Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

Meruqyah ibu yg selingkuh Karena sihir Mahabbah Bag ll




Meruqyah ibu yg selingkuh Karena sihir Mahabbah Bag ll
Diam bukan berarti tidak tahu si suami tingkah istrinya, Rupanya si suami mengikuti istrinya waktu ke pasar tadi dan segera dia menyita HP istrinya dan membuka SMS seiring membacakannya dengan suara lantang ke halayak ramai yg sedang berada di hadapannya yg sudah datang tadi.Tunduk,lesu dan diantara tetangga yg hadir memegangnya dan memberikan Segelaa Air putih sambil memapahnya untuk duduk.
Diantara yg hadir yg di tuakan di kampung itu menanyainya setelah suasana riuh tadi tenang seperti malam di tengah sawah tanpa terdengar Suara bising hanya suara alam angin sepoi sepoi sekali kali terdengar Suara jangkrik dalam ketundukan si istri yg di tanyakan tadi! Dia tidak bisa mengelak karena barang bukti sudah di dapatkan hanya memperjelas dan si istri mengakui semuanya dan di wajahnya terlihat bingung seolah_olah semuanya yg terjadi di bawah kesadarannya dan di iringi hujan yg berkaca_kaca di matanya.
Salah satu keluarga yg hadir menelpon orang tua kandung dari si istri unt menjemput putrinya ketempat di mana dulu mereka mendapatkan dua anak yg centil_centil dan berbagi kasih !
Laju sepeda motor seolah olah rintangan yg ada di jalan hitam tak dihiraukan orang tuanya mendengar kabar yg di lakukan putrinya karena aib dan bercampur aduk yg seharuanya bapak ini tak ingin lagi mendengar berita dari putra_putrinya seperti ini karena umurnya sudah pensiun dari jabatan PNS empat tahun yg lalu.
Dia melihat mata Putrinya seolah olah bingung dan pandangan kosong di pipinya ada bekas warna merah menghiasi pipinya yg Putih bersih,Besan si bapak menyampaikan apa yg terjadi dengan rinci tanpa ada jawaban dari si bapak dan intinya putri dari bapak ini harus di bawa ke Rumah orang tuanya pada malam ini juga! Ttp di sudut ruangan terdengar samar_samar berkata "Pak saya yakin ini bukan dirinya yg sesungguhnya saya kenal dia dan kami setiap hari ketemu dan cerita dia bukan dirinya yg saya kenal dan wajahnya itu kayak ada sesuatu" seru salah satu tetangganya.
Dari sana langsung mereka menuju rumah saya (penulis) dan menceritakan semua apa yg terjadi dan di wakili bapaknya dan yg saya lihat putrinya ini hanya diam tanpa ada satu katapun yg terucap dari bibirnya .Saya bacakan ayat quran hampir satu jam tanpa ada reaksi apapun hanya terlihat mata yg smakin lama terlihat mau tidur dan besoknya saya memandikannya dgn Air ruqyah semua tubuh bergetar dari kepala yg mengangguk_ngangguk tangan kaki bergetar tanpa bisa di kendalikan getaran ini ttp lama kelamaan getaran itu hilang seiring ayat quran yg saya lantunkan suroh Arrahman dan dia jatuh seolah olah ada sesuatu yg lepas dari tubuhnya .besoknya saya mandikan lagi getaran itu dan reaksi tidak ada lagi dan akal pikirannya sudah kembali! Dia sudah bisa cerita apa yg di rasakannya seolah olah apa yg di perbuatnya ada dorongan kuat dari sesuatu di luar kehendaknya .
Tadi orang tua kandungnya bercerita kepada saya sesuai dgn kesepakatan keluarga mereka akan bersama lagi membina rumah tangga untuk hari tua dan mereka akan meninggalkan kampung itu unt pindah ke kampung lain.
Alhamdulillah........
Sewaktu menulis di temani kopi hitam unt itu saya buat potonya kagak nyambunggghhbb

Comments

Popular posts from this blog

meruqyah masturbasi

Meruqyah orang bisa elmu trawangan