Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

meruqyah dengan surat al 'ala

■ Meruqyah Pasien dengan Al A'la ■

Pasien ini seorang perempuan. Sebut saja Rosela 36th asal Purwodadi. Sekitar pukul 12.40 wib tadi datang ketempat saya didampingi suami serta keluarganya. Setelah saya persilahkan masuk, sang suami menceritakan berbagai keluhan yang selama ini di derita istrinya.

Menurut penuturannya sejak tahun 2010 istri menderita sakit kepala yang sangat hebat. Hari - harinya di lalui dengan berbalut penderitaan. Kepala terasa mau pecah, sering terasa ada benda yang bergerak - gerak dan melilit - lilit. Terkadang kepala terasa berdenyut hebat seakan ada sesuatu yang mendorong rongga kepalanya. Di saat - saat tertentu seperti ada ribuan jarum yang menusuk - nusuk rongga kepalanya. Pernah suatu ketika rasa sakit dikepala itu datang secara tiba - tiba hingga Rosela kejang - kejang dan pingsan.

Beberapa Rumah Sakit di Jawa tengah dan Jogja sudah pernah disinggahinya. Dokter mengatakan Rosela menderita Vertigo. Dokter yang lain sampai saat ini belum mampu mendiagnosa jenis penyakit yang dideritanya. Ada salah satu Rumah Sakit Swasta di Semarang memvonis Rosela mengalami Penuaan dini pada sel otak motoriknya.

Ternyata upaya sang suami demi mencari kesembuhan untuk istri tercintanya tidak hanya dokter saja yang didatanginya. Sudah puluhan orang Paranormal serta dukun di datangi serta didatangkan ke rumahnya demi kesembuhan istrinya. Hampir 100jt uang yang di keluarkan untuk biaya berobat istri tercinta selama hampir 9 tahun ini.

Beberapa paranormal mengatakan di kepala Rosela itu telah bersarang ribuan Jin. Berbagai upaya dilakukan oleh beberapa Paranormal untuk mengeluarkan Jin - jin yang bercokol di kepala Rosela, tapi hasilnya selalu nihil. Mereka mengatakan Jin yang bersarang di kepala Rosela sangat kuat dan banyak.

Suatu ketika seorang  Paranormal datangkan kerumah, dia bilang Rosela terkena sihir. Ribuan Jin sengaja dikirim oleh seseorang yang menaruh dendam dengan bantuan seorang dukun sihir dari daerah Jawa Timur. Dan Paranormal itu pun tidak sanggup mengeluarkan Jin - jin itu dari tubuh dan kepala Rosela.

Sang suami juga krluarga Rosela bingung dibuatnya. Diagnosa dari beberapa dokter dan Rumah Sakit selalu berbeda. Dukun yang didatangi serta didatangkan pun mengatakan hal yang berbeda tentang penyakit yang diderita Rosela.

Untuk lebih meyakinkan, sang suami membawa Rosela ke Sebuah Rumah Sakit di Jakarta. Dokter di Rumah Sakit tersebut memvonis Rosela menderita Kanker otak stadium 4A dan harus segera di operasi. Menurut dokter itu akar - akar kanker itu sudah mulai menjalar ke leher, jika tidak segera di lakukan tindakan operasi, maka akibatnya sangat fatal. Dokter mengatakan biaya tindakan operasi itu sekitar 70jt, belum termasuk obat, rawat inap dan lain sebagainya.

Setelah musyawarah dengan keluarga akhirnya mereka semua setuju. Rosela harus dioperasi dengan segera. Ditengah - tengah musyawarah itu muncul masalah baru. Rosela tidak mau menjalani operasi seperti anjuran dokter. Dia takut karna jika sampai terjadi operasi berarti batok kepalanya harus dibuka. Rosela Masih teringat kejadian beberapa tahun silam ketika masih kuliah. Saat itu ada seorang teman kuliah Rosela yang menjalani operasi kepala. Operasi berjalan sukses, tapi beberapa hari setelah operasi teman itu meninggal dunia. Rosela masih trauma dengan kejadian itu dan dia ngotot tetap tidak mau di operasi.

Waktu terus berjalan hingga akhirnya salah seorang teman sang suami yang berdomosili di Semarang menyarankan supaya Rosela di Ruqyah saja, barangkali lewat ruqyah itu Alloh memberi kesembuhan untuk Rosela. Mengingat sudah berbagai cara dan upaya dilakukan serta di tempuh demi kesembuhan istrinya dan hasilnya tetap nihil, maka saran itu segera di tindak lanjuti.

Gayung tersambut, Rosela pun ternyata setuju. Tanpa pikir panjang akhirnya siang tadi mereka datang di tempat saya.

Rosela saya bimbing untuk muhasabah, Taubatan Nasuha, membersihkan jiwa dari segala penyakit hati, membuang segala kekecewaan, dendam serta kebencian yang selama ini menyesak didada, Ruqyah pun kita mulai.

