Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

bisikan jin yang membuat fitnah

BISIKKAN JIN YANG MEMBUAT FITNAH
Ada seorang ibu" datang kepada kami minta untuk ruqyah, pasien bercerita kalau anaknya melihat ada seorang kakek" yang memukuli wajah ibu tersebut, namun ibu itu tidak melihat apa", dan benar saja ketika ibu itu bercermin dia melihat wajahnya memar".
   Dan semenjak kakaknya nikah dengan seorang pria, sikap keluarganya berubah terutama sikap ibunya, ibunya sangat membencinya, padahal sebelumnya ibunya sangat sayang kepadanya. Tetapi semuanya berubah, sampai" ibunya menuduh kalau dia selingkuh dengan bapak kandungnya sendiri. Dan beliau sangat terpukul karena ucapan ibunya tersebut, sampai" dia membenci ibunya sendiri.
  Dan kami pun meminta kepada ibu tersebut untuk istighfar dan mengikhlaskan ibunya, dan beliau pun nangis tidak henti-hentinya,   dan dia melihat ada ibunya di ruangan, dia ingin menarik dan membawa ibunya. Tapi Qadarullah ibunya tidak bisa di bawa oleh nya, dia pun semakin menangis, dan kami pun membaca kan ayat" ruqyah. Dan beliau pun muntah sangat banyak.
  Dan Alhamdulillah beliau sudah bisa memanfaatkan ibunya. Dan dia merasakan badannya sangat ringan dan pikirannya terasa tenang
  ~Pesan moral yang bisa di ambil : ingatlah kebaikan ibu kita itu sangat banyak dan tidak akan bisa kita menggantikan jasanya. Jangan karena satu kesalahan yang dibuat olehnya membuat kita melupakan seluruh kebaikan ibu kita. Allah melarang kita mengatakan "AH" kepada orang tua kita. Apalagi sampai kita membentak ibu kita.
Jazakumullahu Khoiran  dan terima kasih  kepada setiap pasien yang sudah mempercayai kami

Insyaa Allah kami akan terus membantu anda

kesembuhan anda adalah prioritas kami

RUMAH SUNNAH RUQYAH BEKAM

08984754048 / 085714292643

Melayani terapi :

SPESIALIS / AHLI
*RUQYAH SYARIYYAH*
*BEKAM ODT*
*TERAPI PSIKIS*
*SYARAF KEJEPIT*

TERAPI LAIN :
*GURAH*
*LINTAH*
*HERBAL*

Comments

Popular posts from this blog

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah masturbasi