Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

meruqyah pasien yang hilang ingatan Karena gangguan jin

Meruqyah pasien yang hilang ingatan karna gangguan jin

Dua orang laki2 kakak beradik datang kepada kami untuk konsultasi masalah ruqyah syar'iyyah. Sang kakak menceritakan kejadian yang dialami oleh adiknya karna sudah seminggu adiknya tidak ingat dengan kejadian2 yang telah lewat. Kamipun menggali permasalahan yang dialami oleh sang adik melalui cerita yang disampaikan kakaknya dari mulai saat adiknya selalu sedih karna ditinggal calon istrinya yang menikah dengan laki2 lain, tidak ingat jika sang adik sudah resigne dari pekerjaannya sejak lama namun masih mau berangkat kerja. Lupa kejadian pernikahan kakaknya, sampai akhirnya sang adik kejang sampai pingsan tak sadarkan diri.

Setelah mendengar pernyataan sang kakak, kamipun melakukan proses ruqyah. Tidak menunggu waktu lama pasien(adik) langsung muntah2 ketika kami baca ayat2 ruqyah. Ruqyah pun selasai namun ingatannya belum kembali. Dia masih lupa kejadian2 yang sudah terjadi. Lalu kami menyuruhnya pulang dan kembali 3 hari lagi.
Diapun kembali setelah 3 hari, dan kami tanya tentang hari kemarin. Walhamdulillah dia sudah mulai sedikit ingat dengan kejadian kemarin. Namun tidak sepenuhnya. Kami melanjutkan ruqyah yang ke 2. Reaksinya pun sama dengan ruqyah yang pertama muntah2. Setelah selesai ruqyah kami menyuruhnya untuk pulang dan kembali setelah 3 hari atau seminggu. 

Setelah 3 hari, pasien kembali datang dengan perkembangannya yang mulai banyak yang dia ingat dengan kejadian dimasalalunya. Dan mulai ingat pula dengan kejadian sebelum dia lupa semua. Dia menceritakan bahwa dia selalu sedih karna perempuan yang ingin dia nikahi malah menikah dengan laki2 lain.bsejak kejadian itulah pasien merasa depresi dan menjadikan celah masuknya jin kedalam tubuhnya dan membuat dia lupa dengan semua kejadian yang telah lewat. Lalu kami menyuruhnya untuk mengikhlaskan perempuan yang disukainya. Walhamdulillah dengan izin Allah ketika pasien sudah mengikhlaskan kondisi ingatannya mulai berkembang. Dan fikiran jauh lebih terbuka dan hati lebih tenang dan mulai optimis..
Jazakumullahu Khoiran dan terima kasih kepada setiap pasien yang sudah mempercayai kami 

Insyaa Allah kami akan terus membantu anda 

kesembuhan anda adalah prioritas kami

RUMAH SUNNAH RUQYAH BEKAM
 
08984754048 / 085714292643

Melayani terapi :

SPESIALIS / AHLI
*RUQYAH SYARIYYAH*
*BEKAM ODT*
*TERAPI PSIKIS*
*SYARAF KEJEPIT*

TERAPI LAIN :
*GURAH*
*LINTAH*
*HERBAL*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

DIALOG DENGAN JIN MUNAFIQ