Friday, January 12, 2018

Di ajak kerja sama oleh jin

Sewaktu Meruqyah Aku Di ajak jin kerja sama
  (jin itu sudah tahu ilmu Ruqyah)

Oleh : Abdul Hamid

Kisah ini saya alami sendiri sewaktu meruqyah seorang ibu yg mengalami gangguan sihir sampai tdk bisa mengendalikan dirinya sendiri dan jin itu mengancam diriku mau membunuh kalau masih membacakan ayat quran.Sebuah ancaman yg sering di alami dari bangsa bangsa jin kepada diriku namun walaupun bentakan itu trus datang Insya Allah akan trus istiqomah.

Ruqyah... Ruqyah... Ruqyah.. Kemana mana ruqyah ibu ini ruqyah, kamu ruqyah tahu eng ibu ini sudah lemah makanya dia meminta kamu untuk meruqyahnya, ibu ini akan aku matikan,kamu juga akan saya matikan, anaknya suaminya akan saya matikan begitu lantangnya km, kamu tidak usah ikut campur begitu kira kira bentakan jin itu sambil menuduh ke setiap orang yg di katakannya.

Si ibu memang sudah saya ajarkan ruqyah mandiri dan kembali ke sunnah,meninggalkan setiap ajaran ajaran leluhurnya.apa lagi untuk shalat tiap waktu dan mendirikan shalat tahajjut,alhamdulillah ibu ini melaksanakannya secara sungguh sungguh! 

Tahu engga saya sudah kurus di sini karena kamu ajari dia meruqyah dulu sewaktu mereka ke Dukun tubuhku gemuk di sini seru jinnya lagi,dgn mata melotot dan tajam seolah olah mau menusuk jantungku. Ttp setelah saya Dakwahi dgn kalimat kalimat Allah si jin sedikit agak menurun suaranya dan Mengaku sangat kesakitan di dalam tubuh ibu ini,

Dan saya tawarkan dia untuk masuk islam! Ttp si jin takut kalau nanti dia di panggil tuannya dan menyakiti dirinya lagi bagaimana seru si jin,lalu saya Mengajarinya Meruqyah dirinya sendiri spy terhindar dari ilmu tuannya !

(selahkan klik mengajari jin meruqyah http://www.quranic-healing.com/2016/06/mengajari-jin-meruqyah.html?m=1)

Subhanallah Akhirnya jin itu mau sahadat, dan sijin berkata lg bagaimana kalau kita kerja sama spy saya bisa menuntut ilmu dari anda sambil mengeluarkan air mata saya menolaknya dgn membacakan Q. S aljin ayat 6.

Wahai bangsa jin tidak ada kerja sama jin dan manusia, kalau km ingin belajat Islam secara Kaffah kamu boleh tinggal di Rumah rumah Allah.

Baiklah kalau begitu, saya akan keluar dari tubuh ibu ini, selahkan dan keluarlah dari mulut ibu ini sambil mengucapkan Salam, Tiba tiba mulut si ibu menganga Dan mengucapkan Assalamu alaikum!  Walaikum salam (saya jawab) ibu itupun muntah.

Alhamdulillah! Smoga bermanfaat kisahnya unt semua Para pecinta yg memendam Rindu taman taman surga Salam dari saya Abdul Hamid.

NB:kisah ini di persingkat unt mempermudah pemahaman.

No comments:

Post a Comment

pelatihan ruqyah jogjakarta

*PELATIHAN DAN PENGOBATAN RUQYAH SYAR’IYYAH GRATIS  YOGYAKARYA* *Komunitas Cinta Ruqyah (KCR) Tangerang* Pemateri: _Muhammad Hafidz, dan ...