Ruqyah saya awali dengan membaca do'a perlindungan serta do'a muqadimah Ruqyah, kemudian lanjut dengan membaca ayat - ayat Ruqyah.
Baru beberapa menit saya membaca ayat - ayat Ruqyah terlihat kepala serta pundak Rosela bergetar sangat hebat. Kepala berputar - putar dengan pandangan mata kosong.

Tanpa menghiraukan kondisi pasien bacaan ayat - ayat Ruqyah saya lanjutkan hingga akhirnya terdengar teriakan begitu keras. Ya,...teriakan kemarahan dari Jin yang ada di kepala Rosela. Jin itu marah karna merasa di usik, dia begitu murka, berteriak serta memaki - maki. Jin itu mengaku telah disuruh oleh seseorang supaya bercokol di kepala wanita itu. Jin itu diancam Si Dukun yang mengirimnya, dia dan bala tentaranya tidak boleh keluar dari tubuh dan kepala Rosela sebelum menemui ajal.

"Astaghfirulloh, begitu kejamnya dukun itu",bisik sang suami dengan nada lirih.

Disela - sela membaca ayat - ayat ruqyah saya sempat beberapa menit dialog dengan jin sihir yang bercokol ditubuh pasien. Jin itu mengaku berwujud ular. Dia berasal dari pesisir pantai selatan. Jin itu mengaku telah disuruh oleh seorang dukun dari Jawa Timur.

Beberapa ayat ruqyah telah saya baca, jin itu tetap sombong, seakan tidak merasa kesakitan sedikitpun. Saya coba untuk mendakwahi jin itu supaya luluh dan bersedia keluar dari tubuh serta kepala Rosela atas kesadaran sendiri. Ternyata masih tidak bergeming, Jin itu malah menantang.

Saya coba untuk membacakan beberapa ayat tentang pedihnya siksa neraka. Jin itu tidak merasa takut sedikit pun. Saya bacakan ayat - ayat tentang kekuasaan serta kebesaran Alloh, Jin itu tidak menggubris.

"Begitu sombong kamu wahai Musuh - musuh Alloh",gertak saya.

Jin itu semakin marah dan mengatakan tidak takut kepada siksa api neraka bahkan siap menjadi penghuni neraka.

Saya coba membaca surat Al A'la hingga selesai. Jin itu terlihat menggigil, merintih dan menangis kesakitan.

"Masya Alloh",bisik saya.

Kemudian saya baca lagi surat tersebut berulang - ulang hingga selesai. Pasien terjatuh dan menggelepar, tubuhnya tengkurep serta tangannya menjulur kedepan menggapai - gapai layaknya orang berenang. Kedua kakinya terlihat mendorong badan kedepan {mancal, bahasa jawa} tangannya terus menggapai dan berjalan meliuk - liuk laksana ular. Saya baca terus Surat Al A'la berulang -  ulang. Tubuh pasien terlihat meregang, kepala terlihat bergetar hebat sambil menjerit kesakitan.

Jin itu berteriak, minta supaya saya berhenti membaca ayat - ayat Alloh. Tapi Saya tetap membaca surat Al A'la tanpa menghiraukan teriakan jin itu. Teriakan jin itu semakin keras dan melolong kesakitan.

Akhirnya Jin itu menyerah dan bersedia keluar dari kepala pasien. Ternyata hanya tipu daya dan mengelabuhi saya. Rupanya Jin itu merasa takut dengan si dukun yang telah mengirimnya. Jika sampai keluar pasti di tangkap oleh si Dukun dan dibunuhnya karna dia telah di beri makanan kesukaannya dan berjanji tetap bercokol di kepala Rosela. Sementara Jin itu merasa sudah tidak kuat lagi menahan sakit yang teramat sangat.

"Sebetulnya saya ingin menolong kamu supaya tidak ditangkap lagi oleh dukun sihir itu, kamu harus bertaubat, masuk Islam dan keluar dari tubuh serta kepala orang ini, silahkan cari tempat lain sebagai tempat tinggalmu",bujuk saya.

"Kamu boleh menetap di Masjid atau pergi ke Mekkah supaya dukun itu tidak berani menangkap kamu lagi",bujuk saya lagi.

Akhirnya Jin itu mau bertaubat, masuk Islam dan keluar dari kepala Rosela setelah saya bimbing mengucapkan 2 kalimat Syahadat.

Alhamdulillah, semua atas ijin Alloh.

"Untuk sore ini ruqyah kita sudahi ya mas, pekan depan njenengan kesini lagi untuk melanjutkan ruqyah mbak Rosela, karna terapi ruqyah itu untuk kasus tertentu harus di ulang di kesempatan lain supaya mendapatkan kesembuhan yang sempurna dari Alloh",jelas saya kepada suami pasien dan keluarganya.

Iya pak ustadz, Insya Alloh pekan depan kami kesini lagi",jawab suami pasien.

Oleh Ust Mundakir Ruqyah Kendal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit