Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

pasien yg di gigit jin

PASEN YANG DIGIGIT JIN
   
   Bismillahirrahmaanirrahim
  Seorang suami muda merasa heran dengan perubahan aneh istrinya . Tiap sore, perubahan tersebut sering membingungkan dirinya. Tak seperti biasanya, sikap istrinya yang biasanya selalu hangat dan ceria, kini tiba-tiba berubah dingin dan tak acuh.

Keanehan istrinya itu terjadi setahun yang lalu. Hal itu berawal saat ada tanda bekas dua titik gigitan di kaki istrinya, suatu gigitan persis seperti gigitan ular. Tak lama kemudian ada lagi dua bekas gigitan dipunggungnya yang masih berwarna merah. Menurutnya, itu terjadi saat istrinya merasakan ada suatu kekuatan yang memasuki punggungnya. Karena keanehan hal itulah ia memintaku guna meng identifikasi penyakit istrinya.
Sehari kemudian akupun bertandang kerumanya. 

Sesampainya ketempat tujuan, kulihat telah banyak saudaranya berkumpul. Mereka tampak senang atas kedatanganku. Itu tak lain, karena sebelumnya salah satu keluarga tersebut ada yang sembuh setelah ku ruqyah. 

  Singkat cerita, kusuruh si pasien untuk berwudhu dan memakai mukena saat proses ruqyah.  Sekilas, kulihat sipasen bergetar ketakutan.

  Sebelum proses ruqyah dimulai , aku suruh ia mengkonsentrasikan hatinya menghadap Allah Ta'ala guna memohon pertolongan pada Nya sambil membacakan kalimat tahlil dan istighfar selama proses ruqyah.

  Saat kubacakan do'a-do'a pembuka dan bacaan-bacaan Al quran suasana begitu hening. Tak lama kemudian, tiba-tiba saudaranya yang perempuan dan bibinya terdengar terisak isak. Setelah itu jari-jari sipasen pun mulai bergerak-gerak. Dan Inilah cirinya bahwa si pasien telah kena gangguan jin dholim.

  Setelah aku yakin bahwa ia positif kena gangguan jin, maka aku usir si jin perasuk tersebut dengan kalimat yang diajarkan Rosulullah Shalallahu 'alaihi wassalam berkali-kali ; Ukhruz 'aduwallah", sambil kutepuk dipunggung yang ada bekas gigitan misteriusnya. Reaksinya sungguh dahsyat. Sipasien meronta deng keras dan bergulingan, sementara tangisan saudaranya terdengar semakin kenceng. Untuk mengimbangi kebisingan tangisan itu, akupun mengeraskan bacaan ayat-ayat. Lalu ia muntah-muntah sambil berkelojotan.

  Kupikir, ada si jin sudah keluar. Namun aku terus membacakan ayat-ayat ruqyah, barangkali masih tersisa jin lainnya yang berada dalam dirinya. Kurang lebih 20 menit, reaksi kembali muncul. Tangannya terlihat mengeras  dan seolah ingin menyerang dan mencengkramku. Namun aku sebelumnya telah membacakan do'a-do'a pembenteng, hingga si jin tak bisa menyentuhku.

Ada yang aneh saat si pasien bereaksi. Ayah dan bibinya melihat kuku si pasien terlihat memanjang dengan warna putih, hingga mereka menjadi panik dan ketakutan. Namun Alhamdulillah aku sendiri tak bisa melihatnya.

  Kira-kira sejam kemudian, setelah kaki dan punggungnya yang ada bekas gigitan kutepuk terus, sijin perasuk ahirnya minta ampun. Lalu si pasien kembali muntah-muntah lebih banyak dibanding muntahan yang pertama. Setelah itu aku bacakan ayat-ayat pembatal sihir dan 10 menit kemudian kututup proses ruqyah dengan do'a; Allahumma rabannas, adz hibil ba tsa, wasyfi anta syaafi laa syifa'an illa syifaa uka, syifaa an laa yughodiru tsaqoman, aamiin.
 
Sobat abah, kini sungguh banyak orang-orang yang diganggu jin. Selain itu penyakit yang aneh-aneh yang tak bisa diatasi dengan cara medis sering kutemukan, mengapa? Itu tak lain karena lemahnya iman dan tak biasa membacakan dzikir-dzikir perlindungan harian yang syar'i. Akibatnya, si jin menjadi punya peluang untuk menggangu kita.

  Demikian, semoga bermanfaat dan bisa menjadi peringatan dan pelajaran. Akhirulkata, barokallahu pikum, wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh
-------------------------------------------------

* Cara Ruqyah Mandiri*

1. Berwudhu.
2. Shalat Sunat 2 Rakaat.
3. Menghadap Qiblat.
4. Hadapkan Kedua Telapak Tangan kearah mulut.
5. Baca Istighfar 3x.
6. Baca Shalawat Nabi 3x.
7. Baca Syahadat 1x.
8. Baca Hasbunallah Wa Ni'mal Wakil.. s.d selesai.
9. Baca Taawudz.
10. Al Fatihah.
11. Al Ikhlas 3x.
12. Al Falaq 3x.
13. An Nas 3x.
14. Ayat Kursyi 1x.
15. Tiupkan ke Telapak Tangan 3x.
16. Tepuk-tepuk dari mulai Kepala sampai kaki sambil berdzikir Istighfar dalam hati tanpa berhenti.
17. Lalu Urut2 dan seret arahkan keluar lewat mulut.
18. Diulang bacaannya lagi dengan Fokus pada area yg terasa ada gangguan atau perut.

Note : 
*"Berdzikir Istighfar dalam hati tanpa henti selama proses Ruqyah Mandiri berlangsung"*

Ruqyah langkah-langkahnya:

1. Hilangkan semua foto atau gambar makhluk yang bernyawa

2. Bersihkan rumah dari kotoran dan beri wewangian

3. Sediakan garam kasar secukupnya

4. Siapkan satu ember air bersih dan larutkan garam tersebut ke dalam air

5. Bersihkan diri (utamakan mandi, wudhu), pastikan tubuh dalam keadaan suci

6. Sholat sunat atau sholat taubat (barangkali jin muncul karena kita kurang dekat dengan Allah) 2 rakaat dengan niat ikhlas kepada Allah SWT

7. Celupkan jari telunjuk ke dalam ember, putar searah jarum jam

8. Baca istighfar seikhlas-ikhlasnya, diusahakan sebanyak mungkin

Air ruqyah disiramkan ke seluruh bagian rumah

*Wallahu'Alamu*

Comments

Popular posts from this blog

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah masturbasi