya.

Karyawan ini bisa dibilang jujur dalam bekerja, bahkan selalu diberikan apresiasi oleh manager minimarket atas kejujurannya. Namun karyawan ini merasa teman2nya yang lain membencinya dikarenakan laporan kasirnya selalu tepat dan membuat karyawan lainnya tidak punya celah untuk berbohong.. karna kondisi tempat kerjanya semakin tidak memungkinkan untuk dia bertahan akhirnya dia resigne. Namun semenjak dia resigne dia jadi sering pingsan, sekalipun sudah pindah kerja di supermarket yang lebih bagus dan banyak teman2 yang suka dengan cara kerjanya. Tp itu tidak membuat karyawan ini tenang. Dia masih ada ketakutan yang luar biasa bahkan ketika dia diberi kepercayaan oleh manager ditempat kerjanya yang baru. 

 Yang menjadi kebingungan dari orang tuanya setiap kali mau berangkat ke tempat kerjanya dan melewati minimarket dimana dia dulu bekerja selalu pingsan. Akhirnya kami tim peruqyah menyimpulkan ada trauma dari karyawan tersebut dengan tempat kerjanya yang lama. Kamipun meruqyahnya dan mengajaknya untuk belajar ikhlas atas kejadian menyedih yang spat dia alami dulu.

Alhamdulillah setelah kami ruqyah dengan membacakan beberapa ayat2 ruqyah, bi'idznillah pasien mulai muntah2 dan menangis. Sempat pingsan beberapa kali ketika di ruqyah namun setelah dia berusaha mengikhlaskan hatinya mulai lebih tenang dan plong...
Jazakumullahu Khoiran  dan terima kasih  kepada setiap pasien yang sudah mempercayai kami 

Insyaa Allah kami akan terus membantu anda 

kesembuhan anda adalah prioritas kami

RUMAH SUNNAH RUQYAH BEKAM
 
08984754048 / 085714292643

Melayani terapi :

SPESIALIS / AHLI
*RUQYAH SYARIYYAH*
*BEKAM ODT*
*TERAPI PSIKIS*
*SYARAF KEJEPIT*

TERAPI LAIN :
*GURAH*
*LINTAH*
*HERBAL*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

DIALOG DENGAN JIN MUNAFIQ