Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

jimat penghancur rumah tangga

Jimat penghancur rumah tangga

Oleh muhammad hafidz 

   Seorang wanita berusia sekitar 25th datang ketempat kami menceritakan tentng keluhan2 yang beliau rasakan selama beberapa bulan ini, yaitu sering timbulnya rasa cemburu berlebihan terhadap pasanganya, amarah tak terkendali, dan sering muncul sifat2 aneh secara tiba2 hingga membuat orang disekitarnya menjauh.
   Semakin beliau bercerita lebih dalam bahwa ternyata beliau memiliki sebuah jimat yg berbentuk wayang berukuran kecil yg katanya berguna untuk kesuksesan dan tolak bala. Maka dapat kami simpulkan bahwa keluhan2 yg beliau rasakan bersumber dari benda / jimat tersebut karena benda tersebut memiliki yg namanya penunggu / jin sihir, jin mahabban dan ain.
   Maka kami menyuruh beliau untuk melakukan RUQYAH, dalam proses Ruqyah beliau mulai memunculkan sifat amarahnya yg tdk terkendali itu, beliau teriak2 dan ngamuk2, alhamdulillah setelah di ruqyah beliau tenang , selanjutnya  beliau lanjut diBEKAM yg bertujuan untuk merilexsasikan tubuhnya agar lebih tenang.

Kesimpulannya adalah jimat adalah benda syirik yang diyakini mendatangkan kebaikan , tapi kenyataanya sebaliknya yaitu mendatangkan keburukan, kisah ini akan menjadi pelajaran bagi kita agar tidak bergantung pada benda yang di berikan dukun atau oknum ustadz dukun, tapi bergantunglah kepada Allah ta'ala , yakin dengan pertolongan Allah , karena pertolongan Allah itu dekat. Semoga bermanfaat silahkan di share

Kisahruqyah.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit