Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

GANGGUAN JIN KARENA WAFAQ

GANGGUAN JIN KARENA WAFAQ
Ada seorang perempuan yang minta tolong kepada kami untuk meruqyah kakak sepupunya dirumahnya,
   Beliau bercerita kalau kakak sepupunya tersebut tidak mau shalat, tidak mau mengurus anak, tidak mau bekerja dan hanya mengurung diri dirumah, Dan beliau pernah di kasi jimat untuk menjaga dirinya, dia pun mempercayai jimat tersebut, sudah sering keluarganya meminta agar jimat itu dibuang karena keluarganya mengetahui kalau itu ialah perbuatan syirik, tapi beliau tidak pernah mau membuangnya. Semenjak adanya jimat itu sikap beliau berubah kepada keluarga dan istrinya.
   Setelah kami mendatangi rumahnya dan mejelaskan tentang tauhid dan bahayanya syirik, secara perlahan beliau pun mau mengambil jimat yang disimpannya dan memberikan kepada kami untuk di musnahkan, beliau meminta kami untuk memusnahkan jimat tersebut di hadapan dia, dan kami pun langsung membuka dan membakar Jimat (wafaq) tersebut. Dan beliau pun merasa panas dan berat di bagian pundak.
  Dan kami pun langsung meruqyah beliau baru kami membacakan ayat-ayat ruqyah sebentar beliau pun mual dan muntah, beliau merasa seperti ada yang keluar dari tubuh beliau. Setelah kami meruqyah lumayan lama beliau pun merasa lega didadanya dan jauh lebih tenang dan dia pun sudah bertaubat atas kesyirikan beliau tersebut.

Pesan moral yang bisa diambil: Allah berfirman dalam QS an Nisa 48 : sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan dia mengampuni segala dosa selain itu, bagi siapa yang di kehendakinya...
.
Jazakumullahu Khoiran  dan terima kasih  kepada setiap pasien yang sudah mempercayai kami

Insyaa Allah kami akan terus membantu anda

kesembuhan anda adalah prioritas kami

RUMAH SUNNAH RUQYAH BEKAM

08984754048 / 085714292643

Melayani terapi :

SPESIALIS / AHLI
*RUQYAH SYARIYYAH*
*BEKAM ODT*
*TERAPI PSIKIS*
*SYARAF KEJEPIT*

TERAPI LAIN :
*GURAH*
*LINTAH*
*HERBAL*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit