Monday, August 27, 2018

sihir dari maimun

📋 SIHIR DARI MAIMUN...

Malam itu,
Sesuatu mengerikan terjadi di rumah kami ustadz. anak - anak kami terlelap tidur,  ayahnya sedang menyelesaikan tugas kantor di ruangan kerjanya dan saya pun baru saja memejamkan mata pada saat itu.

Padahal,
Saya sudah melakukan sunnah - sunnah sebelum tidur seperti biasa yang saya lakukan selama saya sudah hijrah menuju sunnah,  padahal sebelum nya tidak pernah ada kejadian yang ganjil ( hal hal diluar nalar)  yang kami alami selama kami menikah bahkan kami sekeluarga memang sejak dari kecil tidak pernah bersentuhan atau mengalami hal hak yang mistis seperti itu. 

Ini baru yang pertama kali kamj rasakan ustadz dan setelahnya itu kami alami setiap hari sampai hari ini inipun kejadian - kejadian pelik kami alami. 

Dan malam itulah kejadian ini bermula.... 

Tiba - tiba ketika baru saja saya memejamkan mata ( seingat saya saya sudah mulai menuju lelap)  namun tiba - tiba diawali bagian tubuh dari tulang ekor ke atas tiba - tiba panas saya rasakan,  kepala tiba tiba pusing seperti memutar,  dan tubuh ini seakan akan tidak bisa terkontrol oleh fikiran dan hati sehingga saya dipaksa untuk bangun dari keadaan berbaring  menjadi duduk.  Dan dari keadaan saya sedang duduk menjadi berdiri hingga setelahnya tiba tiba saya dipaksa untuk berjalan ke dapur  tanpa bisa mencegahnya hingga kejadian mengerikan itu kami alami ustadz..

Tangan saya tiba - tiba meraih pisau yang paling panjang dan paling tajam seingat saya dengan posisi seperti akan menusuk seseorang. Saya senantiasa dzikir dan terus berdo'a kepada Allah tapi Allah belum mengijinkan saya untuk bisa mengontrol seluruh tubuh saya ustadz, 

Saya takut pada saat itu
takut sekali ustadz...

Takut kalau - kalau tubuh ini digerakan untuk menyakiti anak anak saya ustadz,  takut tubuh ini digerakan untuk menyakiti suami saya ustad saya sangat  takut sekali pada waktu itu.  Ketika tubuh ini bergerak secara perlahan seperti seolah olah orang yang sedang mengendap - ngendap dan berusaha langkah kaki tidak mengahasilkan suara sedikitpun. Saat tubuh ini dibawa mendekati kamar  anak anak saya,  saya berdo'a terus memanjatkan kepada Allah agar melindungi Anak anak saya ustadz...

Dan Alhamdulillah, 
Tubuh ini tidak jadi masuk ke kamar anak anak saya ustadz dalam hati menangis yaa Allah penuh harap kepada Allah.

Setelah itu kejadian mengerikan itupun terjadi ustadz,  tanpa terkendali tubuh ini masuk keruangan kerja suami saya dan pisau yang dipegang tangan ini tiba tiba mau di tusukan ke punggung suami saya ustadz.. 

Didalam hati saya terus memanggil -  manggil suami saya namun tidak ada suara yang keluar dari mulut saya.  Saya terus berdo'a dan berdo'a hingga suara ini keluar dengan keras sekali memanggil suami saya " AYAAAAAAAAAAH AWAAAAS  "

Dan untung suami saya langsung berbalik ustadz,  tapi pisau ini menusuk sedikit di pundak suami saya.  Suami saya kebingungan dan bertanya " kenapa kamu sayang,  kenapa "

Saya tidak tau tubuh ini sulit untuk dikontrol yah,  lalu suami saya membacakan ayat qursy terus menerus ustadz Alhasil lambat laun tubuh saya dikembalikan oleh Allah bisa terkontrol, setelah itu saya minta maaf kesuami saya penuh dengan penyesalan dan buru buru suami saya bawa ke rumah sakit terdekat. 

Ikhwah,

Itu lah selintas kronologis kisah nyata yang diceritakan marqi beberapa hari lalu, mereka meminta agar kami membantu untuk berdo'a bersama dengan mereka dalam ruqyah syar'iyyah..

Singkat cerita kami pun datang ketempat beliau dan kami berdo'a bersama dalam ruqyah syar'iyyah dan lebih singkatnya lagi ketika kami bermuhasabah dan memohon pertolongan kepada Allah jika memang ada sihir atau gangguan jin dari manapun mereka dan dari siapapun mereka untuk Allah keluarkan dalam tubuh tubuh saudara saudara kami.  Al hasil sekitar 1 jam lebih kami bermuhasabah tiba tiba sang istri muntah darah sambil teriak satu nama " MAIMUN"

Ana tanya ke sang istri " FAMILIAR KAH DENGAN NAMA MAIMUN "

beliau menjawab saya tidak punya yang dikenal bernama maimun ustadz,  atau familiar dengan nama tersebut.

Terus ana tanya ke suaminya..

Bagaimana dengan antum pak...??

Beliau sedikit mengerenyitkan dahi dan berkata " Saya Tau Ustadz " beliau adalah salah satu pekerja baru di perusahaan yang saya pimpin ustadz,  memang akhir akhir ini dia sering menunjukan sikap yang aneh seolah olah mencaei perhatian saya,  dan pernah juga mengungkapkan suka dan tentunya saya menolaknya secara halus ustadz karena saya sudah punya anak dan istri.  Al hasil dia terlihat kecewa dan marah. 
Namun, 
Saya memang  tidak pernah menceritakan hal itu kepada istri saya karena khawatir dan menjaga perasaannya.

Allahu Akbar semoga Allah berikan kesehatan hati yang berkah kepada keluarga beliau berdu'a

Dan beliau mengabarkan bahwa maimun tersebut seakan akan kontak dengan kejadian yang istri saya alami,  kemaren di kantor dia gak masuk karena tiba tiba teekena gangguan jiwa mendadak. 

Allahu Akbar... 
Tidak akan menang tukang sihir dan ilmu darimanapun mereka datangnya dan dari siapapun mereka datang

#Bisa_Terhitung_menangani_kasus_benar_benar_Murni_Sihir

Wallahu'alam

Rizqi Ginanjar Al-bantanny

No comments:

Post a Comment

pelatihan ruqyah jogjakarta

*PELATIHAN DAN PENGOBATAN RUQYAH SYAR’IYYAH GRATIS  YOGYAKARYA* *Komunitas Cinta Ruqyah (KCR) Tangerang* Pemateri: _Muhammad Hafidz, dan ...