Wednesday, May 10, 2017

Meruqyah janda Yg Selingkuh

Meruqyah janda Yg Selingkuh

Oleh Abdul Hamid

Subhanallah ,subhanallah Begitulah Allah mengabulkan ucapannya ketika Pacarnya menangkap basah dirinya turun dari Mobil dan di dalam mobil itu terdiri dari 4 orang ,2 laki dan 2 perempuan.

Krn kedapatan selingku oleh pacarnya ,(janda yg selingkuh kita sebut saja namanya si butet )mencoba mengelak dr kenyataan dan dia mengaku bahwa itu hanya teman biasanya dan km tidak ada hubungan apapun.Unt membetulkan perkataannya dan meyakinkan pacarnya ini dia sempat Bersumpah kalau dia  berbuat apa apa sama orang yg berada di mobil itu dia tidak akan bisa melihat hari yg terang ini dan dia akan tidak bisa berjalan .

Rupanya Allah dan malaikat mendengar sumpah si butet ini, Setelah di ucapkannya sumpahnya besoknya dia tdk bisa berjalan lagi alias keluar dr kamarnya ,membuat kakak dan pacarnya dan juga putra putrunya ikut prihatin kpd ibundanya.

Seperti diataslah yg di ceritakan si butet kpd saya ,dan saya mencoba unt istigfar spy tdk marah marah kpd si butet ini.

Saya menyarankan si butet unt istigfar dan mencabut sumpahnya ,dan pacarnya itu saya sarankan unt memaafkan si butet, kebetulan pacarnya jg ada sewaktu proses mau ruqyah  . Dua jam proses ruqyah berlanjut rreaksinya tdk ada hanya merasakan ada energi yg menjalar keseluruh tubuh si butet ,sehingga dia heran kok badan saya spt kena setrum Pak ustad ! saya hanya menjawab Allah itu maha tahu apa yg kita sembunyikan dan Taubatlah semua dr dosa dasanya butet.

Dua kali proses ruqyah Alhamdulillah si butet ini sudah bisa berjalan spt biasa Ttp Allah rupanya mempunyai rencana lain kpd si butet ini, setelah proses ruqyah ketiga kalinya yg berjarak kira kira 1 minggu malaikat maut datang menjemput si butet Inna lillahi wainna ilaihi rojiun.

Semoga kisah ini bermanfaat unt semua Para sahabat Para pecinta yg memendam rindu Taman taman surga.Salam dr saya Abdul hamid .

No comments:

Post a Comment

pelatihan ruqyah bekasi

*PELATIHAN DAN PENGOBATAN RUQYAH SYAR’IYYAH GRATIS  BOJONG SARI - DEPOK , BABELAN -BEKASI, CIPETE - JAKSEL* *Komunitas Cinta Ruqyah (KCR) T...