Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

Testimoni pelatihan ruqyah

Share dari @Fahri Jogja
Keluhan yg terjadi yg dirasakan selama berbulan bulan:
1. Perasaan cemas yg luar biasa
2. Sering bangun ditengah malam dengan berkeringat tanpa sebab (bercucuran)
3. Sakit kepala sebelah
4. Sakit nyeri yg luar biasa yg berpindah2 dan berulang2 diulu hati,pindah ke dada kiri,pindah ke leher belakang,pindah ke punggung
5. Lambung sakit
6. Sering bersendawa hebat
7. Emosi yg tak terkontrol

Saya lalu membuat air ruqyah, daun bidara 7 lembar yang dipetik langsung dan ditumbuk halus masukkan ke air dalam ember besar dan mengaduk dengan tangan kanan searah berlawanan dgn jarum jam seperti orang tawaf dika'bah sambil berniat (diucapkan) untuk meruqyah air tsb dengan mengharap pertolongan Allah untuk mengusir semua jin dan penyakit yg ada diseluruh tubuh..

Membaca al fatihah (tangan tetap dimedia air ruqyah dengan gerakan berputar arah tawaf) kemudian ayat kursi lanjut 3 qul masing2 3x lanjut doa penjagaan dan perlindungan :
1. Bismillaahilladzi laa yadhurru ma'asmihi saiun fil ardhi wa laa fissamaai wahuwassamii'ul'aliim (dengan nama Allah yang karena bersama namaNya tidak ada sesuatu apapun dilangit atau dibumi mampu mendatangkan bahaya,dan Dialah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui)3× (tangan sambil mengaduk air dengan berputar sesuai arah tawaf)

2. A'uudzubikalimaatillaahittammaati min sarri maa kholaq (aku berlindung dengan kalimat kalimat Allah yang sempurna dari kejahatan mahluk yg Dia ciptakan)3× (tangan terus mengaduk air)

3. Allahumma adzhibilbaksa robbannaas, issfi wa antassaafilaa ssifaa a illaa sifaauka ssifaa anlaa yughoodiru saqomaan (ya Allah, hilangkanlah penyakit ini, wahai Penguasa seluruh manusia,sembuhkanlah!Engkaulah Yang menyembuhkan, tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dariMu, sembuhkanlah dengan kesembuhan sempurna tanpa meninggalkan rasa sakit) 3× (tangan terus mengaduk air)

4. Bismillaah (3x) a'uudzu bi'izzatillaah wa qod rotihi min sarri maa ajidu wa ukhaa dzir (dengan nama Allah 3x, aku berlindung dengan keperkasaan Allah dan kekuasaanNya dr kejahatan yang aku hindari)7×

Air kemudian dibawa kekamar mandi untuk mandi

Efek:
Setelah mandi tiba2 badan terasa panas..menggigil... bergetar keras..dr dalam perut ada sesuatu yg mendesal keatas keluar arah mulut dan muntah luar biasa...keluar teriakan aneh seperti ketakutan... dan alhamdulillah badan langsung terasa ringan keluhan hilang saat itu juga.. biidznillah...

Saya rutin melakukan ruqyah mandiri untuk perlindungan ba'da sholat magrib dan subuh...

Semoga bermanfaat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit