Monday, June 5, 2017

ibuku rep2an part 2

ibuku di balaraja rep2an part 2

hari kedua bulan ramadhan kami kembali di jemput menuju balaraja,

nantikan kisah selanjutnya.. stay tune di kisahruqyah.com

keep tauhid dan terus bersemangat dalam menjalankan sunnah

beberapa minggu setelah kami ruqyah , tiba2 kami kembali di panggil oleh keluarga ibu tersebut, kembali kami di jemput kerumah orang tua beliau.

selama perjalanan alhamdulillah anaknya cerita bahwa gangguan ibu saat ini sudah alhamdulillah Allah sembuhkan , rep2 yang bertahun2 sudah tidak pernah terjadi lagi, hidupnya yang tidak pernah tenang , sudah kembali tenang dengan rahmat Allah ta'ala, penampakan pun hilang setelah rumah di ruqyah.

singkat cerita kami sampai kembali ke balaraja , sang ibu langsung bercerita gangguannya saat ini adalah masalah lambung yang menganggu ibadah puasa nya, selain itu ibu masih ada sedikit penyimpangan dalam keyakinan bahwa roh orang mati bergentayangan sehingga takut dengan hal itu.

sebelum ruqyah kami dakwahi beliau mengenai roh gentayangan itu tidak ada, semua hal itu adalah tipu daya syaiton, krn roh orang yang meninggal sedang berada dalam kubur menanti waktunya berbangkit seperti yang di jelaskan rasulullah salallahu'alaihi wassalam dalam hadist bukhari dan muslim. setelah ibu mengerti kami mulai ruqyah nya.

ruqyah di mulai dengan mentaubati penyimpangan dalam keyakinannya , kemudian kami bacakan ayat2 Allah ta'ala, sang ibu langsung muntah2 dengan izin Allah ta'ala
68
setelah muntah2nya selesai,  selanjutnya sakit pada lambung nya , kami katakan kepada ibu biasanya hal tsb krn banyak pikiran dan suka marah , silahkan di taubati rasa amarahnya , setelah di taubati beliau kembali muntah2 , dan setelah itu merasakan lambungnya ringan dengan izin Allah ta'ala.

teman2 penyimpangan dalam pemikiran kita yaitu terhadap hal2 yg mistik dapat menyebabkan kita terkena gangguan jin yg cukup lama , dan banyak pasien kami yg seperti ini , sedikit2 jin , sedikit2 pikirannya terkena sihir, padahal sesungguhnya tidak ada apa2 , dan sesungguhnya sihir itu lemah apabila kita husnudzon jika ini semua adalah ujian dari Allah akibat dari dosa2 kita, terus dekatkan diri kita kepada Allah ta'ala dan perbaiki diri kita, maka insyaa Allah pengaruhnya akan hilang dengan izin Allah ta'ala

keep tauhid dan semangat dalam menjalankan sunnah

ingin di ruqyah ??? hub
08984754048 / 085717292643

No comments:

Post a Comment

pelatihan ruqyah pasar kemis

*PELATIHAN DAN PENGOBATAN RUQYAH SYAR’IYYAH GRATIS  PASAR KEMIS - TANGERANG* *Komunitas Cinta Ruqyah (KCR) Tangerang* Pemateri: _Muhammad...