Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

terapi sakit gerd

Terapi Sakit GERD

Oleh muhammad hafidz

   Sore hari, seorang wanita datang ketempat kami dgn menjeleskan keluhan2 yang beliau rasakan hingga saat ini. Yaitu rasa was-was yg berlebihan, rasa takut yg terbayang2 hingga timbulnya penyakit pada lambung.
Sebelum beliau datang ketempat kami, beliau pernah datang berobat keDokter Umum namun hasilnya Nihil atau sama saja, bahkan beliau berfikiran untuk berobat ke Dukun dn dukun menyuruhnya untuk melakukan hal2 aneh yg membuatnya untk tdk melakukanya apa yg dikatakan dukun tersebut. Maka beliau memutuskan untuk mencari pengobatan altenatif lain yaitu dateng keRUMAH SUNNAH.
   Dari keluhan2 yg beliau jelaskan sebelumnya bahwa dapat kami Dianoksa bahwa beliau memiliki PENYAKIT GERD  atau penyakit yang terdiri dari Medis dan Non Medis. Semakin dalam beliau bercerita dan menjelaskan keluhan yg beliau rasakan bahwa dapat kami temukan titik utama penyebabnya yaitu karena adanya rasa kecewa terhadap ayahnya yg menikah lagi dan terhadap teman kerjanya.
   Maka kami menganjurkan beliau untuk RUQYAH dlm mengatasi penyakit Non Medis dan Bekam untuk penyakit Medisnya.
Alhamdulilah setelah beliau diRUQYAH dan di BEKAM, hati beliau mulai merasa nyaman, dapat perlahan merelakan ayahnya yg menikah lagi dan asam lambungnya yg mulai membaik juga.
.
Kesimpulanya seburuk atau sejelek apapun seorang ayah maka mereka tetaplah orang tua kandung kita. Terutama untuk seorang ibu yg mengandung dan melahirkan kita hingga dapat merasakan nikmatnya dunia, maka janganlah kalian menyakitinya krn surga ada ditelapak kaki seorang ibu.

RUMAH SUNNAH RUQYAH BEKAM
 
08984754048 / 085714292643

Melayani terapi :

SPESIALIS / AHLI
*RUQYAH SYARIYYAH*
*BEKAM ODT*
*TERAPI PSIKIS*
*SYARAF KEJEPIT*

TERAPI LAIN :
*GURAH*
*LINTAH*
*HERBAL*

Daftar Biaya Therapi

Ruqyah berjamaah 50
Ruqyah private 100 rb
Bekam biasa 50 rb
Tambahan titik bekam 10 rb
Bekam khusus 100 rb
Lintah 30 rb 
Gurah 50 rb
Therapi syaraf kejepit 150 rb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit