Friday, August 17, 2018

parkinson dan gangguan otak sembuh lewat ruqyah

💡 PARKINSON DAN GANGGUAN OTAK SEMBUH BIIDZNILLAH LEWAT RUQYAH..

Ikhwah...

Hal yang membahagiakan bagi seorang peruqyah adalah Ketika marqi ( Pasien Ruqyah ) ada perubahan dan kesembuhan yang signifikan yang di raihnya biidznillah...

Inilah kisahnya :

Ada seorang anak perempuan umur 19 tahun , masa masanya beliau harus memeraah fikiran untuk menjalani kehidupan seorang mahasiswi dengan penuh harapan kedua orang tuanya dipundaknya . Dan dengan sejuta cita - cita yang ingin di raih olehnya...

Namun,
Dengan kasih sayang Allah untuk kedua orang tuanya anak perempuan ini diberikan sebuah penyakit yang maa syaa Allah memeras segala hal dalam kehidupan keluarganya. Baik iti fikiran , materi dan hal hal yang lainnya.

Teringat,
Beberapa hari yang lalu beliau dibawa oleh kedua orang tuanya dan beberapa saudaranya dari jakarta menunu yayasan kami  dengan di bopong , benar benar di bopong karena tubuhnya melemas hingga menggerakan tubuh sulit.

Tubuhnya akan melemas jika dilepaskan..
Akan tetapi jika di bimbing untuk di keraskan akan Tremor ( kejang kejang ) dahsyat tangan kaki dan bagian wajah selalu ke arah kiri atas hingga bola matanya terlihat hanya memutih. 5 menit sekali selalu kejang kejang.

Setahun belakangan memang kami sering melakukam riset untuk penyakit - penyakit medis yang hanya dengan Ruqyah Syar'iyyah saja kami terapkan dengan segala tajribiyyah dan kaidah kaidah sesuai dengan sunnah tanpa dibarengi terapi lain atau obat herbal.

Dan maa syaa Allah , Allah banyak menunjukan kekuasaannya dengan segala ridho- Nya banyak yang Allah sembuhkan.

Lanjut kisah di atas....

Awal mula beliau dibawa  ana diam kan. Terlebih dahulu fokus untuk menggali data dan mencoba menarik benang merah yang mana kemungkinan terbesar menjadi akar penyakitnya.

Setelah itu ana ruqyah seperti biasa, lalu ana menawarkan untuk berjalan kepada marqiyyah tersebut. Yuuk kita belajar jalan...???

Awalnya ,
Ana minta ayahnya atau ibunya untuk membimbing berjalan sang anak, namun ternyata mereka ( kedua orang tuanya ) karena khawatir atau takut jadi kurang efektif malah hampir tidak bisa sama sekali.
Ana berikan pemahaman dan motivasi kembali kepada kedua orang tuanya agar santai dan maa syaa Allah. Langsung Allah mudahkan untuk jalan walau  tertatih tatih.
Setelah selesai Ruqyah pertama kali dan akhirnya beliaupun bersama keluarga pulang kembali dengan wajah cerah penuh syukur kepada Allah, namun tentunya ruqyah nya belum tuntas.

Akhirnya kami sepakat ( ana dan kedua orang tuanya ) untuk ruqyah lanjutan di rumah mereka di jakarta.

Hari ini adalah hari kedua ana di jakarta dan maa syaa Allah kejang kejang yang 5 menit sekali Allah sudah sembuhkan hingga berjalanpun mula bisa cepat dan teekontrol, udah bisa menaiki anak tangga Alhamdulillah rencana besok terapi terakhir semoga Allah memberikan kesembuhan yang sempurna.

" PERTOLONGAN ALLAH ITU TIDAK TERKALAHKAN OLEH APAPUN, TINGGAL KITA MECARI CARA TERBAIK MENURUT ALLAH AGAR ALLAH BERIKAN PERTOLONGAN YANG TAK TERKALAHKANNYA ITU KEPADA KITA DENGAN SEGERA DAN RUQYAH SYAR'IYYAH ADALAH SALAH SATUNYA "

Wallahu'alam.
Barakallahu fiiekum.

Rizqi Ginanjar Al-bantanny

#Laskar_Alhidayah
#RLCIndonesia
#KCRSukabumi

No comments:

Post a Comment

pelatihan ruqyah bekasi

*PELATIHAN DAN PENGOBATAN RUQYAH SYAR’IYYAH GRATIS  BOJONG SARI - DEPOK , BABELAN -BEKASI, CIPETE - JAKSEL* *Komunitas Cinta Ruqyah (KCR) T...