Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

pelaku pelempar sperma dan pamer saldo harus di ruqyah

Pelaku pamer saldo dan pelempar sperma harus di ruqyah

Jakarta - Belakangan ini viral tren pamer saldo ATM artis yang ramai diperbincangkan karena terkesan pamer dan berlebihan. Selain itu, ada juga pelaku lempar sperma yang dikaitkan dengan gangguan jiwa.

Menurut praktisi ruqyah Muhammad Hafidz, perilaku itu bisa dihilangkan dengan terapi ruqyah. Jika biasanya ruqyah identik dengan pengusiran jin lewat doa-doa, kali ini juga dibarengi dengan terapi psikis.

Artinya kondisi seseorang didiagnosa dengan pendekatan mental. Menyelesaikan persoalan yang ada dengan konseling terlebih dahulu sebelum dibacakan doa-doa untuk mengeluarkan jin yang ada dalam tubuh pasien.

"Karena perilaku itu pertama mereka harus dijelaskan itu salah, nah susahnya psikis begitu. Nah kalau gangguan jin nggak usah make diagnosa jinnya keluar selesai, orangnya berubah. Tapi kalau psikis nggak, karena masalahnya ada di orangnya bukan jinnya. Jin ini masuk karena ada celah di orangnya," kata Hafidz saat dihubungi detikcom baru-baru ini.

Baca juga: Hujat Artis Pamer Saldo ATM Tanda Caper dan Punya Masalah Kejiwaan


Menurut Hafidz, ruqyah tidak hanya untuk mengeluarkan makhluk gaib akibat kesurupan. Setiap perilaku yang menyimpang dari syariat juga perlu ditangani dengan ruqyah. Karena setiap perilaku menyimpang biasanya terdapat gangguan dari makhluk gaib.

"Setiap penyimpangan yang terjadi di luar pada syariat islam itu biasanya ada syaitonnya. Dan nggak hanya itu aja, biasanya perokok dan segala macem itu kalau dia mau tobat itu kan ada syaitonnya," tambahnya.

"Jadi dianggap menyimpang dan rokok itu hukumnya harom, ketika dia pakai sesuatu yang haram itu dan dia suka, nah itu ada masalah dengan orang itu, perlu diruqyah," jelasnya.


https://health.detik.com/berita-detikhealth/d-4795618/ahli-terapi-ruqyah-sebut-pelaku-pamer-saldo-atm-dan-lempar-sperma-perlu-di-ruqyah

Muhammad hafidz 
08984754048 / 085714292643 / 081296008120

Rumahsunnah.com
Kisahruqyah.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit