Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

Marah di larang baca alquran

Aku marah marah Di larang baca Quran dan aku di Fitnah sewaktu meruqyah

Oleh : Abdul Hamid

Pertolongan Allah itu datang ketika sang hamba nya meminta! Telp ku berbunyi setelag siap shalat jum, at unt meminta datang ke salah satu Rumah sakit di kota Padang sidempuan katanya ada yg kesurupan ttp kebetulan salah satu keluarga Tulang saya menyantuni makan anak yatim saya menunda dulu nanti kira kira jam tiga  selesai acaranya dan kalau ada peruqyah di sekitarnya itu saja yg di panggil iru yg saya katakan.

Tetapi jam tiga datang lg telponnya Pak ustad tolong lah kami dulu dia tambah bringas suara dan blm sadar tolong lah Pak!  Oke kalau begitu tunggu yg saya ke sana 5 menit.

Laju speda motor tancap gas menuju rumah sakit Alhamdulillah 5 menit saya sudah sampe dan di sekitar rumah sakit itu di terasnya saya sudah melihat banyak orang dan ada pakaian loreng seragam lengkap berbadan tegab dan berpangkaian lengjap berpangkaa  cepak, di tambah pakaian Putih Perawat R S. Saya pun masuk ke ruangan,dimana ada seorang yg di pegangi 4 orang dan satu lagi membisikkan ketelinganya entah apa yg di bacanya saya eng tahu .

Dan orang yg di pengangi itu mengeluarkan suara suara kacau membentak bentak sambil marah marah!  Ttp mereka serentak mengeluarkan suara kpd saya Pak di ruangan itu yg lebih parah... Saya pun ke ruangan yg di katakan mereka di situ juga ada seseorang yg di pegang.Oh 2 orang yg kesurupan ya sahutku ke pada salag satu mrk iya pak!  Udah selahkan lepaskan dia eng apa apa mrk pun melepaskannya ttp saya lihat mereka masih ragu! Eng apa apa lepaskan saja.sah di lepas dia pun berguling di lantai sambil teriak .saya pun membacakan ayat dan mengkunci Mulutnya Alhamdulillah dia diam tanpa mengluarkan suara lagi Sepi senyam hilang suara Rock N roll nya ttp dia blm sadar.

Seorang lagi mengatakan Pak yg di samping itu tambah parah lagi (ruangan yg pertama sekali ku datangi) Saya pun langsung kesana krn saya lihat mereka tidak bisa lagi menahan tenagannya saya katakan Udah skrang lepas eng apa apa mereka pun melepasnya saya langsung mengambil Posisi kunci tangan,Kaki mulut Alhamdulillah dia diam Saya pun membacakan ayat ruqyah sambil memegang ubun_ubunnya sambil meniupnya serentak dgn tiupan diapun jatuh ke lantai ttp sewaktu aku berdiri ada seseorang memegang tanganku sambil berkata!  JANGAN BACAKAN QURAN DAN JANGAN CEKIK LEHERNYA!  Entah apa yg terjadi saya mengeluarkan suara yg keras Mirip kayak Suara Axl Roses sewaktu menyanyikan Lagu welcome to the jangle mengarah kpd bapak itu,aku marah knp di larang baca quran dan aku bukan mencekik lehernya kalau begitu bapak saja yg mengobatinya saya Pak seorang Praktisi ruqyah bukan seorang dukun!

Semua yg di Ruangan itu terdiam Dan orang orang yg berpakaian loreng itu dan berbadan tegap semuanya berjumlah 10 orang melarang saya unt meninggalkan ruangan termasuk yg pakaian putih putih Pak tolonglah pak eng apa apa kami pak tolong di bantu krn dia yg melarang kami di sini mendukung bapak Selahkan pak seru orang orang yg di sekitarku berpakaian loreng dan Berpakaian putih.

Masya Allah suasana jadi hening dan mrk mendengarkan ayat ruqyah yg saya bacakan Allahu akbar Allahu akbar dia muntah dan muntah beberapa kali dan Sudah tersadar! Saya pun langsung ke ruangan yg satu lagi.

Sambil membacakan ayat ruqyah dia hampir 15 menit akhirnya muntah lagi.. Dan alhamdulillah ke dua orang yg kesurupan itu tersadar.

Semoga Pengalam saya hari ini menjadi ibroh bagi semua Para Pecinta yg memendam rindu taman taman surga salam dari saya Abdul Hamid Nasution.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit