Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

Peluncutan Jin khodam Ilmu setrum

Peluncutan Jin khodam Ilmu setrum.

Tepatnya hari Sabtu kemarin Tempat kami praktik Ruqyah Syar'iyah kedatangan tamu yang sejak sehari sebelumnya Mengirimkan pesan WA untuk meminta tolong di ruqyah. 
Sebut saja namanya mas Satrio ( nama samaran ), aktifitas setiap harinya adalah seorang pedagang kaki lima, beliau berperawakan tinggi besar gagah dan tampan Masya Allah 😊, beliau mengutarakan jika masa masa masih muda banyak mempelajari ilmu ilmu kebal, dan ilmu ilmu  silat kontak setrum, dan badannya tak luput dari isian isian khodam untuk menjaga dirinya. punggungnya tak luput dari isian semacam asma rajah yang di yakini mampu membuat kekuatannya berlipat dan menjadi kebal.
Usia mas Satrio sudah tidak muda lagi sudah menapaki usia 40 tahun. Beliau merasa  khodam ilmu ilmu yang selama ini di pelajarinya mulai mengganggu kehidupan pribadi dan keluarganya. Beliau merasakan sejak beberapa tahun ini sering emosi tinggi jika bertemu dengan orang yang menyinggung perasaannya, di jalananan pun sebagai orang jalanan beliu sering hampir berantem jika salah paham dengan seseorang,  di lingkungan keluarga tak luput juga dari Omelan Omelan beliau, fisik beliu pun sekarang mengalami gangguan kesehatan tensi darah yang selalu naik. Merasa ada yang tidak beres dalam diri beliau mas Satrio mencoba browsing di internet dan Allah Subhanahu wata'ala menuntun menemukan sebuah blog dan akun FB kami tentang ruqyah syar'i. Setelah banyak membaca banyak hal tentang ruqyah syariyah beliu memutuskan untuk bertaubat dan melepaskan ilmu ilmunya yang selama ini dia pelajari dan amalkan.
Alhamdulillah setelah beliau mengutarakan. Semua keluhannya beliau bersedia bertaubat nasuha dan melepas semua ilmu ilmunya.
Prosesi ruqyah pun dimulai,
Pada awal bacaan Ruqyah taawudz dan alfatihah beliau sudah sesenggukan menangangis, namun ketika pada bacaan awal surah Al-Baqarah tiba tiba terdengar teriakan dan raungan keras dan muntah muntah..
Ruqyah tetap kami lanjutkan beberapa ocehan dari jin khodam tidak kita gubris layani tetap fokus pada bacaan ayat ayat Alquran. Alhamdulilah prosesi ruqyah yang pertama ini telah selesai walaupun belum tuntas  sepenuhnya dan akan di lanjut lain waktu. 
Alhamdulillah setelah diruqyah mas Satrio merasakan ada banyak perubahan didalam tubuhnya seperti merasakan ringan dan lebih mendapatkan ketenangan hati.
Dan ruqyah Insya Allah akan dilanjutkan lain waktu.
Ibroh yang bisa diambil dari kejadian ini adalah amalan amalan yang tidak diridhoi oleh Allah subhanahu wata'ala justru akan mendatangkan mudharat yang besar disuatu waktu, dan Allah Subhanahu wata'ala adalah pengampun dan menerima taubat hamba hambaNya yang sungguh sungguh dalam bertaubat.

Comments

Popular posts from this blog

meruqyah masturbasi

Meruqyah orang bisa elmu trawangan