sihir racun santau

SELUK BELUK SIHIR (SANTET)  RACUN SANTAU
Oleh : Perdana Akhmad Lakoni
Muqaddimah
Artikel ini saya buat sebab keluarga kami pernah terkena racun santau yang dikirim oleh Dukun dimana Istri dan anak-anak saya terkena penyakit aneh akibat racun santau ini, hingga saya harus bekerja keras untuk membentengi rumah, membentengi anak, istri juga mengembalikan dan memberi pelajaran para para jin dan dukun yang mengirimkan racun sihir santau ini. Sebab jika tidak cepat saya obati dan tanggulangi akibatnya sangat fatal sebab racun ini akan berakibat sangat buruk bagi kesehatan tubuh keluarga saya yang jika sudah merusak tubuh fisik penyembuhannya akan memakan waktu lama.
Dengan dibuatnya artikel ini In sya Allah rekan-rekan sekalian dapat mendiagnosa penyakit karena racun santau dan bisa mengobati jika ada yang terkena racun ini.
Alkisah……
Selama beberapa hari Istri saya tubuhnya gatal-gatal hampir diseluruh tubuhnya disertai dengan luka lebam (ada 10 titik luka lebam) yang sangat gatal yang jika digaruk akan cepat sekali menjadi borok. Anak-Anak saya yang berumur 7 tahun dan 2,5 tahun juga terkena racun santau ini dimana mereka batuk-batuk kering yang tidak berhenti-henti hingga susah bernafas selama 2-3 menit dan baru berhenti jika sudah muntah.
Sayapun hampir terkena santau ini namun karena alhamdulillah benteng saya kuat (amalan pembentengan diri saya banyak) hanya sedikit merasakan dampaknya yaitu dada kiri saya terasa sakit terus-menerus dan setelah saya ruqyah rasa sakit itu hilang.
Selain itu saya juga pernah tinggal didaerah Bengkulu Selatan dan Mesuji yang terkenal dengan sihir racun terbangnya yang jika ada orang terkena racun tersebut maka tidak lama akan segera menemui ajalnya.
Saya sudah melihat para korban yang akhirnya meninggal karena terlambat diobati karena racun ini salah satunya adalah Penjabat Bupati Mesuji yang seminggu sebelum pencoblosan meninggal mendadak setelah tiga hari sakit yang ketika beliau meninggal perutnya membesar dan berbau busuk.
Saya sudah meneliti karateristik racun santau ini dan banyak mencari informasi keberbagai blog dan website ruqyah hingga saya sedikit punya ilmu untuk mengupas seluk-beluk racun santau ini dan cara untuk menanggulanginya.
Racun santau ialah sejenis sihir racun yang diberi kepada seseorang yang ingin diracun dengan cara secara diam-diam dimasukkan langsung kedalam makanan atau minuman atau melalui angin dengan perantaraan jin dan setan.
Seseorang yang kena santau akan selalu merasakan rasa sakit disekujur tubuhnya yang akan tersiksa secara perlahan-lahan hingga. Korban akan menderita berpanjangan yang berakhir dengan kematian, atau pun menemui ajalnya dalam jangka masa tertentu.
Bentuk pengiriman racun santau.
Santau terbagi menjadi  2 jenis :
1) Racun yang diracik dari bahan-bahan  dari alam atau kimiawi dan diberi secara langsung kepada target dan diletakkankedalam makanan dan minuman.
2) Racun yang disertai dengan meminta bantuan jin,santau ini juga dikenali sebagai santau angin.Santau ini agak sulit diobati karena ia melibatkan jin yang mempunyai sayap,jin tersebut mampu terbang diudara lalu menaburkan racun didekat saluran pernapasan agar dihirup masuk kedalam tubuhnya, jin memasukkan racun kedalam makanan , jin menebarkan racun hingga menempel pada tubuh pasiennya, atau jin itu langsung masuk kedalam tubuh mangsanya dengan membawa racun santau.
Ada empat bentuk bahan utama yang selalu digunakan untuk menyediakan racun santau. Bahan-bahan ini terdiri dari benda-benda gatal (miang), bahan kimiawi, bisa/racun hewan dan benda-benda tajam.
1.      Bahan berbisa alami untuk membuat racun santau didapat dari minyak lipan yang disalai (dipanggang), racun ular, racun dari kulit katak yang diambil minyaknya, ubur-ubur, getah pohon beracun,akar-akar kayu yang beracun dan sebagainya.
2.      Bahan kimiawi seperti racun arsenic, racun putas, racun ilalang dll.
3.      Bahan Miang/Gatal diantaranya ialah seperti duri miang dari bambu, miang tebu, miang rebung, ulat bulu yang masih hidup. Orang yang terkena racun santau ini akan selalu merasa gatal di leher, juga badannya akan terasa gatal dan pedih.
4.      Benda-benda tajam (melukakan) yang menyebabkan mangsa merasa pedih dan sakit disalah satu bagian tubuhnya. Bahan tersebut adalah kaca, rambut, benang sutera, tali sabut, kuku manusia atau binatang, pecahan telur ayam, bahan-bahan kotor dan busuk dari binatang yang telah mati seperti kulit kecoa, lipan dan sebagainya.
Tanda Tanda terkena Santau
1.      Batuk yang susah untuk berhenti,batuk kering, batuk berdarah dan bernanah serta keluar debu-debukecil seperti serbuk atau kaca. Batuknya terjadi pada masa-masa tertentu saja seperti pada malam hari atau pagi hari.
2.      Pusing kepala.
3.      Badan lemah dan lemas
4.      Sulit untuk makan dan minum.
5.      Ngilu atau sakit pada salah satu atau seluruh bagian tubuh.
6.      Keluar darah istihadah yang berpanjangan bagikaum wanita
7.      Sakit tulang belakang pada waktu maghrib dan malam jumaat,kadangkala sakit menjadi lebih terasa ketika hampir solat jumaat
8.      Sakit dan sesak nafas terutama pada waktu maghrib
9.      Kuku menjadi hitam dan nafas menjadi busuk
10.  Sulit tidur
11.  Badan gatal, kulit memerah dan mudah luka dan bernanah
12.  Badan terasa panas.
13.  Timbul lebam-lebam pada tubuh.
14.  Timbul Kanker atau tumor
15.  Bulu-bulu pada tubuh berguguran/terlepas
Tanda Semasa tidur
1) mimpi jatuh dari tempat tinggi
2) mimpi melihat benda-benda racun seperti miang buluh, ulat bulu, racun ular dll
3) mimpi bermain dengan benda tajam seperti pisau dan sembilu
4) mimpi melihat kecil
5) mimpi binatang menakutkan seperti ular, kalajengking dll
Bahan-bahan racun ini jika masuk kedalam tubuh  melalui mulut akan menuju tekak leher dan membuat batuk yang berkepanjangan lalu terus masuk hingga berhenti dan berada diusus besar. kemudian oleh usus besar diserap masuk dan berjalan dalam peredaran darah lalu berhenti pada setiap sendi hingga akibatnya tubuh akan merasa ngilu dan sakit.
Terus bergerak hingga keujung-ujung kuku tangan akibatnya seluruh kuku akan membiru dan menghitam ini menandakan tingkat sakit akibat racun sudah mulai parah, tangan sudah mulai kebas dan kesemutan. Bahan-bahan racun ini juga akan membawa kuman dan virus penyakit yang jika masuk kedalam organ tertentu ditubuh akan membuat kerusakan pada jaringan sel organ tersebut bahkan akan menimbulkan kanker dan tumor.
Racun santau dari benda-benda yang membuat gatal jika menempel dikulit akan membuat kulit akan menjadi luka, gatal, memerah bahkan menimbulkan borok, jika masuk kedalam saluran pernapasan akan membuat batuk kering yang sangat parah hingga susah mengambil nafas.
Racun santau dari benda-benda tajam biasanya akan langsung dibawa dna dikontrol oleh jin dan akan dimasukkan kedalam salah satu bagian tubuh seperti perut, dada dll hingga akan membuat kerusakan sel pada bagian tubuh tersebut.
Jika tidak cepat diobati dan dikeluarkan racunnya dapat dipastikan orang yang terkena racun santau ini akan cepat mengalami kematian sebab seluruh organ dan bagian sel tubuhnya sudah rusak oleh benda-benda tajam, racun dan bibit penyakit yang dibawanya.

Comments

Popular Posts