Sunday, October 8, 2017

akibat kencing sembarangan

[ Akibat Kencing Sembarangan ]
Bapak ini sudah 6 Tahun Lamanya Menderita sakit yang sangat pada telinga Kirinya seperti tertusuk jarum , dan telinganya suka mengeluarkan cairan pada waktu sholat yg cukup menggganggunya.
Penderitaannya kian bertambah Parah saat  menjelang malam ada semacam benda yang bergerak- bergerak menjalar  didalam tubuh Bapak ini , terasa seperti kawat yang berjalan di bawah kulit , tuturnya.
Dari hasil Anamnesa , bapak ini terindikasi terkena Ainul jin , saat bekerja di pabrik Baja beliau sering  kencing di sembarang tempat, tanpa membaca doa sebelum melakukan hajat tersebut, gangguan terjadi selepas ia kencing saat azan isya berkumandang.
Saya meruqyah beliau dengan memfokuskan bacaan  pada area telinga yg menjadi keluhannya, benar saja saat diruqyah Jin pelempar 'ain ini bersembunyi di telinga korban untuk menumpahkan amarahnya , jin tst bereaksi keras dan mengungkapkan kekesalannya saat ditanya mengapa menyakiti korban.
Karena bandel dan terus menentang terpaksa sy sedikit menekan titik persembunyiannya pada area telinga , atas izin Allah Jin zolim yg mengganggu bapa ini akhirnya keluar..
Salam Pramuka.!!
Allahua.alam..
syuhada

No comments:

Post a Comment

pelatihan ruqyah bekasi

*PELATIHAN DAN PENGOBATAN RUQYAH SYAR’IYYAH GRATIS  BOJONG SARI - DEPOK , BABELAN -BEKASI, CIPETE - JAKSEL* *Komunitas Cinta Ruqyah (KCR) T...