Saturday, September 1, 2018

sihir yang membuat stroke

Melawan sihir struk yg di kirim berulang ulang selam 4 Hari.

Oleh Abdul Hamid

Para pecinta yg memendam rindu taman taman surga, kali ini saya akan membagi kisah yg saya tangani secara langsung yaitu sihir Struk!  Ibu ini mengalami struk dgn tiba tiba tidak bisa berjalan sebelah kanan baik dia kaki, tangan terlihat tegang! Alhamdulillah ketika saya meruqyahnya jin yg ada di tubuh ibu itu mau bersyahadat dan Dia bersumpah demi Allah tdk akan lagi masuk ketubuh manusia seketika itu setelah selesai Proses ruqyah ibu ini berjalan sudah berjalan spt biasa.

Malam harinya si ibu bermimpi di datangi satu orang laki laki dan satu orang perempuan datang kepadanya mau meminta maaf si ibu sudah memaafkannya krn sudah saling memaafkan secara ucapan dan kedua orang itu mau menyalaminya ttp si ibu tdk mau berjabat tangan akhirnya si laki laki yg mendatanginya dalam mimpi marah dan menyepak kaki si ibu tadi sehingga waktu terjaga dari tidur dia merasakan kakinya tdk bisa berjalan dan sewaktu turun dr tempat tidur si ibu terjadi benar benar dia tdk bisa lagi berjalan.

Saya di telp suaminya lagi dan minta supaya istrinya di ruqyah lagi Alhamdulillah 10 menit saya meruqyahnya si ibu sudah bisa berjalan tanpa ada lagi halangannya dan saya minta kpd Allah supaya si jin bersedia membawa semua penyakit yg di bawanya ke tubuh ini si jin seolah olah mencabut paku di siku, di lutut di leher dan memuntahkan daging kecil, dr mulutnya setelah sadar dia sudah merasakan sekujur tubuhnya sudah ringan tdk ada lagi penyakit ,waktu si ibu beranjak ke kamar mandi mau buang air besar dia mengeluarkan rambut yg di jalin.

Besok harinya kira kira jam 10 pagi rumahnya di datangi Lipan,kalajengking, ular,  dan salah satu dari mahkluk utu sempat menggigit si ibu,
Dan ketika di gigit si ibu spontar tdk sadarkan diri dan sewaktu bicara dia merancau lalu aaya meruqyahnya lg dgn air garam alhamdulillah si ibu kondisunya Normal kembali.

Tdk sampe di situ si dukun trus mengirim jin jin nya lagi kali ini si ibu bermimpi di datangi dua orang laki laki satu tinggi orangnya dan satu lagi pendek dia sempat mengatakan dlm mimpi! Kamu hebat dan sihir saya tdk bisa menyakitimu yg saya ambil dari kitab kuning !  seolah olah suaranya itu di kenal si ibu ttp wajahnya tdk di kenalnya.

Besoknya saya ruqyah lagi Alhamdulillah si ibu dalam kondisi sehat walafiat atas pertolongan Allah dia berjalan spt biasa ,sampe skrang!

Alhamdulillah pertolongan Allah turun kpd Hamba hamba yg mau meminta Pertolongan NYA.  Setelah si ibu yg saya ss3diakan Air ruqyah dan dan terus menerus meminumnya si ibu Muntah dua Kali TINTA cair seolah olah itu darah! Dan terasa plong dari tenggorokannya dan keluar tahu yg slama ini memulas di tubuhnya.

Terakhir tadi ana di hubungi oleh suami katanya Si Dukun yg slama ini di Curigainya terkapar lumpuh sudah hampir dua minggu.

Allahu akbar Allahu akbar

Smoga bermanfaat salam dari saya Abdul Hamid Nasution unt semua para pecinta yg memendam rindu taman taman surga

No comments:

Post a Comment

pelatihan ruqyah jogjakarta

*PELATIHAN DAN PENGOBATAN RUQYAH SYAR’IYYAH GRATIS  YOGYAKARYA* *Komunitas Cinta Ruqyah (KCR) Tangerang* Pemateri: _Muhammad Hafidz, dan ...