Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

kesurupan jin Hongkong



Ketika pelatihan ruqyah ada seorang wanita yang reaksinya ngamuk2, saat itu kami tidak meruqyah beliau hanya menyerahkan saja karena situasi dan kondisinya sedang sangat ricuh.

setelah sadar kami meminta beliau untuk di ruqyah secara privasi.

Tidak berapa lama beliau datang ke tempat kami. Diagnosa pun kami tanyakan kepada beliau, beliau bercerita bahwa sannya beliau pernah kesurupan di Hongkong ketika beliau bekerja sebagai TKW di sana, dan setelah itu beliau jadi sering kesurupan.

Diagnosa pun terus kami gali untuk mencari sumber gangguan daripada wanita ini, karena seringnya beliau kerasukan. 

Beliau bercerita bahwasannya dahulu Dia pernah di perkosa oleh ayahnya sendiri dan sejak itu dirinya menyimpan rasa sedih, dan di hongkong keadaannya pun menyedihkan sehingga mengingatkan dengan menderita nya hidupnya dan tiba2 beliau tidak sadarkan diri dan kesurupan.

setelah mengetahui kondisi trauma yang ada pada masa lalunya kami meminta beliau untuk mengikhlaskan semua yang  beliau rasakan. Setelah itu kami bacakan kepada beliau ayat-ayat Alquran, lalu jin dalam tubuhnya pun berteriak, dan jin meracau dengan bahasa Hongkong, tentu saja kami tidak mengerti dengan bahasanya, kami terus bacakan ayat-ayat Alquran dan jin pun semakin tersiksa.

Jin marah2 dengan bahasa hongkong , terus kami bacakan ayat2 alquran dan kami meminta ibu tersebut untuk mengkhlaskan terus masa lalu nya , akhirnya jin hongkong itu kabur dan keluar dari tubuh pasien. Alhamdulillah

Kebanyakan kasus kesurupan yang sulit keluar adalah karena masalah pada pasien yang belum di ikhlaskan , oleh karena itu perbanyak menggali masa lalu pasien merupakan salah satu cara dalam memudah kan proses ruqyah 

Muhammad hafidz 
08984754048 / 085714292643

Melayani terapi :

SPESIALIS / AHLI
*RUQYAH SYARIYYAH*
*BEKAM ODT*
*TERAPI PSIKIS*
*SYARAF KEJEPIT*

TERAPI LAIN :
*GURAH*
*LINTAH*
*HERBAL*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit