Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

meruqyah ibu 5 bulan hamil di usg tidak kelihatan

Meruqyah ibu 5 Bulan hamil Di USG 3 Dokter janin Tdk kelihatan.

Oleh : Abdul Hamid

Begitu sakit hatinya ketika janin yg di Periksakan ke dokter tdk terlihat sampe sampe mrk bertengkar dgn dokter itu krn memang terlihat dgn jelas dgn mata telanjang perut ibu itu sudah besar! Dan dokter itu sudah sangat yakin 100 persen bahwa si ibu itu tdk hamil dan kalau memang ada tumor atau penyakit yg lain itu tdk ada.

Mereka suami istripun pindah ke dokter lain unt di priksa ternyata sama pendapatnya dgn Dokter yg pertama dan slanjutnya mrk pindah lagi ke Dokter ke tiga namun Nihil besar Janin yg di kandung ibu itu tdk ada.

Saya Abdul hamid Sbg Praktisi Ruqyah Syariyyah yg bernaung di bawah Quranic healing International bingung juga krn sewaktu saya di hubungi saudaranya (istrinya Pernah saya ruqyah) menceritakan hal spt itu krn baru kali ini saya menghadapi kasus spt itu (beda ya dgn janin yang hilang).

Alhamdulillah setelah saya membacakan beberapa Ayat Ruqyah si Ibu berontak dan menjerit dan mengambil bantal menutupi telinganya! Bising.... Bising... Sambil membelakangi saya di posisi spt ini saya ajungkan jari Tauhid menghadap punggungnya dlm perkiraan saya kalau di tarik garis di posisi sejajar dgn pusar (pinggang)  ! Masya Allah si ibu sadar seketika dan bingung knp saya?  Ada apa?  Knp leringat saya bercucuran itu yg di sampaikan si ibu kpd Kami kok badan saya jadi ringan sambil menepuk bahunya!  Punggung saya masih terasa ada sedikit lagi agak berat! Lalu saya menepuk nepuk punggungnya dan ibu itupun muntah hebat!

Suamu si ibu sempat dan saudara si ibu sempat mengeluarkan air mata sakung senang hatinya.

Smoga Kisah ini menjadi inspirasi unt ibu ibu ketika sedang hamil jangan lupa slalu membaca Doa doa perlindungan dan jangan slalu melamun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit