Sunday, May 28, 2017

ibuku di balaraja rep2an bertahun2

kisah ruqyah

ibuku yang di balaraja selalu rep-repan part 1

oleh : muhammad hafidz

kejadian aneh yang selalu terjadi pada ibu ini membuat kehidupannya terganggu oleh gangguan2 jin , kejadian ini berlangsung dari beliau pertama kali menikah , sekitar beberapa puluh tahun lalu, ketika kakak2nya meninggal , dia di nikahi oleh suami dari kakaknya, sang kakak meningggalkan 1 anak.

setelah itu mulailah banyak ke anehan2 , pernah sewaktu anak tirinya di berikan setengah makanan dari saudara2 yg lain maka ada saudara yang lain yang kesurupan syaiton yg mengaku sang kakak dan menuntut anaknya di berikan makanan yang sama , setelah itu ketakutan yang mencekam mulai menggerogoti ibu tsb, apapun perbuatan yang membedakan antara anak kandung dan anak tirinya selalu saja ada yang kesurupan , dari sana munculah keyakinan batil bahwasannya roh dari kakaknya marah kepada diri nya.

waktu terus berlalu dan kejadian2 aneh terus berlangsung, penampakan syaiton yang menyerupai sang kakak terkadang terlihat di rumah , terkadang masuk ke dalam tubuh dari adik sang ibu, sampai akhirnya adik sang ibu pun meninggal.

saat ini semua anak2 sudah dewasa dan ibu sudah menjadi nenek , tetapi gangguan tidak kunjung berhenti, tipu daya syaiton berhasil masuk kedalam keluarga ini, dengan keyakinan2 batil yang mulai di tanamkan syaiton dengan gangguan2 nya.

sang ibu setiap tidur terus merasakan rep2an , dan ini berlangsung semenjak menikah puluhan tahun lalu , penampakan2 selalu menghantui hidupnya, terkadang makanan yang di siapkan di meja makan bisa berpindah tempat sendiri padahal di rumah kosong, terkadang chanel tv bisa berubah sendiri, kehidupan mencekam ini terus berlangsung.

ustadz dukun, kyai dukun , dan dukun baju putih/hitam pun mulai di datangi , tidak ada hasil yang di dapat dari meminta tolong kepada wali syaiton ini, dokter dan psikiater pun bingung dengan penyakitnya , hanya memberikan obat tanpa ada perubahan.

sampai akhirnya anaknya mulai memanggil kami ruqyah syar'iyah dan menceritakan semuanya kejadian2 nya.

kedatangan kami di sambut hangat oleh keluarga besar yang ingin mengetahui bagaimanakah ruqyah syar'iyah itu, krn selama ini pengobatan dukun hitam dan putih apapun tidak ada yang bisa mengobati sang ibu.

dakwah tauhid ruqyah pun kami mulai dengan perbedaan ruqyah syar'iyah dan syirik , dari sana keluarga besar kaget ternyata selama ini mrk ke dukun2 yang ngaku ustadz , jimat2 pun kami sita dan kami bakar, segala kesyirikan kami hancurkan dan kami arahkan keluarga ini kepada tauhidullah.

sebelum kami ruqyah kami mencari sumber gangguan jin yang ada pada ibu, karena jin tidak bisa menganggu manusia tanpa ada celah yang terbuka pada diri nya, alhamdulillah dengan petunjuk dari Allah ta'ala kami mendapatkan sumber gangguannya yaitu rasa bersalah terhadap sang kakak dan keyakinan yang batil yang dimiliki sang ibu.

setelah itu kami minta ibu untuk mengikhlaskan kakaknya dan menghilangkan rasa bersalahnya, maafkanlah dirinya, setelah itu kami  bacakan ayat2 Allah ta'ala, sang ibu pun reaksi dengan keras dan muntah2, syaiton dalam diri nya tidak kuasa menahan dahsyatnya ayat2 Allah ta'ala sehingga harus berbondong2 keluar dari tubuh sang ibu.

alhamdulillah ruqyah pun selesai , selanjutnya kami meminta menurunkan semua foto dan patung mahluk hidup untuk kami ruqyah rumahnya.

alhamdulillah setelah ruqyah anaknya mengabarkan bahwa sang ibu sudah dapat tidur dengan nyaman , rep2an yang berpuluh2 tahun lenyap dengan pertolongan Allah ta'ala , penampakan sudah tidak lagi terlihat dan ibu biaa merasakan kehidupan normal seperti orang normal biasa nya, sungguh besar pertolongan Allah ta'ala.

beberapa minggu setelah itu keluarga kembali memanggil kami,  apakah yang terjadi?

nantikan kisah selanjutnya.. stay tune di kisahruqyah.com

keep tauhid dan terus bersemangat dalam menjalankan sunnah

No comments:

Post a Comment

pelatihan ruqyah jogjakarta

*PELATIHAN DAN PENGOBATAN RUQYAH SYAR’IYYAH GRATIS  YOGYAKARYA* *Komunitas Cinta Ruqyah (KCR) Tangerang* Pemateri: _Muhammad Hafidz, dan ...