Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

akibat kesedihan yang mendalam

AKIBAT KESEDIHAN YANG MENDALAM
Kami mendapat panggilan dari salah satu keluarga pasien untuk meruqyah ibunya. Mereka menyampaikan kepada kami kalau ibunya selalu merancau / berbicara sendiri ketika menjelang Maghrib sampai pertengahan malam. Kamipun datang ke lokasi rumah pasien, dan bertemu dengan yang bersangkutan, yaitu seorang ibu-ibu yang berusia 51th. Saat kami ajak ngobrol beliau tampak tidak ada gangguan. Ketika kami tanya tentang rancauan yang sering beliau alami, beliau bilang tidak menyadari apa yang dia alami. Beliau hanya mengungkapkan sering panas di dada seperti terbakar dan tidak sadarkan diri. Sedangkan anaknya melihat sang ibu sedang merancau. Bahkan dia menceritakan ada saatnya badan berpeluh keringat, sampai2 seperti orang yang habis mandi karna saking banyaknya keringat yang mengucur, padahal dalam kondisi udara dingin.
 Selama kami mengobrol dengan beliau kami pancing dengan pertanyaan seputar masalah beliau,tentang anak-anak, suami serta orang tuanya. Ketika kami bertanya tentang orangtuanya beliaupun terpancing sedih ketika orang tuanya meninggal. Bahkan sempat mengatakan jika orang tuanya beliau masih dianggap hidup, karna selama ini beliau tidak pernah rela Ketika orang tuanya meninggal. Kamipun menasihati beliau perihal kematian orang tuanya. Akhirnya beliau menerima apa yang kami nasehati. Kami melangsungkan proses ruqyahnya. Saat kami bacaan ayat-ayat ruqyah, beliaupun menangis dan seolah-olah melihat orang tuanya yang sudah meninggal. Disertai dengan rasa panas seperti terbakar di daerah dada dan kepala. Kami terus menuntun beliau agar bisa mengikhlaskan kepergian orangtuanya. 
Alhamdulillah setelah kurang lebih 30menit kami ruqyah beliau merasa mual dan muntah. Seketika itu rasa panas di daerah dada dan kepala langsung hilang dan mulai bisa mengikhlaskan atas meninggalnya orang tuanya. Alhamdulilah
.
Jazakumullahu Khoiran dan terima kasih kepada setiap pasien yang sudah mempercayai kami 
Insyaa Allah kami akan terus membantu anda 
kesembuhan anda adalah prioritas kami
RUMAH SUNNAH RUQYAH BEKAM
08984754048 / 085714292643
Melayani terapi :
SPESIALIS / AHLI RUQYAH SYARIYYAH BEKAM ODT TERAPI PSIKIS SYARAF KEJEPIT
TERAPI LAIN : GURAH LINTAH HERBAL

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit