Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

Sihir setiap malam jumat

Sihir setiap malam jumat kembuh dan Yg meminta di sihirkan Meninggal setelah dua kali di ruqyah

Oleh : Abdul Hamid Nasution

Begitu kejahatan sihir di lakukan manusia jika mana sifat iri, dengki, dr manusia lain ! Baik unt semua para sahabat pecinta yg memendam rindu taman taman surga.

Kali ini saya akan berbagi kisah Ruqyah kejahatan orang orang yg meminta di sihirkan! Saya bukanlah orang yg hebat dalam menangani setiapa kali orang yg meminta di ruqyah. Ttp hanya musnusia biasa yg berdoa kpd Allah dgn segala upaya saya.

Kisah ini bermula dari seorang mantan istrinya yg hobi main sihir unt menundukkan suaminya! Tapi akhirnya mereka cerai! Nah.... Si laki laki menikah lagi setelah si istri pertama nya menggugat cerai karena tdk memiliki pekerjaan lagi! Dulunya dia seorang Dewan di daerah kami Padang sidempuan .

3 tahun setiap malam jumat si bapak merasakan sakit alias penyakitnya kembuh tdk bisa berjalan besoknya di hari jumat. Baru hari senin dia bisa berjalan spt biasa walaupun bisa di katakan 1 kaki menyeret di tanah! Malam jumatnta begitu lagi sampe berulang ulang selama 3 tahun otomatis segala pengobatan di datangkan unt mengobati bapak ini menurut hitungan yg masih di ingat istri keduanya 30 Dukun namun selalu berulanh ulang itu saja penyakitnya.

Otomatis selama pengobatan bapak ini harta sudah banyak di habiskan tinggal RSSS (rumah sangat sederhana sekali) dan istrinya skrng jualan lontong dan menggoreng tahu tempe unt di jual di depan rumah .

Salah satu teman Si ibu di sarankan unt di ruqyah dan Alhamdulillah dia datang menjumpai saya ke rumah dan minta tolong spy suaminya di ruqyah yg sekarang terbaring di rumah tdk bisa jalan! Saya pun bersedia dan meruqyah si bapak hampir 1 jam dan menyarankan minum madu setiap sselesai subuh. Selama 4 hari.

Sesi ruqyah pertamanya mlm jumatnya gangguan yg selama ini di dapatkannya hilang dan ke dua kakinya bisa jalan sesia ke dua malam jumat nya si bapak saya ruqyah lagi dan meruqyah sleluruh rumah.

Tadi si ibu datang lagi ke rumah meminta di ruqyah lagi suaminya dan memberi kesaksian  kepada saya sesi ruqyah pertama yg saya lakukan istri pertamanya dari si bapak seluruh kulit tangannya melepuh kiri kanan dan sesi ruqyah kedua sudah meinggal dunia. Waallakhu aklam

Proses ruqyah masih berlanjut unt sembuh totalnya bapak ini !

Comments

Popular posts from this blog

Meruqyah orang bisa elmu trawangan

meruqyah masturbasi