Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

dua ayat meruqyah butet yg tidak bisa buka mata

Dua Ayat Meruqyah si  Butet yg tidak bisa buka matanya

Oleh Abdul Hamid

Seorang anak  kecil yg baru  berumur 10 tahun tdk bisa membuka matanya dan dia nangis nangis krn si anak sangat takut menghadapi bayangan semu jika matanya di buka,  dari magrib tadi dia sudah begini pak begitu penuturan ayahnya kepada saya  yg menjemput ana kerumah kira kira jam 12  malam atas saran dr seorang bidan yg biasa merujuk ke ana kalau pasiennya sudah di lihatnya lain.

Sampai di rumah pasien sesosok tubuh gemuk tergeletak  di ranjang empuk dan di peluk bunda tercinta saya langsung pegang kepalanya Butet (Panggilan anak perempuan batak)  dia tidak menyahut ttp dia sempat mengatakan Takut..takut..kalau saya buka mata ada bayangan.

Sayapun Membacakan ayat Ruqyah


ﻭَﺇِﻟَﻬُﻜُﻢْ ﺇِﻟَﻪٌ ﻭَﺍﺣِﺪٌ ﻻَ ﺇِﻟَﻪَ ﺇِﻻَّ ﻫُﻮَ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦُ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴﻢُ‏( 163 ‏) ﺇِﻥَّ ﻓِﻲ

ﺧَﻠْﻖِ ﺍﻟﺴَّﻤَﻮَﺍﺕِ ﻭَﺍﻷَﺭْﺽِ ﻭَﺍﺧْﺘِﻼَﻑِ ﺍﻟﻠَّﻴْﻞِ ﻭَﺍﻟﻨَّﻬَﺎﺭِ ﻭَﺍﻟْﻔُﻠْﻚِ ﺍﻟَّﺘِﻲ

ﺗَﺠْﺮِﻱ ﻓِﻲ ﺍﻟْﺒَﺤْﺮِ ﺑِﻤَﺎ ﻳَﻨْﻔَﻊُ ﺍﻟﻨَّﺎﺱَ ﻭَﻣَﺎ ﺃَﻧْﺰَﻝَ ﺍﻟﻠﻪُ ﻣِﻦَ ﺍﻟﺴَّﻤَﺎﺀِ ﻣِﻦْ

ﻣَﺎﺀٍ ﻓَﺄَﺣْﻴَﺎ ﺑِﻪِ ﺍﻷَﺭْﺽَ ﺑَﻌْﺪَ ﻣَﻮْﺗِﻬَﺎ ﻭَﺑَﺚَّ ﻓِﻴﻬَﺎ ﻣِﻦْ ﻛُﻞِّ ﺩَﺍﺑَّﺔٍ

ﻭَﺗَﺼْﺮِﻳﻒِ ﺍﻟﺮِّﻳَﺎﺡِ ﻭَﺍﻟﺴَّﺤَﺎﺏِ ﺍﻟْﻤُﺴَﺨَّﺮِ ﺑَﻴْﻦَ ﺍﻟﺴَّﻤَﺎﺀِ ﻭَﺍﻷَﺭْﺽِ َﻵﻳَﺎﺕٍ

ﻟِﻘَﻮْﻡٍ ﻳَﻌْﻘِﻠُﻮﻥَ ‏( 164 ‏)

mengulang ulanginya 3 kali lalu meniupkan langsung ke mata si anak itu dan menyarankan supaya matanya di buka ,Subhanallah si anak buka matanya bayangan itu sudah hilang ,keluarganya terharu langsung memeluk putrinya ttp saya pegang lagi bagian dahi, kaki Panas di tubuhnya timbul panas ini tidak ada dari  seru ibu bidan yg tadi dia di panggil unt mengobati si butet.

saya bacakan lg ayat ruqyah dan meniupkan lg ke tubuh si butet dan melakukan tehknik tarikan .Subhanallah Allah menurunkan kesembuhanny, ibu bidan pegang lagi bagian perut si butet yg katanya kalau di pegang tadi si butet berteriak tdk tahan saking sakitnya ! subhanallah Ponis Ibu bidan menyatakan si butet sudah sembuh ! Allahu Akbar...Allahu Akbar..

Air putih yg sudah saya buat tadi saya sarankan tetap di minum sampai habis ,walaupun sakitnya sudah hilang.

Subhanalla ,begitu cepatnya Allah menurunkan Kesembuha kepada Ummatnya,semoga bermanfaat Salam dr saya Abdul Hamid unt semua Para pecinta yg memendam rindu taman taman surga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit