Thursday, January 19, 2017

Akibat cincin pengikat

3AKIBAT CINCIN PENGIKAT

Pagi tadi jalan-jalan ke salah satu Kampus di Makassar, ada sedikit keperluan. Tiba2 salah seorang dosen datang bertanya ada yang kesurupan siapa yg bisa membantu ? Saya langsung menyanggupi, in syaa Allah saya bisa kataku.Saya lalu mengikuti dosen itu kesalah satu ruangan dimana dalam ruangan tsb duduk seorang mahasiswi sambil mengoceh tidak karuan dimana sebelumnya dia membuat ribut spt orang berorasi di depan bagian akademik sehingga langsung diamankan. Diantara sekian banyak mahasiswi yang merubungnya tidak ada satupun yang mengenalnya, mungkin karena tidak satu jurusan. Hal ini mempersulit untuk mengetahui gejala awal pada mahasiswi tsb, apakah sebelumnya pernah seperti ini atau ada riwayat yang berhubungan dengan reaksinya saat ini. Kebetulan disamping ruangan tersebut ada ruang kecil untuk shalat. Saya lalu meminta mahasiswa tsb dibawa ke ruang itu agar tdk banyak gangguan karena saat itu dia dikerubungi mahasiswa lain. Saya langsung membaca ayat2 ruqyah namun mahasiswa tsb terus mengoceh bahkan minta supaya orang tua mahasiswi tsb dan pacarnya datang. Katanya dia ingin keduanya segera menikah. Awalnya saya menduga si pria menggunakan jasa dukun untuk menyihir mahasiswi tsb (belakangam diketahui namanya DT dan pacarnya bernama S) namun pada saat dia sadar sesaat ternyata memang S adalah calon suami DN namun masih berlayar untuk mengumpulkan semacam uang panai (he he he ini yg lagi trend saat ini). DN kesurupan lg dan saya jadi curiga pasti ada yang menjadi hijab sehingga jin tsb sulit dikeluarkan. Saat tersadar sejenak saya bertanya apakah ada benda yang diberikan oleh S (ini berdasarkan pengalaman kasus yg saya tangani beberapa waktu lalu) dan ternyata dia diberi cincin sebagai tanda pertunangan. Langsung saja saya ambil cincin tsb dan DN langsung sadar. Saya minta segelas air lalu saya bacakan beberapa ayat diair tsb untuk menetralisir pengaruh cincin tsb (kemungkinan cincin tsb dihuni jin yg bertujuan utk menjaga DN namun entah kenapa dia jadi berulah, apa sudah bosan menjaga atau tidak diberi makan kali, he he he macam hansip saja). DN setelah sadar total berkata bahwa mereka belum mau menikah karena belum cukup dana, lha kok jinnya malah mau kalau mereka segera nikah, bagaimana ini ? Karena saya ada keperluan lain saya segera pamit, semoga DN segera terbebas dari gangguan.
Pelajaran yang bisa kita ambil dari kasus ini ialah jangan sekali2 menggunakan jasa dukun maupun jin karena sering tidak sesuai dengan harapan. Bukan saja kerugian secara materil dan immateril yang kita dapatkan tapi juga kita telah berlaku syirik karena meminta bantuan selain kepada Allah. Ingat mendatangi dukun saja shalat tidak diterima 40 hari apalagi meminta bantuannya.
Keep tauhid
Share ruqyah

No comments:

Post a Comment

pelatihan ruqyah pasar kemis

*PELATIHAN DAN PENGOBATAN RUQYAH SYAR’IYYAH GRATIS  PASAR KEMIS - TANGERANG* *Komunitas Cinta Ruqyah (KCR) Tangerang* Pemateri: _Muhammad...