Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

Meruqyah orang kristen yg kena penyakit gatal2

Meruqyah orang kristen yg kena penyakit gatal2
=======================
Di tulis : M. Hafidz
Seorang mualaf meminta tolong kepada kami untuk meruqyah saudaranya seorang kristen yg terkena penyakit gatal2 yang aneh , awal penyakit nya ketika di rumah beliau gatal2 , saat di periksa di nyatakan kuman oleh dokter, kemungkinan dari ranjang atau sofa, akhirnya beliau membersihkan sofa dan kasurnya sebersih2nya dengan menggunakan alat pembersih , dan memakan obat dokter.
Akhirnya waktu terus berjalan gatal pun masih di rasa, dokter mengeluarkan semua obat2an dari yg harga biasa sampai harga luar biasa tapi bukan nya sembuh , penyakit gatalnya semakin parah , bahkan keseluruh tubuhnya, dalam keadaan ini dokter akhirnya meminta beliau ke dokter lain, krn secara pemeriksaan darah dan lainnya beliau dinyatakan normal.
Dokter kedua pun mulai menganalisa , dan ternyata obat yg di kasih pun sama, dan hasilnya pun tidak ada perkembangan , justru semakin parah.
Akhirnya dengan izin Allah saudara nya yg muslim yg pernah kami ruqyah memanggil kami dan kami lakukan diagnosa kepada beliau , setelah selesai maka kami dapatkan beberapa kesimpulan bahwa penyakit ini di karenakan
- Tidak ikhlas dengan pemberian yang dia berikan kepada orang lain
- Terlalu berharap / berangan2 bahwa orang lain akan menghargai pemberian beliau
- kesal karena pemberiannya tidak di hargai
- merasa kecewa
- suka marah2
Kami pun menasehati beliau dengan berbagai perumpamaan dan linangan air matapun jatuh tak tertahankan , dan sesegukan dari tangisan tersebut membuat luluh hati beliau, beliau akhirnya sadar dan mengikhlaskan semua nya.
Muhasabah pun kami mulai, kami meminta beliau untuk bertaubat atas ketidak ikhlasannya , dan meminta beliau untuk mengikuti kami berdoa ya Allah ampuni ketidak ikhlasan hamba, seketika terlihat tangisan di wajahnya , lantunan ayat2 Allah pun kami bacakan dan beliau muntah2 , tangan pasien tiba2 merasa baal, dan kami meminta saudaranya untuk mengusap2 dan membacakan al falaq dan annas , alhamdulillah akhirnya Allah mudahkan semua prosesnya sampai akhir sehingga pasien merasakan lega dadanya dan seluruh tubuhnya enteng, setelah itu beliau mandi air garam yg kami ruqyah, dan gatal2nya Allah hilangkan pada waktu itu dan beliau merasa badannya segar . Lalu kami katakan inilah ayat2 Allah yg akan menentramkan siapa saja yg mendengarnya.
Al quran adalah rahmat bagi seluruh alam , bagi teman2 yg sudah belajar ruqyah, ruqyahlah temannya yg nasrani agar mereka mengetahui kedahsyatan ayat2 Allah ta'ala

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit