Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

AIN jin dari orang indigo

AIN JIN DARI ORANG INDIGO
Salah satu pasien mengalami gangguan pencernaan serta rasa dingin diarea mata dan telinga.
Awalnya beliau berdialog dengan seorang perempuan, yang bercerita kalau perempuan tersebut memiliki kemampuan bisa melihat hal2 yang ghoib. Beliaupun menyarankan kepada perempuan tersebut untuk ruqyah, namun perempuan tersebut merasa ada rasa berat untuk melepaskan hal yang ghoib yang ada didalam dirinya. Semenjak kejadian itu, pasien kamipun merasa ada yang aneh dengan dirinya setelah berdialog dengan perempuan tersebut. Merasa sakit yang aneh. Ketika beliau mencoba untuk meruqyah mandiri qodarullah ada reaksi yang keras dari dalam tubuhnya. Karna merasa tidak puas dengan ruqyah mandiri akhirnya beliau meminta untuk diruqyah. Dan kami menyimpulkan kalau beliau terkena ain hasad dari perempuan yang sempat konsultasi dengannya.
  Ketika diruqyah pasien kemudian muntah. Kami kembali bertanya kepada pasien terkait kondisi setelah kami bacakan ayat2 ruqyah. Beliau masih merasa belum tuntas. Kamipun melakukan ruqyah dengan menekan bagian titik2 persembunyian jin nya. Biidznillah,,, setelah kami ambil titik spot nya. Beliau pun reaksi kembali mengeluarkan detoks dari gangguan jin nya melalui mulutnya. Berupa muntah. Namun muntahnyapun hanya sekedar angin yang keluar dari mulutnya.
Alhamdulillah beliau merasa lebih nyaman dan hilang keluhannya setelah kami ruqyah, dan semua itu atas izin dari Allah ta'ala...
‌.
Jazakumullahu Khoiran  dan terima kasih  kepada setiap pasien yang sudah mempercayai kami

Insyaa Allah kami akan terus membantu anda

kesembuhan anda adalah prioritas kami

RUMAH SUNNAH RUQYAH BEKAM

08984754048 / 085714292643

Melayani terapi :

SPESIALIS / AHLI
*RUQYAH SYARIYYAH*
*BEKAM ODT*
*TERAPI PSIKIS*
*SYARAF KEJEPIT*

TERAPI LAIN :
*GURAH*
*LINTAH*
*HERBAL*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit