Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

meruqyah susah tidur

meruqyah susah tidur

oleh muhammad hafidz

Kejadian ini berawal sekitar 2 bulan lalu, tiba-tiba beliau menjadi susah untuk tidur Dan parahnya adalah 2 minggu ini yang beliau benar-benar tidak tidur sama sekali, anggota keluarganya bingung dengan keadaan beliau yang seperti itu, kemudian salah satu anggota keluarganya menghubungi kami untuk meruqyah beliau.

setelah sampai di sana beliau sempat menolak di ruqyah karena takut dimasukan khodam,

Alhamdulillah setiap sebelum ruqyah Kami memang selalu memberitahukan kepada pasien Bagaimana cara membedakan antara ruqyah yang syar'i atau yang syirik, karena dengan dakwah ini maka pasien setelah di ruqyah dia tidak akan kembali ke pengobatan yang sifatnya syirik

karena banyak juga pasien-pasien yang di ruqyah Syar'i setelah mereka di ruqyah, mereka kembali ke pengobatan dukun dikarenakan tidak pernah dii ajarkan  tentang membedakan masalah ruqyah Syar'i dengan ruqyah syirik

Setelah itu kami mendiagnosa beliau, ternyata awal dari semua kejadian ini adalah dari facebook, dimana beliau di chat kembali oleh mantan pacarnya , dan mantanya curhat masalah suaminya , setelah itu ketahuan oleh suami mantannya ,  dan akhirnya di ancam oleh suami sang mantan , dari sana lah beliau mulai tidak bisa tidur.

akhirnya keluarga beliau mendelete akun fb nya, menghapus kontak sang mantan , dengan tujuan agar tidak menjadi penyebab kerusakan rumah tangga orang lain.

teman2 hati2 lah dalam menggunakan facebook, jangan sampai kita membuka pintu syaiton yang akhirnya akan menghancurkan kehidupan kita atau orang lain.

setelah itu kami nasihati beliau untuk bertaubat dari membuka pintu syaiton yaitu menerima chat curhat mantannya , krn seharusnya jika sudah menikah kita tidak di perbolehkan menerima chat wanita  lain atau lawan jenis , agar istri / suami kita tidak cemburu , kecuali masalah muamalah.

setelah itu kami meminta beliau bertaubat , dan meminta beliau berbaring , lalu kami bacakan ayat2 Allah ta'ala , lalu tiba2 terdengarlah suara gemuruh ....

ngroook ngrook ngrook ternyata beliau tidur pules, keluarganya senang sekali saat melihat beliau tidur , krn sudah 2 minggu tidak tidur sama sekali yang menyebabkan beliau tidak bisa kerja.

alhamdulillah setelah itu kami tinggalkan beliau dan keesokan harinya kekuarganya menginformasikan bahwa beliau Allah sembuhkan dengan ruqyah syar'iyah

ingin di ruqyah hub M.hafidz 08984754048 / 085717292643

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit