Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

buhul sihir

[ Penemuan Buhul Sihir ]

Hampir 7 tahun lamanya sebut saja ibu Siti mengalami keanehan dalam dirinya. Ia sering marah - marah terhadap hal spele dan yg tidak jelas tentunya , jika sudah marah tidak perduli siapapun dia , orang lain kah , atau bahkan anak dan suaminya sekalipun tetap terkena luapan amarahnya. kata-kata yg keluar tentu adalah ucapan Kotor sampai seisi kebun binatang keluar dari mulutnya.

Anehnya selepas Marah , kepalanya terasa sakit seperti di tusuk jarum, hal ini terus berlangsung tanpa bisa di temui solusi untuk mengatasi masalah ini.

Salah seorang anaknya berkisah :

Sudah puluhan dokter dan rumah sakit kami datangi namun tak jua membuahkan hasil , kondisi ibu kini bertambah parah ibu sering berhalusinasi  menjadi orang terkaya di Indonesia, seolah memliki mobil mewah padahal tidak terkadang suka membuka pintu rumah seolah menyambut tamu dan berbincang dengan tamu tersebut di Ruang tengah.

Sampai pada akhirnya saya berkonsultasi dengan ust. @syuhada ,   Saya memohon petunjuk kepada Allah ada apa sebenarnya dengan ibu saya ini saya memohon pertolongan kepada Allah dengan bersabar menjaga diri dari perobatan kesyirikan yang Allah Haramkan , saya berusaha menjaga sholat 5 waktu di masjid dan rutin meruqyah Rumah , mengepel lantai dengan Air Ruqyah dicampur daun bidara ini saya lakukan kurang lebih selama 3 hari dari tanggal 27-30 Juni 2017,  tidak henti – hentinya saya memohon pertolongan kepada Allah untuk segera mengangkat penyakit yg ibu saya derita ini ,

Allah kemudian memberikan taufik kepada saya untuk  membaca Al Quran selepas Magrib dan  Selepas isya di rumah , saya niatkan sekaligus meruqyah rumah saya , anehnya saat saya baru saja menyelsaikan tadarus Al quran hati saya tergerak untuk memeriksa atas gapura lorong rumah, dan Masya Allah alangkah terkejutnya saya , ,saya menemukan semacam ikatan ikatan kain putih bertuliskan lafaz Arab dan terdapat jarum didalamnya.

Saya pun mengurai ikatan-ikatan tersebut sembari membacakan Surat Al falaq dan menghembuskannya lalu menggunting dan merendamnya dengan air ruqyah sesuai arahan ust. Syuhada , Alhamdulillah atas izin Allah mulai terjadi perubahan pada diri ibu saya,  doakan saya teman – teman semoga ibu saya di berikesembuhan yg sempurna dan saya istiqomah dalam jalan ketaatan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit