Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

setan yang membuat suamiku berselingkuh

Setan yang membuat suamiku berselingkuh

Oleh Muhammad hafiz

Kisah seorang istri yang diselingkuhi oleh suaminya, rumah tangga yang selama ini mereka jalin penuh dengan rasa cinta dan kasih sayang hancur dengan kehadiran orang ketiga di rumah tangga mereka, semua diawali dari tingkah suami yang akhirnya membuahkan hubungan haram di antara mereka. Ketika semua terbongkar hancur hati sang istri mengetahui suaminya bermain dengan istri orang lain.

Dalam proses diagnosa ruqyah, kami meminta sang suami menjelaskan kenapa bisa begitu tunduk dan menghabiskan uang untuk selingkuhannya tersebut, beliau menjawab tidak tahu, saya juga tidak tahu kenapa saya melakukan itu?, Lalu kami tanyakan apakah ada bisikan yang begitu kuat untuk menyuruh bapak seperti itu? , Beliau menjawab iya saya tidak tahu kenapa begitu luar biasa bisikan ini, kadang bisa saya tahan kadang saya kalah dengan bisikan itu. hal ini terjadi karena bapak membuka pintu dan celah-celah setan dengan tingkah lakunya bapak, maka mulai saat ini hindarkanlah diri dari pergaulan dengan lain jenis selain istri atau saudara kita.

Dalam proses ruqyah kami meminta suami dan istri saling berhadapan, berpegang tangan dan saling melihat satu sama lain, selanjutnya kami meminta suami untuk meminta maaf kepada istrinya, setelah minta maaf ruqyah pun dimulai sang suami langsung muntah2 ketika kami kumandangkan adzan , dan istri nya pun menangis ketika kami bacakan Al-Baqarah 2:169

إِنَّمَا يَأْمُرُكُم بِٱلسُّوٓءِ وَٱلْفَحْشَآءِ وَأَن تَقُولُوا۟ عَلَى ٱللَّهِ مَا لَا تَعْلَمُونَ 


Sesungguhnya (setan) itu hanya menyuruh kamu agar berbuat jahat dan keji, dan mengatakan apa yang tidak kamu ketahui tentang Allah.

Kedua suami istri ini terus menangis bertaubat kepada Allah ta'ala , sampai akhirnya mereka saling berpelukan saling memaafkan bersamaan dengan mengalirnya air mata mereka.

Alquran adalah solusi untuk kehidupan kita, ikutilah petunjuk Allah dan rasulnya dalam menjalani rumah tangga kita , tutuplah celah celah setan yang akan merusak rumah tangga kita 

Ingin di ruqyah oleh ahlinya hub 

Muhammad hafidz 
08984754048 / 085714292643

Rumahsunnah.com
Kisahruqyah.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

JADWAL PELATIHAN RUQYAH SYAR'IYAH UPDATE

Saya ingin melupakan mantan pacar saya bisa di ruqyah